Sempat Ingin Jalani Program Bayi Tabung tapi Ditolak Raffi Ahmad, Kehamilan Nagita Slavina Diterawang Sosok Ini, Singgung Soal Perubahan Sikap Ayah Rafathar

Minggu, 09 Mei 2021 | 19:00
Tribun Ternate - Tribunnews.com

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridHype.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diselimuti kebahagiaan.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kini tengah menanti kehadiran adik dari Rafathar.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina akhirnya hamil setelah menanti 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Sambangi Rumah Mewah Raffi Ahmad, Ibunda Fadil Jaidi Salfok Lihat Benda Kecil nan Mahal di Tangan Nagita Slavina sampai Minta Pak Muh Belikan yang Serupa

Siapa sangka kebahagiaan pasangan ini menanti anak kedua sampai membuat Nagita Slavina menangis.

Dilansir dari Kompas.com, Raffi Ahmad mengatakan, Nagita Slavina tidak memiliki banyak keinginan di kehamilan keduanya.

Sebaliknya, Raffi justru melihat Nagita Slavina semakin sensitif dan kerap menangis.

Baca Juga: Iri Lihat Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rampung Duluan, Baim Wong Syok Bukan Main Lantaran Kelakuan Ibunda Rafathar Taro Kado Mewah Sembarangan: Gile Orang Kaya!

"(Gigi) enggak ngidam, nangis terus, cengeng. Jadi hormonnya lagi naik turun kali," ungkap Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu tidak menampik bahwa kehamilan kedua Nagita Slavina merupakan keberkahan Tuhan di tengah bulan suci Ramadhan.

Oleh karenanya, Raffi Ahmad sangat bersyukur sang istri akhirnya hamil anak kedua setelah sempat keguguran.

Baca Juga: Hobi Makan Semenjak Hamil, Nagita Slavina Lakukan Aksi Tak Biasa Datangkan Penjual ke Andara Sampai Ketagihan Makanan Ini : ini Lapar Apa Enak sih Bang

Padahal sebelumnya pernah diakui Raffi Ahmad, Nagita Slavina sudah ingin menjalani program bayi tabung.

“Tadinya Gigi (Nagita Slavina) udah bilang mau bayi tabung, ‘ayo bayi tabung aja’,” kata Raffi Ahmad.

Namun, permintaan Nagita Slavina untuk menjalani bayi tabung itu ditolak Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bukan Sultan Andara Namanya, Suami Nagita Slavina Bebaskan Karyawannya Ambil Baju Lebaran Langsung dari Gudang, Kembaran Raffi Ahmad Kompori Karyawan Lainnya : Satu doang?

Pasalnya, Raffi Ahmad punya intuisi kuat bahwa sang istri akan hamil sebelum hari raya Idul Fitri.

Sosok paranormal Mbak You sempat menerawang pasangan ini.

Dilansir dari GridPop.ID, Sosok paranormal Mbak You beberapa waktu lalu juga sempat meramalkan Gigi bakal dikaruniai anak perempuan.

Baca Juga: Sultan Andara Bahagiakan Karyawannya dengan Bagi-bagi Baju Lebaran, Raffi Ahmad Justru Larang Sang Istri Untuk Ikutan, Kenapa?

“Waktu 2020, pernah saya terawang di salah satu acara, saya bilang anaknya Raffi itu perempuan.

Akan hamil di tahun 2020-an karena sempet keguguran ya, terus 2021 ini alhamdulillah diberi calon bayi. Moga-moga sampai harinya nanti selamat, tidak ada kurang satu apapun,” terawang Mbak You dalam tayangan YouTubenya pada Selasa (27/4/2021) lalu.

Tak hanya itu, Secara blak-blakan, Mbak You meramalkan kehadiran adik Rafathar akan membuat Raffi Ahmad berubah total dan melepas image playboy yang telanjur melekat padanya.

Baca Juga: Nagita Slavina Bagi-bagi Alat Makeup untuk Karyawannya, Ibunda Rafathar Ini Justru Dibuat Syok dengan Perubahan Penampilan Kembaran Raffi Ahmad : Astaghfirullah

“Raffi itu sekarang udah banyak berubah (karena) setelah mendapat protes dari anaknya dan melihat perkembangan anak, Raffi dah mulai berubah dari karakter dia yang cunihin (genit).

Tapi kan ke sininya Raffi kan berubah mulai kebapakan dan lebih fokus ke dunia kerjanya,” terawang sang paranormal kemudian.

Bukan tanpa alasan, Mbak You beranggapan jika Raffi Ahmad tidak akan berani bersikap genit ke lawan jenis jika sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Para Haters Bandingkan Kaki Dewi Perssik Tak Semulus Nagita Slavina, Begini Reaksi Mantan Istri Saiful Jamil

“Dengan adanya anak perempuan insya Allah Raffi akan lebih memikirkan bagaimana anaknya besar dan tidak mau ada karma buat anak-anaknya.

Memperbaiki keadaan tanpa menyakiti siapapun walaupun banyak memori yang di benaknya dia belum selesai dan belum tertanggulangi, tapi dia berusaha untuk fokus ke keluarga dan fokus ke kerjaan dan anak-anaknya,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Mbak You percaya bahwa berjalannya waktu memberikan pelajaran berharga bagi Raffi Ahmad supaya menjadi ayah dan suami yang baik.

Baca Juga: Sempat Jadi Pujaan Hati Raffi Ahmad Sampai Anak Mantan Presiden, Artis Cantik Ini Ungkap Curahan Hatinya Urus 5 Anak Usai Dipinang Pengusaha Tambang Kaya Raya

“Saya di sini lihat Raffi udah mulai banyak belajar kedewasaan, banyak belajar hal positif sebagai bapak seperti apa.

Apalagi sekarang tahu Gigi hamil. Dia lebih respect lagi, ngerangkul lagi, jangan sampai ada apa-apa sama Gigi. Dia sangat menginginkan anak ini jadi dia sangat berhati-hati,” pungkas Mbak You.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, GridPop.ID

Baca Lainnya