Datangi Lokasi Syuting Suami Setelah 3 Hari Tak Bertemu, Kalina Ungkap Tempat Istirahat Vicky Prasetyo yang Cuma Kasur Lipat!

Kamis, 06 Mei 2021 | 07:30
Instagram/@kalinaoctaranny

Kalina dan Vicky Prasetyo

Gridhype.id- Kalina Oktaranny mengaku sudah tiga hari tak bertemu dengan sang suami, Vicky Prasetyo.

Diketahui bahwa Vicky Prasetyo tengah sibuk menjalani syuting selama bulan Ramadan.

Melalui unggahan di Instaramnya @kalinaoktaranny, mantan istri Dedy Corbuzier itu tampak memamerkan suaminya yang sedang tidur.

“Ngga ketemu suamik 3 hari, malam ini mampir ke lokasi syutingnya, makan bareng, ngobrol sebentar, trus dia tidur.” Tulisnya.

Sambil berbisik-bisik mengatakan sesuatu, dirinya merekam sang suami yang terlelap di belakangnya.

Mereka tampak berada di ruangan sempit yang diduga merupakan tempat istirahat Vicky selama di lokasi syuting.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-37 Diberi Kejutan Romantis Oleh Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Malah Tak Kapok Gombalin Sosok Ini

“Ini tempat istirahat Mas Vicky di lokasi syuting Pesbukers, kasur lipet, bantal+selimut. Ngga pernah bosen untuk bilang ke kamu. Semangat kerja ya sayang.” Lanjut Kalina disertai emoji hati berwarna merah muda.

Vicky yang sedang tertidur pulas mengenakan baju berwarna hitam putih tak sadar bahwa dirinya tengah direkam oleh sang istri.

Beralaskan kasur lipat kecil dan bantal seadanya, begitulah tempat istirahat Vicky dan rekan-rekan saat di lokasi syuting.

Baca Juga: Resmi Jadi Ayah Tirinya Usai Persunting Sang Ibu, Azka Corbuzier Blak-blakan Ngaku Tak Kenal Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo diketahui menjadi salah satu pengisi acara di Perbukers bersama dengan Rafi Ahmad, Eko Patrio, Ruben Onsu, dan beberapa rekan artis lainnya.

Postingan yang diunggah Kalina pada Rabu (5/5/2021) dini hari tersebut dibanjiri komentar warganet sambil membawa istilah gladiator yang selama ini disematkan kepada Vicky.

“Semangat Vicky pagi ini kita ketemu kerja lanjut @kopiviral_trantv. Gladiator nggak pernah lelah panytang pulang kalo ngga bawa uang.” Ujar salah satu akun yang diduga rekan kerja Vicky di stasiun TV lain.

Baca Juga: Selalu Tampil Adem Ayem sebagai Pasangan Harmonis, Ashanty Justru Bongkar Sendiri Tabiatnya yang Bikin Anang Murka: 'Kamu Tuh Terlalu...'

Seolah mengiyakan bahwa suaminya adalah gladiator, ia membalas komentar tersebut.

“Matanya bengkaaaak mbaaa, semoga sehat terus gladiator!” Ungkap Kalina.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya