Disinggung Soal Wanita Lain Selain Aurel Hermansyah dalam Rumah Tangganya, Atta Halilintar Berikan Jawaban Ini, Ramalan Mbak You Terbukti?

Selasa, 04 Mei 2021 | 16:30
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID - Atta Halilintar langsung berikan jaeaban mengejytkan saat disinggung soal wanita lain selain Aurel Hermansyah.

Seperti yang kuta tahu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mdmang tengah menikmati waktu sebagai pengantin baru.

Bahkan, melansir GridHits, tak jarang Atta dan Aurel membagikan momen mesra lewat media sosialnya.

Seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu melalui kanal YouTubeAtta Halilintar(1/5/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berdebat Alot Sebelum Pekerjakan Sopir Barunya, Siapa Sangka Pak Arman Banyak Dihubungi Penggemar Atta Halilintar dan Terima Donasi Hingga Rp 25 Juta

Tayangan tersebut menunjukkan momen Atta dan Aurel menjawab beberapa pertanyaan terkait rumah tangga mereka.

Salah satu pertanyaan yang menarik perhatian yakni soal adanya wanita kedua ketiga hingga seterusnya.

"Serius nanya, kan di lirik lagu hari bahhagia itu 'dipilih Tuhan kau yang PERTAMA', berarti nanti akan ada yang ke-2, ke-3 dan ke-4?Tolong dijawab aku kepo haha makasih," ujar Atta membacakan pertanyaan dari seorang netizen.

Kelewat lantang, Atta mengaku bahwa Aurel adalah satu-satunya yang ada di hatinya.

Baca Juga: Bersyukur Atas Kesembuhan Atta Halilintar dari Covid-19, Anang Hermansyah Beri Respon Mengejutkan Usai Melihat Penampilan Aurel Hermansyah

"Kan is one," jawab Atta.

"Jadi satu untuk selamanya?" Tanya Aurel pada Atta.

Tidak mau tinggal diam, Atta pun langsung menjelaskan bahwa ia berniat demikian namun entah bagaimana takdir Tuhan yang menentukan.

Namun, Atta berdoa semoga jodohnya bisa bersama-sama sampai akhirat.

Baca Juga: Baru Icip Indahnya Mahligai Pernikahan, Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Digoyang Isu Permasalahan Rumah Tangga Sampai Dinasehati Pendakwah Kondang Ini

"Iya, is one insyallah, manusia cuma bisa berusaha, tapi balik lagi Tuhan yang menentukan. Pasti doa kita selalu adalah jodoh bukan hanya di dunia tapi sampai ke akhirat, amin," jelas Atta.

Sebelumnya, melansir Nakita, paranormal kejawen Mbak You sudah menerawang soal rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Siapa sangka, menurut Mbak You akan tetap ada orang ketiga yang mengganggu rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Dalam masa hubungan mereka sampe perkawinan, ada pihak ketiga dari pihaknya Atta," ujar Mbak You, dilansir dari kanal YouTubeDenny Darko(4/3/2021).

Baca Juga: Tak Hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Juragan Karpet Ini Bakal Hadiahi Rizky Billar Kado Bernilai Fantastis Saat Bersanding dengan Lesty Kejora

"Masih akan ada, simpang siur wanita-wanita jadi permasalahan di perkawinan mereka," sambungnya.

Mbak You juga mewanti-wanti Atta untukmembatasi hubungannya dengan wanita lain saat dirinya sudah menjadi suami Aurel.

"Dia (Atta) punya garis dia banyak wanita. Walaupun dia menikah, dia harus bisa ngerem atau membatasi hubungan dengan wanita-wanita lain," ujar Mbak You.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Nakita, GridHits.ID

Baca Lainnya