Iis Dahlia Selisih Paham dengan Pasha Saat Jadi Juri The Voice of Ramadhan Sampai Walkout, Mantan Vokalis Ungu: Nggak Perlu Berlebihan ya!

Sabtu, 01 Mei 2021 | 20:30
Instagram.com

Iis Dahlia dan Pasha Ungu

Gridhype.id- Usai heboh dengan fenomena salah lirik, Iis Dahlia kembali menjadi sorotan publik.

Betapa tidak, akhir-akhir ini pemberitaan mengenai pedangdut asal Jawa Barattersebut seolah tidak berhenti diperdengarkan.

Dilansir dari TribunSeleb, Iis Dahlia sempat berselisih paham dengan Pasha perihal kontestan Voice of Ramadanbenerapa waktu lalu.

Penyanyi berkumis tipis itu hendak meloloskan salah satu peserta bernama Adah.

Sementara Pasha menginginkan dua kontestan lolos ke babak 16 besar, yaitu Adah dan Dicka.

Baca Juga: BERITA POPULER: Iis Dahlia Mendadak Hentikan Penampilan Peserta The Voice of Ramadhan Maia Estianty yang Ngibrit Saat Ahmad Dhani Lakukan Hal ini

Perbedaan pendapat tersebut ternyata membuat Iis Dahlia naik pitam hingga walkoutdari panggung Voice of Ramadan.

“Udah lah, dari awal gue dilihatnya sebagai orang egois banget gitu, mau menang sendiri. Pokoknya sekarang saya udah setuju aja sama keputusan Sulis, Pasha dan Ustadz, apa pun itu udah saya setuju” kata Iis geram sembari pergi dari tempat duduknya dan turun panggung.

"Saya kira Teh Iis enggak perlu berlebihan ya untuk keluar dari acara." Ujar Pasha dikutip dari TribunSeleb pada Sabtu (1/5/2021).

Iis Dahlia yang telah berpengalaman sebagai juri diharapkan dapat lebih dewasa dan dapat melihat situasi.

Baca Juga: Iis Dahlia Kepergok Nyolot Saat Jadi Juri D'Academy 4, Dewi Perssik Langsung Berikan Balasan Menohok, Komentari Soal Gaya Bernyanyi Sang Biduan

"Ini pertama kalinya ya saya menjadi juri di TV, sementara Teh Iis sudah sering menjadi juri ya yang saya lihat." Ujar Pasha yang agaknya merasa kecewa.

Pasha juga menjelaskan posisinya sebagai juri ajang pencarian bakat tersebut.

Ia menegaskan bahwa dirinya juga seharsnya bisa dihargai karena sama-sama memilikivote, sama-sama memiliki suara di acara tersebut.

Meskipun demikian, Pasha berharap bahwa perselisihan ini tidak berlarut-larut dan dapat segera berakhir.

Diketahui bahwa Iis Dahlia dan Pasha memang menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut bersama dengan Sulis dan Ustaz Erick Yusuf. (*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribun Seleb, instagram.com

Baca Lainnya