Sabyan Gambus Kembali Tampil di Acara Televisi, Nissa Sabyan dan Ayus Lagi-lagi Kepergok Pakai Baju Couple, Netizen Langsung Bereaksi

Sabtu, 01 Mei 2021 | 11:30
Kolase: IG @nissa_sabyan

Penampilan kembaran Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan jadi sorotan netizen

GridHype.ID - Setelah sekian lama vakum, grup musik Sabyan Gambus akhirnya kembali ke layar kaca mengobati rindu para penggemarnya.

Seperti yang diketahui, penampilan Sabyan Gambus identik dengan penyambutan bulan suci Ramadhan.

Namun, grup yang digawangi Nissa, Ayus dan Kamal baru menampakkan batang hidungnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Seolah Tak Lagi Sudi Beri Panggung, Netizen Kecam Keras Nissa Sabyan Usai Tampil di Sebuah Acara

Melansir grid.id, Sabyan Gambus pertama kali tampil menjadi bintang utama di acara Insert Story Spesial Syair Ramadhan Trans TV, Jumat (30/4/2021), pukul 19.30 WIB.

Pada acara tersebut, Sabyan Gambus tampak beberapa kali berganti pakaian meski acara belum lama berlangsung.

Nissa Sabyan pun mengungkapkan, Sabyan Gambus akan beberapa kali berganti pakaian.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Promosi Baju, Nissa Sabyan Lagi-lagi Kena Semprot Gegara Tak Kunjung Klarifikasi, Netizen: Muka Tembok

"Baru 2 kali (ganti baju). Ada 20 (kali ganti)," ungkap Nissa Sabyan, dikutip Grid.ID di live streaming Insert Story Trans TV, Jumat (30/4/2021).

Namun, hal yang paling menjadi sorotan adalah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selalu mengenakan baju couple.

Meski warna pakaiannya sama dengan personel lainnya, tetapi warna baju Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan beberapa kali selaras dan seperti pasangan.

Saat ditanya perihal pakaiannya yang terlihat seperti baju couple, Nisa Sabyan mengungkapkan bajunya sudah dipersiapkan oleh tim.

Baca Juga: Bak Tak Punya Muka Saat Berani Tampil Berdua di Depan Publik Tanpa Klarifikasi Perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Dapat Tanggapan dari Ustaz Zacky Mirza

Tak hanya saat tampil di acara resmi, Nissa dan Ayus juga kedapatan mengenakan baju berwarna senada saat berlatih band.

Mengutip kompas.tv, personel Sabyan seperti Nissa Sabyan, Ayus, dan Kamal Juanda berlatih band pada Rabu (28/4/2021) malam.

Video ini terekam oleh Insertlive yang diunggah oleh @kaanjeng_rumpiik, Kamis (29/4/2021) petang.

Baca Juga: Kini Berani Tampil Bareng Ayus di Televisi, Nissa Sabyan Rupanya Sempat Bikin Video Sambil Bercucuran Air Mata, Klarifikasi?

Rombongan wartawan yang sudah menantikan Nissa dan Ayus dapat menyapa langsung Nissa Sabyan, menyusul Kamal dan terakhir Ayus.

Ketika ditanya soal jarang munculnya Nissa Sabyan di depan publik, jawabannya sama hanya menjawab kabar dirinya, dan berusaha menghindari pertanyaan wartawan.

"Baik, baik," jawab Nissa Sabyan.

Namun, tanya-jawab singkat itu berakhir saat Ayus meminta wawancara singkat selesai.

Baca Juga: Sudah Berani Tampil Bersama, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Sengaja Membiarkan Gosip Miring Tanpa Perlu Klarifikasi, Denny Darko: Ini Sepertinya Memang Dibuat

Ayus sendiri yang mengendarai mobil sedan hitam, sewarna dengan pakaian Ayus dan Nissa Sabyan.

Melihat unggahan ini, sontak mengundang komentar netizen.

Netizen pun melihat jeli pakaian yang dikenakan Ayus dan Nissa Sabyan sama alias couple, yakni baju lengan panjang hitam dengan bawahan warna cerah.

Baca Juga: Ogah Beri Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan dan Kehamilan, Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Mbah Mijan Sudah Nyaman dengan Opini Publik

"Udah baik dong kan udah cerai," seru netizen.

"Cie baju nya couplean," beber netizen.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Grid.ID, Kompas.tv

Baca Lainnya