Kobaran Api di Rumah Tangganya Telah Padam, Nathalie Holscher Ngaku Sudah Pulang ke Istana Sule, Ayah Rizky Febian Akui Kesalahannya ini Hingga Minta Maaf

Rabu, 28 April 2021 | 17:30
Tangkapan layar Yotuube.com/Sule Channel

Sule langsung lakukan ini setelah Nathalie Holscher pulang ke rumahnya lagi

Gridhype.id-Prahara rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kini menemui titik terang.

Usai ramai diberitakan hubungan keduanya merenggang hinggaa Nathalie yang angkat kaki dari rumah Sule, kini sang DJ cantik dikabarkan telah kembali ke istana sang suami.

Setelah sempat kabur dari rumah pelawak Sule, Nathalie Holscher mengaku kini hubungannya dengan suaminya itu sudah baik-baik saja.

Baca Juga: Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Dikabarkan Retak Hingga Sang Istri Minggat dari Rumah, Rizky Febian Ungkap Tabiat Ibu Tirinya

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nathalie Holscher dalam tayangan kanal YouTube KH Entertainment pada selasa (27/4/2021) kemarin.

"Sudah pulang, sudah pulang," jawab Nathalie singkat.

Enggan menanggapi kapan tepatnya kembali ke rumah Sule, ibu sambung penyanyi Rizky Febian itu mengaku hubungannya dengan Sule sudah kembali seperti semula.

"Sudah pulang, sudah baik-baik semua," jawab Nathalie.

Baca Juga: Bentrok Rumah Tangganya Bikin Heboh Seantero Negeri, Sule Yakinkan Anak-anaknya Tak Membenci Nathalie Holscher

Mengenai kehamilannya, Nathalie berucap kabar bahagia itu merupakan berkah bulan puasa, dan semua anak-anaknya ikut senang dengan kabar tersebut.

"Alhamdulillah semua senang. hadiah bulan puasa, anak-anak juga senang," kata Nathalie menyudahi pembicaraan singkatnya.

Diketahui sebelumnya, beberapa hari terakhir diketahui jika hubungan Sule dan Nathalie tampak kurang baik.

Kabar ini muncul pertama kali saat Nathalie Holscher menghapus semua foto Sule dalam akun Instagram-nya.

Terlebih, Nathalie Holscher mengunggah potret dirinya yang sedang meneteskan air mata. Dalam Insta Story Instagram selanjutnya, dia menyematkan tulisan, "cukup, aku selesai."

Mengenai hal ini, Sule kembali angkat bicara. Sebagai seorang suami, dia melindungi Nathalie agar tidak mendapatkan cibiran dari masyarakat.

Baca Juga: Bikin Hati Terenyuh, Si Bungsu Semringah Bukan Main Saat Bukakan Pintu Buat Nathalie Holscher yang Akhirnya Balik ke Rumah Sule

Minta maaf

Sule mengaku telah meminta maaf kepada Nathalie Holscher atas segala kesalahan yang dia perbuat beberapa waktu belakangan ini.

Sule memaklumi Nathalie karena emosinya dinilai masih labil. Terlebih, kata Sule, Nathalie belum pernah berumah tangga sebelumnya sehingga merasa masih seperti berpacaran.

"Yang jelas ini adalah sebuah kesalahan, saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya, mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi," tutur Sule saatseperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga: Bongkar Sumbu Pemicu Ledakan Prahara Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Mbak You Sebut Adanya Pihak Ketiga yang Bikin Rusuh

Akui kesalahan sendiri

Sule tidak menampik bahwa akar permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher berasal dari dirinya sendiri.

Oleh karenanya, Sule mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar tidak merundung istrinya karena mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Nathalie tidak salah, yang salah tuh tetap saya, karena yang ditimbulkan masalahnya dari saya," kata Sule.

Baca Juga: Makin Memanas, Paman Nathalie Holscher Sebut Keponakannya Tak Cocok dengan Sule Hingga Punya Firasat Sang Komedian Pakai Guna-guna untuk Lakukan Hal Ini, Rudy: Percaya Omongan Saya

Keempat anak tak benci

Sule mengungkapkan, keempat anak dari pernikahan dengan Lina Jubaedah mencari Nathalie Holscher yang kini tak lagi tinggal bersama di rumah.

Namun, Sule menegaskan keempat anaknya itu diajarkan agar tidak mencampuri urusan orang lain.

"Ya iyalah pasti (cari Nathalie). Anak-anak saya diajarkan tidak ikut campur masalah keluarga. Jadi, kalau ada, dia senang, enggak ada ya santai," ujar Sule.

"Yang jelas, enggak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya," kata Sule melanjutkan.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya