Penyesalan Selalu Datang Terlambat, Ahli Tarot Ini Sebut Aurel Hermansyah Bukanlah Mantu yang Diidamkan oleh Keluarga Halilintar, Benarkah?

Rabu, 21 April 2021 | 04:00
Instagram Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Ya, usai menuai banyak perbincangan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya berakhir ke pelaminan.

Usai pernikahan mewahnya yang digelar beberapa waktu lalu, kehidupan rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu berhasil menyita perhatian publik.

Baca Juga: Kepingin Punya Banyak Anak Bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Langsung Dapat Wejangan dari Orang Tuanya: Sebenernya Suami Istri Itu Ada Panduannya

Di tengah kebahagiaannya menikmati rasanya jadi suami istri, kabar tak mengenakan justru datang pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah disebut bukan mantu idaman Gen Halilintar.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridStar.ID, tarot, Denny Darko sempat mengatakan jika Aurel masih ketakutan sebelum menikah karena hal ini.

Bahkan Denny juga menyebut kriteria mantu idaman ibunda Atta.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment dikutip dari Nova.ID, pada Selasa (03/03/20) lalu.

"Karena Aurel sendiri sepertinya masih ketakutan karena sepertinya jenis wanita yang diharapkan untuk bisa mendampingi Atta oleh sang ibunda, bukan seperti Aurel," jelas Denny.

Baca Juga: Bikin Aurel Hermansyah Ketar-ketir, Lenggogeni Faruk Minta Sang Menantu Berbesar Hati Terima Didikan Suami: Aduh Terasa Perihnya

"Kayaknya harus seperti adik-adiknya Atta Halilintar.

Harapan mamanya ini yang menunjukan muslimah harus seperti apa," tambahnya.

Meski begitu, Denny mengatakan bahwa Aurel masih bisa berubah sesuai harapan ibunda Atta dan hubungan keduanya berpotensi menjadi lebih serius lagi.

"Tapi mungkin Aurel bisa berubah menjadi seperti itu," ucap Denny.

"Sebenarya hubungan ini berpotensi juga sampai akhirnya mungkin akan jadian," lanjutnya.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridPop.ID, GridStar.ID, Stylo

Baca Lainnya