Kadung Jadi Anggota Keluarga, Sosok Ini Sebut Aurel Hermansyah Bukanlah Mantu Idaman Keluarga Halilintar, Benarkah?

Selasa, 20 April 2021 | 03:45
instagram.com/attahalilintar/

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menarik untuk dikulik.

Ya, seperti yang kita semua tahu, Aurel Hermansyah kini sudah resmi menyandang status sebagai istri sah Atta Halilintar.

Sebelum resmi menikah, kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri bisa dibilang cukup pelik.

Bahkan nih, ada pernyataan yang menyebut bahwa Atta memutuskan cintanya dengan Aurel.

Baca Juga: Saking Mewahnya Hingga Berani Undang Presiden Jokowi, Pernikahan Atta Aurel Tuai Pro Kontra, Ashanty Sampai Pasang Badan Bela Habis-habisan Putri Sambungnya

Saat Aurel di Jakarta pun keduanya tidak bertemu atau membuat konten bersama lagi.

Melansir GridStar, rupanya rumor itu tidak sepenuhnya salah.

Setelah beredar isu miring keduanya, Aurel pun lantas membenarkan jika dirinya sempat tak bisa lagi mendampingi Atta sebagai kekasih.

"Tadinya aku sempat bilang 'aku sudah enggak bisa', sempat ngomong kayak begitu. Karena kan namanya orang pasti punya sifat yang ada buruknya. Aku bilang 'Kalau kamu begini terus aku enggak bisa'," kata Aurel seperti dikutip Jumat (29/1/2021) dari Youtube The Hermasyah A6.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bikin Kejutan Lewat Penampilannya di Depan Mertua, Siapa Sangka Keluarga Gen Halilintar Miliki Hunian Mewah bak Hotel Bintang 5 di Malaysia

"Jadi lebih baik enggak usah dilanjutkan, enggak apa-apa, yang penting, maksudnya kita kenal baik-baik, kita putus juga baik-baik'," kata Aurel menirukan ucapannya kepada Atta pada saat itu.

Aurel bahkan mengatakan jika ia sempat tak berkomunikasi dengan Atta Halilintar selama beberapa pekan.

Namun, dua hari sebelum tahun baru 2021, Atta membangun komunikasi kembali dengan Aurel.

Atta ingin bertemu dengan Aurel, Ashanty, dan Anang Hermansyah untuk berpamitan secara baik-baik.

Baca Juga: Tak Hanya Siti Badriah yang Dibuat Meradang, Lesti Kejora Juga Bikin Kecewa Hingga Dibenci Presenter Ini, Gilang Dirga: Gue Merasa Dikhianati

"Akhirnya ke Bali terus ya sudah, kami ngobrol, maksudnya keluarin unek-unek satu sama lain dan akhirnya pas udahan keluarin unek-uneknya, ya sudah deh, begitu, baikan," ujar Aurel.

Namun, meski sudah berbaikan dan mengaku akan segera melangsungkan pernikahan, ahli tarot, Denny Darko sempat mengatakan jika Aurel masih ketakutan karena suatu hal.

Bahkan Denny juga menyebut kriteria mantu idaman ibunda Atta.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment dikutip dari Nova.ID, pada Selasa (03/03/20) lalu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Positif Coviid-19, Adik Ipar Aurel Hermansyah ini Terbaring Lemah Tak Berdaya,Tertular Saat Hadiri Pernikahan?

"Karena Aurel sendiri sepertinya masih ketakutan karena sepertinya jenis wanita yang diharapkan untuk bisa mendampingi Atta oleh sang ibunda, bukan seperti Aurel," jelas Denny.

"Kayaknya harus seperti adik-adiknya Atta Halilintar. Harapan mamanya ini yang menunjukan muslimah harus seperti apa," tambahnya.

Meski begitu, Denny mengungkap bahwa Aurel masih bisa berubah sesuai harapan ibunda Atta dan hubungan keduanya berpotensi menjadi lebih serius lagi.

Baca Juga: Senada dengan Atta Halilintar, Ibu Gen Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Cantik Kalau Pakai Jilbab: Bang Attanya Harus Selalu Membimbing

"Tapi mungkin Aurel bisa berubah menjadi seperti itu," ucap Denny.

"Sebenarya hubungan ini berpotensi juga sampai akhirnya mungkin akan jadian," lanjutnya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : GridPop.ID, GridStar.ID

Baca Lainnya