Nasibnya Berbanding 360 Derajat dari Shaheer Sheikh yang Rayakan 6 Bulan Pernikahan, Ayu Ting Ting Makin PD Naikkan Harga Mahar Minimal Rp 5 Miliar ke Calon Pasangannya

Senin, 19 April 2021 | 08:15
Banjarmasin post

Kolase Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

GridHype.ID - Mantan pacar Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh nampaknya berbahagia dengan pernikahannya bersama Ruchika Kapoor.

Meski sudah berbahagia dengan pernikahannya, nama Ayu Ting Ting mendadak diseret.

Ada beberapa netizen yang kembali mendoakan agar hubungan sang biduan kembali bersatu dengan Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Ogah Rugi! Ayu Ting Ting Enggan Keluarkan Sepersen pun Uangnya Saat Pacaran sampai Umi Kulsum Peringatkan Sang Putri Agar Tak Salah Pilih Pria

Dilansir dari GridStar.ID, meski sudah menjalani rumah tangga dengan Ruchika Kapoor, tak sedikit para penggermar yang mendoakannya untuk kembali berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

Hal tersebut tentu terbilang mustahil mengingat baik Shaheer maupun Ayu Ting Ting telah memiliki kehidupan pribadi masing - masing.

Diketahui Shaheer dan Ruchika menikah hanya beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman harusnya diselenggarakan.

Baca Juga: Bak Seperti Cacing Kepanasan, Jari Ayu Ting Ting Langsung Sigap Singkirkan Notifikasi Chat WA yang Tiba-tiba Masuk ke Ponselnya, Isi Chat Sang Biduan dari Sosok Ini Langsung Tersebar

Namun sayang meski sudah disusun secara matang, putri Abdul Rozak itu memilih untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan duda anak satu itu.

Lantas bagaimana kah kondisi rumah tangga yang dijalani oleh Shaheer dan Ruchika Kapoor yang kini menetap di India?

Berbanding terbalik dengan kisah asamara Ayu Ting Ting yang kandas, rumah tangga Shaheer justru terlihat adem ayem.

Baca Juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dibongkar Sosok Ini, Sang Peramal Sebut Penyesalan Terdalam Sang Biduan pada Suami Nagita Slavina

Dilansir melalui unggahan di akun fanbase, @iamkuntoajieofficial, Sabtu (17/04) Shaheer dan Ruchika kini tengah berbahagia merayakan pernikahan mereka yang sudah memasuki usia 6 bulan.

tangkap layar instagram
tangkap layar instagram

Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor

"Congrats 6 bilan pernikahan @shaheernsheikh @ruchikaakapoor i hope u always together, happy," tulis akun tersebut.

Dalam foto yang dibagikan nampak kemesraan antara Shaheer Sheikh dan Ruchika melingkarkan tangannya pada lengan sang suami.

Baca Juga: Bikin Lesty Kejora Gelagapan Gara-gara Rizky Billar Isyaratkan Poligami, Denny Darko Berikan Peringatan Ini Untuk Hubungan Keduanya, Singgung Pamornya Bakal Meredup Kalau Tak Lakukan Hal Ini

Masih sering mendapatkan komentar dari para warganet yang menentang hubungan keduanya lantaran berharap Shaheer kembali pada Ayu Ting Ting, akun tersebut pun memberikan peringatan untuk menghormati keputusan mereka.

"Yang masih angel dukung sha sama ayu stop ia jangan ganggu hubungan mereka. Doain aja baby Arjuna segera hadir di kehidupan mereka," tambahnya lagi.

Benar saja dikutip dari komentar dalam unggahan tersebut masih banyak penggemar yang tak menyukai hubungan pernikahan Shaheer dan Ruchika Kapoor.

Baca Juga: Bak Mati Kutu Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Gerak Gerik Ayu Ting Ting Disorot Pakar sampai Singung Ada Masalah yang Belum Selesai

Bahkan ada yang menyebut bahwa rumah tangga keduanya hanyalah setingan.

"tetep gk suka bang, " komentar salah seorang netizen.

"Mas Kunto ak koq ora percoyo mereka pasutri si," tulis netizen lainnya.

"Malas bnged liatnya, ttp ngga sah nikahnya dalam islam," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan Usai Hubungannya Kandas dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Ajak Nikah Ayu Ting Ting sampai Biduan Asal Depok Lontarkan Kalimat Pedas

Di sisi lain, Ayu Ting Ting dihadapkan perkara pelik lantaran dirinya disebut-sebut meminta mahar mahal untuk pernikahannya.

Dilansir dari Sosok.ID, gagal menikah dengan Adit Jayusman sempat tersebar rumor bahwa sang biduan meminta mahar bernilai fantastis.

Kini Ayu Ting Ting bahkan menjadikan isu miring tersebut menjadi candaan ketika tampil di layar kaca.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Lagi Main-main, Ayu Ting Ting Minta Mahar Bernilai Fantastis jika Ada yang Ajak Nikah

Dalam sebuah acara yang dibintanginya, Ayu Ting Ting menyebut akan meminta mahar minimal Rp 5 miliar bila menikah kelak.

Tentunya ucapan itu dilontarkan Ayu Ting Ting dalam nada candaan.

Kendati demikian, sang ibu, Umi Kalsum hanya bisa mengaminkan ucapan Ayu Ting Ting itu.

Baca Juga: Klepek-klepek Cium Aroma Tubuh Anak Ayu Azhari, Ayu Ting Ting Buru-buru Gandeng Axel, Ivan Gunawan Peringatkan Sang Biduan: Jangan Langsung Pesen Gedung

"Ya mudah-mudahan aja, amin. Kalau ada yang berminat ya amin. Itu kan ucapan dia kan," ujar Umi Kalsum, seperti dilansir Sripoku.com.

"Ya kalau beneran ya Alhamdulillah gitu aja ya," ujar Umi Kalsum.

Pernyataan itu ditimpali oleh Abdul Rozak.

Baca Juga: Panik Bukan Kepalang Gegara Hamil Duluan, Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Tak Tahu Malu Minta Tanggung Jawab Ivan Gunawan, Sang Desainer Langsung Lepeh Ibu Bilqis

"Kan dari hati dia sendiri," timpal Abdul Rozak.

"Ya mudah-mudahan dia bisa dapatkan yang lebih baik," lanjut Umi Kalsum.

Lebih lanjut, kedua orang tua Ayu Ting Ting juga tampak terlihat lebih tenang dan santai saat menanggapi siapa jodoh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Cintanya Tak Bertaut di Pelaminan Bareng Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ngaku Kapok Berhubungan dengan Duda, Terawangan 2 Paranormal Ini Malah Meleset

Bagi Umi Kalsum dan Abdul Rozak tetap mendoakan yang terbaik, selagi sang anak sulungnya happy sebagai orang tua hanya mendoakan yang terbaik.

"Kita berdoa aja, Ayunya happy kita doakan aja yang terbaik," beber Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

(*)

2

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sosok.id, GridStar.ID

Baca Lainnya