Beda dengan Ruben Onsu yang Pindah Rumah Gegara Terus-terusan Diteror, Baim Wong Diam-diam Jual Huniannya karena Hal Ini, Paula Verhoeven: Ganggu Banget

Minggu, 18 April 2021 | 04:30
Instagram

Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Terbongkar Alasan yang Bikin Model Secantik Paula Verhoeven Mau Dinikahi Baim Wong, Memiliki Kekayaan yang Beda?

GridHype.ID - Beberapa tahun lalu, rumah presenter Ruben Onsu pernah mendapat ancaman teror.

Tak hanya sekali dua kali, suami Sarwendah itu mengakukerap diserang teror oleh oknum tak bertanggung jawab.

Melansir Nakita.ID, puncaknya terjadi pada 17 Desember 2018 lalu.

Baca Juga: Punya Hobi Membantu Mayarakat, Baim Wong Tak Tanggung-Tanggung Bagikan Satu Truk Baju Jelang Buka Puasa Hari Pertama

Kediaman Ruben itu sampai dilempari batu dan pesan bernada ancaman.

Demikemananan keluarganya, Ruben pilih memboyong istri dan anaknya keluar dari rumah tersebut untuk pindah ke tempat yang lebih aman.

"Yang buat saya pindah itu memang klimaksnya yang pas penimpukan (pelemparan) itu sih. Memang ancaman untuk keluarga saya membuat saya worry," ungkap Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019) dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Panik Lihat Kondisi Kiano yang Sakit, Paula Verhoeven Malah Adu Mulut dengan Baim Wong Perkara Hal Sepele sampai Bikin Nagita Slavina Beri Komentar Ini

Berbeda dengan Ruben Onsu, Paula Verhoeven pilih pindah rumah karena banyaknya orang yang tak dikenal mendatangi kediamannya.

Istri Baim Wong itu membeberkan orang-orang tersebut mendatangi rumahnya untuk bertemu dan meminta bantuan kepada sang suami.

Seperti yang wartakan kompas.tv, Baim Wong menegaskan sama sekali tak pernah memberi bantuan pada orang yang datang ke rumahnya.

Baca Juga: Rona Bahagia Hiasi Wajah Baim Wong, Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Selamat!

Diam-diam, Baim Wong rupanya sudah tawarkan rumahnya ke Fiki Naki.

"Dia suruh liat aja yah," katanya dalam tayangan video di kanal Youtube Baim Wong pada 15 April 2021.

"Kalau liat aja gak apa-apa, tapi kalau mau jual harus ngomong aku dulu, sebenarnya alasan aku mau jual kenapa? Karena itu rumah sudah semua orang tahu, sejuta umat," ujar Paula.

Baca Juga: Rumahnya Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan, Paula Verhoeven Meradang Sebut Sang Keyboardist Egois: Nggak Mikirin Anaknya

Paula merasa privasinya dan Baim Wong sudah sangat terusik

"Tapi itu buat investasi kita bagus, kenapa aku minta itu dijual? Privasi kita, mengganggu banget lho bosquoe, beneran, bukan kita gak gimana ya, kita juga manusia kita butuh privasi, udah mengganggu banget," tandas Paula Verhoeven.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Nakita.ID, Kompas.tv

Baca Lainnya