Sempat Disindir Pakar Komunikasi Gara-gara Gaya Hidup Glamornya yang Menggelikan, Atta Halilintar Curhat Perubahan Dirinya Setelah Menjadi Suami Aurel Hermansyah

Sabtu, 17 April 2021 | 08:15
instagram.com/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Tak ada hentinya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi buah bibir masyarakat.

Mulai dari jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga pasca pernikahan mereka pun masih disorot.

Pasangan ini bahkan disentil oleh pakar komunikasi Ade Armando.

Baca Juga: Umbar Kemesraan Pasutri Muda, Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikecam Habis-habisan Sosok Ini Bahkan Sebut yang Dipertontonkan Memalukan

Dilansir dari Grid.ID, Ade Armando menilai apa yang dilakukan Atta dianggap kurang mempedulikan rakyat Indonesia yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

"Atta itu adalah perwakilan dari crazy rich Indonesia baru, orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan gaya hidup yang mewah, tanpa peduli pada kondisi mayoritas rakyat Indonesia yang masih jauh dari sejahtera," ucap Ade Armando.

"Poin saya, ketimpangan kaya-miskin di Indonesia masih tinggi. Karena itu uang tidak boleh dihambur-hamburkan." tambahnya.

Baca Juga: Ingin Ikuti Jejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nikah Tahun Ini, Verrel Bramasta Blak-blakkan Sebut Wanita Ini Idamannya, Bukan Natasha Wilona dan Febby Rastanty, Siapa?

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa gaya glamor Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cukup menggelikan.

"Saya baru saja dapat kabar, Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes harganya 235 juta rupiah. Buat saya ini menggelikan" ujar Ade Armando.

Tapi hal tersebut seolah menjadi angin lalu lantaran pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati masa-masa awal pernikahan.

Baca Juga: Bak Mati Kutu Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Gerak Gerik Ayu Ting Ting Disorot Pakar sampai Singung Ada Masalah yang Belum Selesai

Dilansir Tribun Wow, YouTuber Atta Halilintar curhat tentang perubahannya setelah menjadi menikah dengan Aurel Hermansyah.

Hal itu disampaikan Atta Halilintar kepada kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Menantu Anang Hermansyah sudah merasakan perubahan signifikan meski belum genap sebulan lamanya menjadi suami Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Tak Hanya Terima Hadiah dari Iriana Jokowi, Pasangan Pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Buat Syok Terima Kado Buku Tutorial Berhubungan Intim : Ada Posisi Mengamuk Sayang

Lewat sambungan video call yang diunggah di YouTube Gen Halilintar, Atta Halilintar yang ditemani Aurel tampak mendapat banyak wejangan dari ayah dan ibunya.

Oleh sang ayah, Atta Halilintar disarankan untuk banyak berdzikir dan sholat berjamaah bersama istrinya.

"Ketika ada istri itu (pahala) sholatnya 70 kali, jadi orang yang salat sendirian sama yang sudah nikah, itu 70 kali," kata Halilintar Anofial dikutip TribunWow.com, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Aksi Gisella Anastasia Keluarkan Amplop dari Tas di Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terekam Video Tik Tok Bikin Mental YouTuber Ini Anjlok

"Artinya lebih stabil seharusnya, makanya istri itu mesti diajak, dibawa, kemudian istri juga mendukung hal itu," imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Atta Halilintar lantas curhat perubahan yang dirasakannya setelah menikah.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku dirinya kini sudah bisa menjadi pribadi yang lebih tenang.

Baca Juga: Tak Mau Rusak Momen Bahagia Sang Putri yang Dipersunting Atta Halilintar, Anang Hermansyah Simpan Rapat Kesedihan dan Kekhawatiran pada Aurel Hermansyah

"Tapi perasaannya jadi lebih tenang sekarang ini. Kalau udah nikah tuh kayak lebih tenang, lebih mau ke Tuhan lebih kuat," kata Atta Halilintar.

"Ngerasa enggak ada dosa-dosa yang di pikiran, negatif," ucapnya.

Tak hanya itu, pikiran Atta Halilintar kini menjadi semakin jernih setelah menjadi suami.

Baca Juga: Meski Jomblo Luna Maya Sebut Bakal Nikah Tahun Ini, Mantan Ariel NOAH Malu-malu Kucing Saat Disinggung Soal Ciuman Terakhirnya

"Lebih plong aja sih, kayak stres yang biasanya, hilang," kata Atta Halilintar.

YouTuber dengan 27 juta lebih subscriber itu mengaku lebih lega berpikir semenjak menjadi suami.

"Soalnya tadinya Atta pemikirannya nanti dulu mau kerja dulu," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Menikah, Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diterjang Badai Terkait Kehadiran Orang Ketiga

"Cuma ternyata pemikiran itu terus di-hold kan, pas sampai akad langsung plong otaknya."

"Pas kerja lebih enteng, enggak stresin hal yang aneh-aneh," tandasnya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Wow, Grid.ID

Baca Lainnya