Ikut Kena Imbas Semprotan Krisjiana Perihal Jawaban Lesti Kejora yang Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara Terjelek, Begini Tanggapan Boy William

Selasa, 13 April 2021 | 14:30
Kolase dari Instagram @sitibadriahh, @boywilliam17, dan @lestykejora

Usai Klarifikasi soal Video Pedangdut Bersuara Paling Jelek, Boy William Minta Fans Lesty Kejora dan Siti Badriah Berhenti Perkeruh Suasana

GridHype.ID - Belum lama ini, nama Lesti Kejora dan Siti Badriah tengah ramai diperbincangkan.

Ya, pasalnya Lesti Kejora menilai Siti badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek.

Melansir GridFame, hal itu bermula saat Boy William meminta Lesti mengurutkan siapa saja penyanyi dnagdut Indonesia dengan suara terbaik hingga terburuk.

Gegara menjawab pertanyaan dalam YouTube Boy William, Lesty terimbas komenatr Sibad dan sang suami.

Baca Juga: Naik Pitam Gegara Disebut Sebagai Biduan dengan Suara Terjelek oleh Lesty Kejora, Siti Badriah Langsung Tampar Sang Biduan Pakai Prestasi YouTube: Yang Penting Viewers 600 Juta, Kayak BLACKPINK

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy pada 15 Februari 2021 lalu.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesty.

Sibad dan Krisjiana lantas ikut berkomentar karena video tersebut.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, lah emang jelek aku mah udah ngaku. Tapi rezeki aku mah bagus, alhamdulillah," ujar Sibad.

Baca Juga: Bosan Tinggal di Jakarta, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Pingin Pindah ke Bali karena Hal Ini

Suami Sibad, Krisjiana juga mengungkapkan kekesalannya atas konten tersebut di Instagram.

"Dari tadi pagi saya tahu saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik.

Instagram

Unggahan IG Krisjiana

Semakin istri saya membela diri, semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalianhanya "bercanda".

Baca Juga: Siti Badriah Blak-Blakan Cerita Kehidupan Ranjangnya, Sedang Asik Berhubungan Badan Malah Kepergok ART, Begini Respon Tak Terduga Sang Asisten Rumah Tangga

Oke ini video lama, tapi Wallahi saya baru tahu dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol.

Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol!

Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai paling jelek)?

Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas.

Baca Juga: Bongkar Kehidupan Ranjang, Siti Badriah Ngaku Sering Tolak Ajakan Sang Suami untuk Berhubungan Intim Gara-gara Alasan Ini

Ya memang semua orang bebas berpendapat dan punya selera dan sudut pandang masing-masing, tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi oleh publik yang menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan dan statement yang anda buat," bebernya bak kesal dengan konten tersebut.

Menjawab keluhan Krisjiana, Boy William mengungkapkan permohonan maafnya.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," ujar Boy William dalam akun Instagramnya @boywilliam17 pada Senin, (12/4/2021), dilansir dari GridStar.

Baca Juga: Tak Juga Miliki Momongan, Siti Badriah dan Suami Kini Mengaku Pasrah

"Jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please.

Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi. Saling rukun dan damai ya. Damai itu indah. Terima kasih semua, sehat-sehat ya, sukses buat kita semua," pesan Boy. (*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : GridStar.ID, gridfame

Baca Lainnya