Sambil Berderai Air Mata, Mulan Jameela Umbar Kesedihan Gegara Tak Dapat Perlakuan Sama Seperti Ayah Tiri Al El Dul

Selasa, 13 April 2021 | 15:00
Tribun Timur - Tribunnews.com

Mulan Jameela walaupun kerap dapat cibiran, harta kekayaannya bikin melongo

GridHype.ID - Meski sama-sama menjadi orangtua sambung bagi Al El Dul, Mulan jameela rupanya tak mendapat perlakuan sama dengan Irwan Mussry.Ya, bahkan Mulan Jameela sampai bercucuran air mata saat mengungkap kesedihannya.Well, kisruh rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty memang selalu menarik perhatian.Mulan Jameela bahkan sempat disebut-sebut jadi biang kerok kerusakan rumah tangga Dhani dan Maia.

Baca Juga: Bak Jijik Jika Harus Sepanggung dengan Mulan Jameela Lantaran Dulu Kerap Umbar Aurat, Rhoma Irama Layangkan Teguran Menohok pada Ahmad Dhani: Bikinin Baju Khusus!Setelah prahara tersebut usai, Dhani akhirnya menikahi Mulan Jameela. Melansir GridHits, meski butuh waktu hingga 10 tahun, Maia Estianty akhirnya juga menikah dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry.Kehadiran dua orang tua sambung yaitu Mulan Jameela dan Irwan Mussry harus buat ketiga anak Dhani dan Maia beradaptasi. Namun rupanya Al El Dul memberikan perlakuan yang berbeda pada kedua orang tua sambungnya itu.

Baca Juga: Bak Kena Getahnya, Putri Sulung Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Curhat Kerap Dijauhi Teman di Sekolah hingga Sebut sebagai Anti Sosial: Aku Didiemin Temen

Kehadiran Irwan Mussry di keluarga Maia Estianty disambut dengan terbuka oleh anak-anak Maia.Ketiganya bahkan nampak sangat merestui hubungan sang ibunda.Ketiga putra Maia pun juga tanpa sungkan memberikan panggilan spesial untuk Irwan Mussry.Ketiga putra Maia ini memanggil ayah baru mereka dengan sebutan 'dad'.

Baca Juga: Tata Janeeta Blak-blakkan Bongkar Tabiat Mulan Jameela di depan Maia Estianty Setelah Pindah 'Kubu', Istri Irwan Mussry justru Senyum Penuh ArtiHal ini terbukti dari kolom komentar mereka pada sebuah postingan yang diunggah Irwan Mussry di akun Instagram pribadinya. Meski Al El Dul begitu hangat pada sosok Irwan Mussry, perlakuan berbeda ditunjukkan pada Mulan Jameela sebagai ibu sambung.Tak seperti Irwan yang dapat panggilan spesial, El dan Dul malah mengaku bahwa mereka masih memanggil Mulan dengan sebutan 'tante'.Ketiganya pun jarang bagikan momen bersama sang ibu sambung tersebut.

Baca Juga: Gelagat Tubuh Tak Bisa Ditutupi, Foto Lawas Mulan Jameela, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Seolah Menguak Tabir Misteri, Pakar Psikolog Bongkar Hal Ini

Melansir dari GridHot.ID, Mulan Jameela sendiri sempat mengungkapkan soal rasa sedihnya terhadap sikap Al El Dul padanya."Semua kita serahkan kepada Allah, yang memiliki semuanya kan Allah. Minta kesehatan, rezeki, kekuatan, dan kesabaran juga sama Allah," ungkap Mulan dalam video di YouTube Indosiar pada Minggu (28/3/2021) lalu."Ada rasa kecewa? Enggak ada sama sekali. Ini semua proses kehidupan. Allah tidak semata-mata memberikan ujian kepada manusia, kalau dia tidak mampu melewatinya.""Aku melihat Allah sedang membersihkan kita, meleburkan dosa-dosa kita," ujar Mulan tersedu dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga: Bahasa Tubuh Tak Bisa Berdusta, Potret Lawas Ahmad Dhani dan Duo Ratu Kembali Disorot Pakar Psikolog: Itu Tanda Bahaya dalam Suatu HubunganMulan merasa kini dirinya tengah dilimpahi rezeki yang banyak dan mungkin caranya harus seperti itu.Bagaimana tidak? Al, El, Dul kini sangat menyayangi adik-adiknya. Terutama pada Safeea yang jadi anak perempuan Dhani satu-satunya."Al, El, dan Dul memang anak-anak yang hangat ya, yang manis, ngemong kalau udah ketemu adiknya. Enggak ada tuh gontok-gontokan sama adek. Fia itu termasuk anak yang ribet ya, tapi kalau udah ketemu Al, El, dan Dul jadi adem. Enggak bertingkah banyak," pungkas Mulan.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : GridHot.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya