Nyali Tak Ciut Meski Dikata Banci, Hotman Paris Malah Merasa Kian Tertantang Lawan Hotma Sitompul: Saya Tidak Akan Mundur

Senin, 12 April 2021 | 08:30
Instagram @hotmanparisofficial/@hotmansitompoelofficial

Hotman Paris dan Hotma Sitompul

GridHype.ID - Hotman Paris ogah mundur atas ledekan Hotma Sitompul!

Ya, Hotman Paris yang diledek banci oleh Hotma Sitompul malah beri tanggapan ini pada pada suami kliennya.

Seperti yang kita tahu, prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kian memanas.

Apalagi, sejak Desiree Tarigan menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya.

Ya, melansir Tribunnews.com, Desiree Tarigan menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Rumah Tangganya Makin Tak Jelas Arah, Desiree Tarigan Laporkan Sang Suami ke Komnas Perempuan, Hotman Paris Singgung Soal Kegagalan Sang Pengacara

Belum lagi, Hotman Paris tak jarang tampil di hadapan publik untuk melontarkan kata-kata menohok pada Hotma Sitompul.

Bahkan nih, Hotman Paris tak segan menyindir Hotma Sitompul lewat akun Instagram pribadinya.

Pria yang pernah dekat dengan Meriam Bellina ini juga kerap mengunggah sindiran pedas.

Melasnir GridHits, seolah tak terima dengan hal tersebut, Hotma Sitompul balik menyerang Hotman Paris.

Baca Juga: Suaranya Bergetar Sambil Menahan Air Mata, Hotman Paris Ungkap Nasib Desiree Tarigan Usai Pisah Kamar dengan Hotma Sitompul: Istri Konglomerat, Bayangkan!

Sang pengacara kondang menyebut Hotman Paris sebagai banci tampil.

Dan belum lama ini, Hotman Paris memberikan tanggapannya soal tudingan pihak Hotma Sitompul.

Seperti kita tahu, Hotma Sitompul sempat kesal dan menyebut Hotman telah mengumbar masalah rumah tangga kliennya pada publik.

Yang menarik, alih-alih panik, Hotman Paris malah kelewat santai menanggapi tudingan tersebut.

Baca Juga: Imbas Prahara Rumah Tangga Desiree Tarigan, Hotman Paris dan Hotma Sitompul Perang Dingin, Saling Lempar Sindiran Panas

Hotman Paris malah mengatakan, Hotma mungkin iri dengan popularitasnya yang lebih dikenal masyarakat.

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya enggak. Sebenarnya karena popularitas Hotman Paris," ujar Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (11/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak membongkar kondisi rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan.

"Saya sudah buka, tapi saya hanya mengatakan, 'Benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari'. Tapi, saya enggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," tegas Hotman Paris.

Baca Juga: Tak Bisa Penuhi Satu Syarat Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Hotman Paris Minta Maaf: Saya Baru Lihat dan juga Hotman Sedikit Parnoan

"Ini kan Hotman yang pegang ya, langsung lah wartawan jadi tertarik semuanya. Saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Hotman Paris juga mengaku kaget saat mendengar omongan Hotma Sitompul yang menyebutnya banci tampil.

Hanya saja, bak sudah menjadi makanan sehari-hari, Hotman Paris menganggap omongan tersebut adalah hal biasa.

"Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan 'banci tampil'. Dibilang gue laki-laki itu omongannya kalau enggak bisa dipercaya, sama dengan kambing. Terus, dibilang juga, 'Hei, Hotman tutup mulut kamu'. Ya, saya sih menganggap itu hal biasa," kata Hotman Paris.

Baca Juga: Dibanjiri Selebriti Papan Atas, Hotman Paris Justru Menyesal Tak Bisa Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Well, mesti mendapat tudingan dan fitnah, Hotman Paris tidak ciut nyali dan akan tetap menjadi pengacara Desiree Tarigan.

"Saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara, karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira gitu," pungkasnya.

Wah, bagaimana menurutmu?(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya