Tuai Berbagai Reaksi di Media Sosial, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gerak-gerik Ayu Ting Ting Saat Bertemu Nagita Slavina

Senin, 12 April 2021 | 07:45
Instagram @ayutingting92 @raffinagita1717 Tiktok/Yuyung Christellgo

Momen Ayu Ting Ting bertemu Nagita Slavina di nikahan Atta dan Aurel.

GridHype.ID - Sebelumnya publik sempat dibuat heboh dengan pertemuan antara Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Melansir dari Grid.ID, hal itu bahkan terekam dalam sebuah video yang direkam oleh akun Instagram @gundik_empang.

Tampak dalam video yang viral itu Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tak saling sapa bak orang tak kenal.

Baca Juga: Tampak Canggung hingga Mematung saat Bertemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Beri Klarifikasi, Akui Hubungannya dengan Raffi Ahmad Baik-baik Saja

Ayu Ting Ting terlihat menjauh dari Nagita Slavina.

Baru-baru ini pakar mikro ekspresi Kirdi Putra mengulik makna gestur tubuh Ayu Ting Ting saat bertemu Nagita Slavina.

Sebelumnya, hal ini bermula dari postingan akun @yuyungchishtellgo, Nagita Slavina datang bersama adik iparnya, Syahnaz Sadiqah terlihat tak menyapa Ayu Ting Ting.

Meski demikian, istri Raffi Ahmad ini menyapa Iis Dahlia dan Anwar.

Sedangkan Ayu Ting Ting yang datang bersama Anwar BAB berdiri terdiam di tembok.

Untuk diketahui, hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sering mencuri perhatian sejak Raffi Ahmad santer digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Tetapi selama ini baik Ayu atau Raffi selalu membantah isu tersebut dan mengatakan hubungan mereka sebatas hubungan profesional.

Baca Juga: Segera Menikah, Michael Yokinobu de Fretes Malah Digosipkan Dekat dengan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Taruh Curiga: Jedar Bukannya Sama yang Kemaren?

Lantas apa sebenarnya makna dari gelagat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina itu?

Dilansir TribunJakarta dari Intens Investigasi, Kirdi Putr amembaca ekspresi wajah Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menunjukan adanya pertanyaan besar antara hubungan mereka.

"Biasanya minimal ada ekspresi senyumlah, itu artinya masih menjaga perasaan. Ini enggak lempeng aja," terang Kirdi Putra.

Kirdi Putra menilai, terdapat sebuah pesan yang sangat jelas dan menunjukan adanya masalah besar antara dua artis tersebut.

YouTube/Intens Investigasi
YouTube/Intens Investigasi

Pakar mikro ekpresi Kirdi Putra kuliti habis momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

"Ini sudah clear message, ini sudah ada pesan yang sangat jelas, sangat clear menunjukkan ada sebuah masalah yang sedang dihadapi mereka berdua yang belum selesai," papar Kirdi Putra.

Berdasarkan sorot wajah mereka itu, Kirdi Putra menyatakan, terdapat masalah yang menimpa Ayu dan Nagita Slavina belum menemukan penyelesaian.

"Masalahnya belum ada penyelesaian," imbuh Kirdi Putra.

Baca Juga: Bak Mati Kutu Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Gerak Gerik Ayu Ting Ting Disorot Pakar sampai Singung Ada Masalah yang Belum Selesai

Adapun Ayu Ting Ting telah buka suara mengenai video yang beredar tersebut.

Sebagaimana dikutip TribunStyle.com dari Tribun Jakarta Makna Gestur Tubuh Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina Terkuak, Ada Pesan di Balik Mimik Wajah, pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku bahwa hubungannya dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini baik-baik saja.

"Kalau saya sama Aa sama aja kayak dulu enggak gimana-gimana," papar Ayu Ting Ting.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID, Tribun Style

Baca Lainnya