Skandal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Gembarkan Netizen Seantero Negeri, Rupanya Mbah Mijan Pernah Terawang Hubungan Terlarang Ini Sejak 2018

Sabtu, 10 April 2021 | 18:15
Kolase foto instagram.com/@mbahmijan & @mak_inpoh

Mbah Mijan buka suara soal cuitannya tentang Nissa Sabyan

GridHype.ID - Kabar perselingkuhan dua personel grup religi Sabyan Gambus memang masih hangat jadi perbincangan netizen.

Tak ada kejelasan atas kabar tersebut, opini publik pun semakin berkembang liar.

Bahkan, video lama Nissa Sabyan yang baru-baru ini muncul pun menjadi viral.

Baca Juga: Setuju dengan Pernyataan Mbah Mijan, Wirang Birawa Terawang Fakta di Balik Isu Kehamilan Nissa Sabyan: Tapi Tidak Sampai ke...

Nissa dianggap tengah hamil anak Ayus Sabyan.

Spekulasi netizen pun semakin kuat karena cuitan paranormal Mbah Mijan yang mengisyaratkan kebenaran kabar bahwa Nissa tengan berbadan dua.

Namun, rupanya Mbah Mijan membuat cuitan tersebut hanya sebagai candaan.

Baca Juga: Potretnya saat Hadiri Hajatan Mendadak Viral di Media Sosial, Ekspresi Nissa Sabyan Dibongkar Sosok Ini, Sebut Tak Ada Rasa Malu ataupun Takut

Hal ini terungkap melalui video yang diunggah kanal YouTube Star Story pada Jumat (9/4/2021).

"Itu kan cuitan-cuitan canda tapi diseriusin, sebetulnya yang bikin rame itu adalah cuitan yang ditempelin di video lama," ujarnya.

"Mbah kan juga tidak membuat cuitanyang eksplisit tentang sebuah kehamilan," sambung Mbah Mijan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nissa Sabyan Diminta untuk Segera Klarifikasi Jika Tak Ingin Hal Mengerikan Terjadi, Denny Darko: Harus Diambil Satu Tindakan...

Meski begitu, ternyata Mbah Mijan pernah menerawang soal hubungan terlarang yang ada dalam sebuah grup religi pada 2018 lalu.

"Iya pernah (menerawang). Ini hanya keisengan semata juga, di tahun 2018 akhir Mbah pernah membuat cuitan di Twitter, tapi netizen ini nggak heboh ya," katanya.

"Mbah mengatakan bahwa di dalam satu band religi, Mbah lihat ada hubungan yang cukup serius dan mungkin nanti bisa meletup di tahun depan. Mbah prediksi di tahun 2019," ungkap Mbah Mijan.

Baca Juga: Nissa Sabyan Diisukan Berbadan Dua Gegara Ketahuan Elus Perut, Wirang Wibawa Bongkar Faktanya: Itu Tidak akan Sampai ke Publik

Namun, terawangan Mbah Mijan itu justru meleset dan baru muncul di 2021.

"Ternyata masalah, makanya nggak rame.2019 kosong, 2020 kosong, dan Mbah lupa tuh sudah masalah 2 tahun yang lalu, tiba-tiba 2021 meletup," terangnya.

Mbah Mijan juga membeberkan Ayus dan Nissa Sabyan ada ketertarikan satu sama lain.

Baca Juga: Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Nissa Sabyan Tampak Sumringah Kembali Muncul ke Publik hingga Sumbang Lagu di Pernikahan Kerabat, Netizen : Klarifikasi Ditunggu

"Karena Mbah melihat Ayus dengan Nissa ini memang ada aura merah muda, memang masih tipis, tapi itu sebagai tanda bahwa keduanya memiliki rasa ketertarikan," ucapnya.

Namun, lanjutnya, mereka belum bisa dipresiksi akan berjodoh panjang.

"Sejauh ini Mbah masih melihat aura yang tetap stabil dari 2 tahun yang lalu sampai sekarang. Rasa ketertarikannya sudah mulai lebih serius lagi dari sebelumnya. Tapi belum bisa dikatakan bahwa mereka akan berjodoh panjang," jelas Mbah Mijan.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : YouTube

Baca Lainnya