Sebut 2021 Jadi Tahun Terberat dalam Hidupnya, Atta Halilintar Ngaku Depresi Setelah Seminggu Nikahi Aurel Hermansyah: This Is Hard

Jumat, 09 April 2021 | 19:15
Instagram @aurelie.hermansyah

Makin Lengket Bak Perangko hingga Pamer Gendong-gendongan Mesra di Kolam Renang, Atta Halilintar Mendadak Ungkit Soal Hidupnya yang Sudah Penuh Ujian Sejak Kecil: yang Lain Gak Usah Ikut Campur!

GridHype.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menuai banyak sorotan.

Tak hanya tentang hal baik, keduanya juga menuai beberapa masalah karena pernikahan mereka.

Ya, belum genap satu minggu Atta Halilintar dan Aurel menikah, keduanya sudah banyak diguncang masalah.

Seperti yang kita tahu, pasangan Atta dan Aurel memang selalu menjadi pusat perhatian publik karena hubungan mereka.

Baca Juga: Ashanty Bongkar Tabiat Asli Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Sebut Istrinya Tukang Bohong hingga Kena Semprot Sang Ibu Mertua: Bukan Ngibul!

Bukan tanpa alasan, nama besar keduanya dan masing-masing keluarga membuat Atta dan Aurel selalu disorot.

Melansir Grid.ID, mulai dari proses lamaran sampai segala rangkaian prosesi pernikahan pun bahkan sampai diliput salah satu stasiun TV swasta nasional.

Bahkan nih, setelah resmi menikah, tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga Atta dan Aurel.

Namun, sayangnya dibalik kebahagiaan pengantin baru itu, ternyata tersembunyi fakta pilu yang tak bisa ditutupi Atta Halilintar.

Baca Juga: Unboxing Kado dari Orang Nomor Satu di Indonesia, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Takjub Tak Karuan Lihat Isinya

Melansir GridFame, bahkan baru-baru ini, di depan sang adik, Thariq Halilintar, Atta mengaku depresi pasca nikahi Aurel.

Wah, kenapa nih?

Well, hal itu terungkap di YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada (7/4/2021).

Mulanya, Thariq menyoroti perubahan sikap Atta yang lebih sensitif setelah menikah, hingga akhirnya sang kakak pun membuka diri.

Ia mengakui memang merasa terbebani pada banyak hal baik saat melamar Aurel sampai keduanya resmi jadi suami istri.

Baca Juga: Aksi Gisella Anastasia Keluarkan Amplop dari Tas di Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terekam Video Tik Tok Bikin Mental YouTuber Ini Anjlok

"Gue tuh ngerasa posisi hidup gue nih di mana. I just want to be happy, i just want to make a new family, punya istri, punya anak," tutur Atta.

"Apalagi ini marriage gitu, yang waktu kita kecil-kecil ngomong Bang Atta, nanti nikah duluan," timpal Thariq.

Atta mengungkap bahwa ia merasa hidupnya penuh cobaan mulai dari harus seorang diri karena Gen Halilintar absen sampai menuai cibiran karena pernikahannya diliput.

"This is hard, karena waktu gue ngomong mau menikah itu sama adik-adik gue, sama keluarga gue dan lain-lain," ucap Atta.

Baca Juga: Belum Ada Seminggu Menikah Atta Halilintar Rupanya Tak Rela Sang Istri Catut Nama Belakangnya, Sang YouTuber: Entar Sama Kayak...

"Dan Tuhan kan memang enggak mengizinkan kita bersama-sama sekarang di saat itu adalah orang-orang yang gue sayangi, gue cintai," sambungnya.

"Dan di posisi gue yang ditanyai segala macam, kemarin baru bikin lamaran aja banyak orang cari masalah, nuntut inilah, nuntut itulah," ungkap Atta.

"Jadi normally, gue tuh kayak di-judge sama orang dinilai sama orang, walaupun gue penuh support, penuh dukungan dari masyarakat Indonesia dan lain-lain," jelasnya.

Atta mengakui, ia memang sempat geram karena apa pun yang ia lakukan selalu dinilai salah oleh orang lain.

Baca Juga: Nyerah Jika Sang Istri 'Jajah' Rumahnya, Atta Halilintar Dibuat Syok dengan Penampakan Benda Ini di Samping Ranjang Sampai Minta Aurel Hermansyah Keluarkan

Bahkan ia menyebut tahun ini menjadi tahun terberat dalam hidupnya karena cobaan yang tiada henti.

"Walaupun backstory gue tuh sudah banyak yang berat tuh bisa gue laluin. Tapi sekarang ini semakin hari semakin berat," pungkasnya.

Meski begitu, Atta mencoba tetap realistis dan menjalani kehidupan barunya sebagai seorang suami.

Apalagi ia dan Aurel juga sama-sama berkeinginan untuk segera memiliki momongan dalam waktu dekat.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya