Dituding Pergi ke Bali Demi Selingkuhan Padahal Sudah 12 Tahun Menopause, Desiree Tarigan Balik Laporkan Hotma Sitompul Gegara Pencemaran Nama Baik: Mengada-ada...

Jumat, 09 April 2021 | 17:45
Kolase Instagram

Tak Terima Dituduh Main Api dengan Pria Lain, Desiree Tarigan Habis Sabar dan Laporkan Hotma Sitompul Atas Dua Kasus Sekaligus

GridHype.ID - Permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tak kunjung menemui titik terang.

Malahn, kisruh rumah tangga keduanya kini memasuki babak baru.

Seperti yang kita ketahui, Desiree Tarigan beberapa kali mengungkapkan fakta tentang dirinya yang mendapat perlakuan tidak baik oleh suaminya.

Bahkan, melansir Grid.ID, ibunda Bams eks Samsons itu mengaku diusir dari rumah padahal tidak mengetahui apa permasalahan yang sebenarnya.

Baca Juga: Hotman Sitompul Meradang, Tunjukkan Foto Desiree Tarigan Bersama Pria Lain, Netizen Justru Bela Ibu Bams Sampai Buktikan Hubungan Keduanya

Sampai dikabarkan bahwa Hotma Sitompul menjalin hubungan terlarang.

Meski selama ini selalu diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompul mendadak angkat bicara hingga dirinya membawa bukti bahwa Desiree Tarigan lah yang selingkuh.

Bahkan, sang pengacara kondang mengaku bahwa Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons adalah orang jahat.

Mendengar hal itu, Desiree Tarigan lantas melaporkan Hotma Sitompul ke polisi dengan aduan pencemaran nama baik.

Baca Juga: BERITA POPULER: Ayu Ting Ting Ogah Disebut Takut Bertemu dengan Gigi Sampai Bongkar Hubungannya dengan Raffi, Hingga Desiree Tarigan Disebut Pergi dari Rumah demi Temui Selingkuhan di Bali

Melansir GridFame, beberapa waktu lalu Hotma Sitompul mengatakan bahwa Desiree Tarigan sempat pergi ke Bali selama 3 hari bersama dengan seorang laki-laki.

Desiree Tarigan pun langsung membantah bahwa dirinya pergi ke Bali dengan pria yang lain.

"Perlu saya tegaskan bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan."

"Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangganya Makin Runyam Hingga Saling Serang, Hotma Sitompul Sampai Tunjukkan Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain

Rupanya, tujuan Desiree Tarigan ke Bali adalah untuk melepas stres karena konflik rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah," ungkap Desiree Tarigan.

Tak hanya itu, mengingat umurnya yang sudah memasuki setengah abad, Desiree Tarigan merasa tuduhan Hotma Sitompul tentang dirinya yang berselingkuh terdengar mengada-ada.

Pasalnya, Desiree Tarigan sudah memasuki masa menopause, yaitu perubahan hormon seks dengan tidak terjadinya menstruasi selama 12 tahun berturut-turut.

Baca Juga: Kemarahannya Tak Terbendung Beberkan Fakta Desiree Tarigan Kecantol Pria lain, Hotma Sitompul Bantah Tegas Soal Isu Hubungan Gelapnya dengan Mikhavita Wijaya : Jahat

"Lagi pula apakah masuk di akal saya yang sudah berumur 59 tahun dan sudah lama menopause masih ada dasar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan tersebut disebarluaskan di media," tutup Desiree Tarigan.

Muak dengan perkataan suaminya, Desiree Tarigan melaporkan Hotma Sitompul ke polisi dan ini isi laporan tersebut.

Mengutip dari Instagram @lambe_turah yang diunggah pada Rabu, (7/4/2021).

Isi laporan menyebutkan Desiree Tarigan merasa bahwa Hotma Sitompul sudah melakukan perbuatan fitnah dan mencemarkan nama baiknya.

"Pelapor: Ny Desiree Sitompoel, Terlapor: 1. Dr. Hotma Sitompoel, S.H, M.Hum 2. Muara Karta Simatupang, S.H,"

Baca Juga: Dituding 3 Hari Lari Dari Rumah Demi Selingkuhan di Pulau Dewata, Desiree Tarigan Langsung Skakmat Hotma Sitompul: Selama Perkawinan Saya ...

"Dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah),"

Inti dari laporan tersebut, Desiree Tarigan merasa dirugikan atas pernyataan dari Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya.

"Bahwa saya (Ny. Desiree Sitompoel) selaku korban mendapatkan video-video di beberapa youtube dan juga di beberapa media atas keterangan konferensi pers yang diduga dilakukan oleh Terlapor (Muara Karta), diaman hal ini dilakukan atas dugaan persetujuan atau arahan dari Dr. Hotma Sitompoel, S.H., M.Hum, yang isinya diduga menyatakan hal-hal fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya (Ny. Desiree Sitompoel) telah berselingkuh dengan seorang pria. Sehingga saya merasa dirugikan. Selanjutnya saya membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan,"

Baca Juga: Hotma Sitompul Galakan Pasukan dengan Libatkan Banyak Pengacara Demi Lawan Istrinya Sendiri,Desiree Tarigan: Apakah Sangat Khawatir dengan Curhatan Saya?

Instagram/lambe_turah

Unggahan akun Lambe Turah

Laporan tersebut dibuat Desiree Tarigan pada Rabu,(7/4/2021) dan langsung dilaporkan kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini membuat dirinya merasa sangat kecewa dengan perlakuan suaminya yang menuduh dirinya berselingkuh.

Sebelumnya Hotma Sitompul mengatakan bahwa Desiree Tarigan pergi ke Bali selama 3 hari bersama pria lain.

Baca Juga: Ngamuk Gegara Prahara Rumah Tangganya Jadi Bulan-bulanan Netizen, Hotma Sitompul Peringatkan pengacara Desiree Tarigan: Saya Nggak Bisa Diam

Namun Hotma Sitompul dalam keterangannya tak menyebut pria berkacamata tersebut adalah selingkuhan ibunda Bams Samsons.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan. Saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Jadi saya hanya menyajikan foto," ujar Hotma Sitompul.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, gridfame

Baca Lainnya