Jadi Sasaran Kemarahan Sang Suami Hingga Babak Belur di Hadapan Anak Sendiri, Thalita Latief Gemparkan Meja Mediasi Saat Amuk Denis Lyla: Intinya Jangan Main-main Sama Saya

Kamis, 08 April 2021 | 19:15
Instagram @thalitalatief

Thalita Latief dan Dennis Rizky

GridHype.ID - Kisruh rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizki atau yang lebih dikenal Dennis Lyla tak kunjung menemui titik terang.

Malahan, permasalahan rumah tangga Dennis Lyla dan Thalita Latief ini kian memanas.

Dan pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu kini memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Melansir Grid.ID, berbagai dugaan muncul sebagai penyebab Thalita Latief memilih gugat cerai, salah satunya tindak KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan Dennis.

Baca Juga: Bantah Tudingan Perselingkuhan yang Dilayangkan Thalita Latief Gegara Tiga Tahun Tak Pulang, Dennis Lyla Sebut Tinggal Bareng Sosok Ini

Dan akhirnya, Thalita dan Dennis akhirnya bertemu lagi setelah 3 tahun berpisah.

Pertemuan itu terjadi saat proses mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat yang digelar Selasa (06/04/2021) lalu.

Di tengah jalannya mediasi, teriakan Thalita Latief terdengar keluar dan diakuinya sebagai bentuk luapan emosi yang tertahan selama ini.

Ya, baru-baru ini juga Thalita mengungkap fakta mengejutkan soal sang anak yang mengetahui rencana perpisahan orang tuanya.

Baca Juga: Dilempar HP Hingga Dijedotin di Depan Anak, Thalita Latief Bongkar Perilaku KDRT yang Diterimanya dari Dennis Lyla: Harus Tunggu Saya Ngomong...

Dilansir dari YouTube KH Infotaintment yang diunggah pada (06/04/2021), lewat tayangan Gridfame, Thalita mengungkap alasan berteriak di ruang mediasi.

Rupanya, emosi Thalita Latief memuncak karena Dennis selalu membantah tudingan yang dilayangkan pihak kuasa hukumnya.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

Perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla

"Ya saya dan dia (Dennis) membahas semuanya yang memang belum selesai selama ini. Semua pertanyaan soal rumah tangga kami dari publik, saya bahas," kata Thalita Latief.

"Ya saya sampai seperti itu (marah-marah dengan suara keras), karena dia masih berkelit," jelasnya seperti dikutip dari TribunPalu.com.

Baca Juga: 3 Tahun Tega Tinggalkan Thalita Latief dan Anaknya, Dennis Lyla Enggan Berkomentar Terkait Prahara Rumah Tangganya yang Diambang Kehancuran

"Sementara saya bicara fakta, fakta, fakta. Saya tidak mencari perhatian, saya punya semua buktinya," kata Thalita.

"Ya dia memang mengakui (kesalahan), tapi ya dia masih pakai 'tapi'. Ngaku tapi engga ikhlas ya begitu," tambahnya menahan emosi.

Thalita juga mengatakan dirinya sudah mendapat dukungan penuh dari putra semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky.

Bahkan tak tersirat kesedihan sedikit pun di wajah Rafello saat tahu ayah dan ibunya akan bercerai.

Baca Juga: Usai Jalani Sidang Mediasi, Dennis Lyla Pilih Bungkam saat Disinggung soal Tindak KDRT kepada Thalita Latief: Saya No Comment lah

Pasalnya, Rafello juga ternyata selama ini menyaksikan sendiri bagaimana Thalita disiksa Dennis di depan matanya.

"Dia (Rafello) happy, dia semangatin saya. 'Semangat ya bunda, bunda jangan lagi sedih-sedih, bunda jangan takut'," tutur Thalita.

"Ya saya lagi pangku di dalam mobil, dia enggak nangis, dia bingung, pelukin aku. Dia juga takut sama ayahnya," sambungnya.

Kini proses perceraiannya akan segera bergulir, Thalita memberi ancaman keras agar Dennis Lyla tak berulah.

Baca Juga: 3 Tahun Tega Tinggalkan Thalita Latief dan Anaknya, Dennis Lyla Enggan Berkomentar Terkait Prahara Rumah Tangganya yang Diambang Kehancuran

"Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan yang sebenernya seperti apa," kata Thalita.

"Kan saya dari awal bilang saya akan memperjuangkan apapun hak hidup saya dan hak hidup anak tanpa kebohongan, ya itu yang saya lakukan di dalam,” ujar Thalita Latief.

"Intinya jangan main-main sama saya ya dia (Dennis). Keluarga saya keluarga hukum, semua kita selesaikan secara hukum," pungkasnya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, gridfame

Baca Lainnya