Penghasilannya Tiap Bulan Disebut Capai Miliaran, Panjas Saja Sule Tak Ambil Pusing Punya 37 Asisten, Nathalie Holscher Sampai Dibuat Syok Tahu Uang Bulanan Dapurnya Bernilai Fantastis

Kamis, 08 April 2021 | 11:45
instagram.com/nathalieholscher

Nathalie Holscher beberkan sifat asli Sule yang jarang diketahui banyak orang

GridHype.ID - Entis Sutisna alias Sule, sosok komedian Tanah Air yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga netizen.

Dirinya kerap wara-wiri menghiasi layar kaca dan menghibur pemirsa lewat lawakannya.

Melansir dari tribunews.com, Sule kebanjiran order dan menjadi pelawak milyader usaisukses memenangi lomba Audisi Pelawak TPI (API) bersama grup Lawak SOS.

Baca Juga: Uang Dapur Capai Rp 150 Juta Demi Beri Makan Keluarga dan 37 Asistennya, Nathalie Holscher Bikin Ussy Sulistiawaty Kaget Bukan Kepalang, Istri Sule: Aku Aja Syok

Bahkan penghasilannya disebut-sebut mencapai miliaran rupiah dalam sebulan.

Tak heran jika pengeluaran tiap bulannya juga mencapai harga yang fantastis.

Belum lama ini, Nathalie Holscher mengungkapkan total keseluruhan asisten rumah tangga dan karyawan yang bekerja dengan keluarganya.

Baca Juga: Miliki 37 Karyawan, Segini Uang Bulanan Dapur Nathalie Holscher dari Sule, Ussy Ussy Sulistiawaty Sampai Dibikin Melongo Takjub: Itu Baru Makan...

Mengutip dari kompas.com, istri baru Sule itu mengatakan pengeluarannya sampai ratusan juta rupiah hanya untuk makan sebulan.

Kepada Ussy Sulistiawaty, Nathalie mengaku lebih senang belanja kebutuhan memasak untuk keluarganya di pasar daripada supermarket.

"Memang kita demennya (suka) ke pasar, enggak suka yang ke supermarket-supermarket gitu. Apalagi demennya tuh nawar-nawar," kata Nathalie.

Baca Juga: Capai Ratusan Juta Rupiah, Nathalie Holscher Akui Sempat Syok saat Tahu Pengeluaran Sule Setiap Bulan: Itu Baru Dapur, Belum Gaji Karyawan

Kemudian, Ussy Sulistiawaty dibuat syok sampai tercengang ketika Nathalie Holscher mengungkapkan total keseluruhan asisten rumah tangga dan karyawannya dan Sule.

"37 (orang), sudah termasuk karyawan semua. (Setiap hari) ada di sini (rumah)," kata Nathalie Holscher.

Nathalie menuturkan, dia biasa memasak untuk seluruh orang di rumah, termasuk anggota keluarga, asisten dan karyawan tanpa dibeda-bedakan.

Baca Juga: Istri Barunya Jadi Sosok Ibu Sambung yang Baik Buat Keempat Anaknya, Sule Malah Khawatirkan Sikap Nathalie Holscher Padanya, Ada Apa?

Karena total keseluruhan asisten rumah tangga dan karyawan yang bekerja mencapai 37 orang, hal itu tentu membuat pengeluaran sebulannya berjumlah fantastis.

"Untuk masak ya? Itu Rp 150 (juta). Karena karyawan belum kalau malam-malam, lapar, pasti bikin mie goreng atau apa gitu," ucap Nathalie Holscher.

Nathalie sendiri bahkan mengaku syok ketika mengemban tugas untuk mengelola keuangan rumah tangganya dan Sule.

Baca Juga: Dijuluki Komedian Baperan Usai Video Talkshow dengan Shandy Aulia Kembali Beredar, Sule Banjir Cibiran Setelah Kiky Saputri Ungkap Kekesalannya, Nathalie Holscher Langsung Ambil Tindakan Ini

Dia tak menyangka pengeluaran hanya urusan dapur sudah mencapai angka ratusan juta rupiah sebulannya.

"Tapi, begitu aku handle keuangan, aku saja syok, pengeluaraannya. Itu baru makanan ya, baru dapur saja. Belum gaji karyawan," ujar Nathalie Holscher.

Ussy Sulistiawaty lalu mengingatkan soal keberkahan yang bakal diganti oleh Tuhan untuk keluarga Sule karena ikhlas memberi makan orang, termasuk asisten dan karyawan.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, TribunJabar.id

Baca Lainnya