Kecewa Lantaran Akun Resmi Kenegaraan Ikut Unggah Momen Atta-Aurel, dr Tirta Bela Hajatan Anang Hermansyah Saat Disamakan dengan Nikahan Rakyat Jelata yang Dirazia

Rabu, 07 April 2021 | 11:45
Instagram @ashanty_ash

Foto pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID - Pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah diselimuti kebahagiaan.

Ya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri.

Melansir Grid.ID, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara akad pernikahan di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta, pada Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Intip Gestur Iriana Saat Bertemu Raffi Ahmad di Acara Kondangan Atta-Aurel, Tak Sungkan Ajak Berfoto Bersama Suami Nagita Slavina Itu

Akad pernikahan mereka digelar pada Sabtu (3/4/2021), pukul 13.50 WIB.

Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat dari Atta dan Aurel itu pun berlangsung dengan khidmat dan mematuhi protokol kesehatan.

Dicap sebagai pasangan fenomenal tahun ini, banyak hal yang menjadi bahan perbincangan dari acara akad pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Demi Cari Pundi-pundi Rupiah untuk Bulan Madu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Kerja Bareng di Hari Pertamanya Jadi Pasutri

Sementara itu, melansir dari Kompas.com, Dokter Tirta Mandira Hudhi atau Dokter Tirta memberikan tanggapan positif atas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah dijalankan sesuai protokol kesehatan.

Dia mengatakan kalau pernikahan YouTuber dan putri sulung Anang Hermansyah itu telah menerapkan CHSE dengan lengkap.

Sebagai informasi, CHSE adalah penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

"CHSE Atta itu sudah lengkap lho. Swab SEBELUM MASUK. Semua lengkap. LEBIH BAIK MALAH DARI KEBANYAKAN ORANG ! FYI AJE SOB ! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya," tulis dokter Tirta di akun @dr.tirta.

Tirta kemudian juga menyoroti komentar orang-orang yang menyebut adanya perbedaan perlakuan antara Atta dengan rakyat jelata, seperti adanya acara pernikahan yang dirazia.

Baca Juga: Video Pernikahannya Rajai Trending di Youtube Indonesia, Atta Halilintar Malah Kesal: Gak Nikah Salah, Nikah Juga Disalah-salahin

Instagram/dr.tirta

Dokter Tirta bicara soal pernikahan Atta dan Aurel

"Pertama nih soal protokol sudah ada di CHSE, loh kok beda-beda dirazia, nah setahu saya di bulan Januari Februari PSBB diperlonggar asalkan sesuai aturan CHSE yang dipost Parekraf," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Pengganti Lenggogeni Faruk yang Absen di Hari Pernikahan Atta Halilintar, Inilah Sosok Hestia Faruk yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Yang bilang pernikahan rakjel di razia. Itu tanggal berapa? Kalo 2021 saya enggak melihat itu. Bahkan salah satu WO, malah meminta pelatihan CHSE saya bantu. Saya update kok fotonya beberapa bulan lalu di 2021," tulis Tirta.

Ia juga menyebutkan orang-orang terdekatnya yang melangsungkan pernikahan di gang daerah Jakarta hingga event sneakers semua aman.

"Soalnya pernikahan 3 tim @shoesandcare di Februari 2021 aman, bahkan event sneakers aman. Saya ada foto-foto pegawai saya nikahan di gang di Jakarta aman, tidak ada razia kok," kata dokter Tirta.

"Terus pernikahan kawan saya juga 4 orang aman di 2021. Ngurus izin sesuai CHSE ke Dispar, satgas covid trus Polsek," imbuhnya.

Baca Juga: Pantas Bikin Melaney Ricardo Tercengang, Ternyata Harga Kalung Permata yang Jadi Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Cukup Fantastis

Terlepas dari rasa kecewanya karena akun Kemensetneg justru mengunggah foto pernikahan Atta yang dihadiri Jokowi di akun resmi, dokter Tirta tidak ingin masalah seperti ini terus berlanjut.

"Anda mau goreng trus? Ayolah. Event kapan mulai, kalau digoreng gini trus ah," tulis dokter Tirta di akhir unggahan.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID, GridHot.ID

Baca Lainnya