Seolah Bantah Klarifikasi Tebe Eks Sabyan Gambus Soal Isu Kehamilan Nissa Sabyan, Paranormal Wirang Birawa Justru Benarkan Sang Vokalis Tengah Berbadan Dua

Kamis, 01 April 2021 | 17:15
TikTok

Video Nissa Sabyan elus perut buncit yang viral di media sosial

GridHype.ID - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan video Nissa Sabyan tengah mengelus bagian perutnya yang tampak buncit.

Tak sedikit netizen yang menduga vokalis Sabyan itu tengah mengandung anak Ayus.

Terlebih lagi dengan status Mbah Mijan yang juga menyoroti video Nissa itu, spekulasi netizen tentang sang vokalis berbadan dua pun semakin kuat.

Baca Juga: BERITA POPULER: Mendekam Dipenjara Jerinx SID Diisukan Tengah Digugat Cerai Sang Istri Hingga Nissa Sabyan yang Dikabarkan Berbadan Dua

Ramai diperbincangkan netizen, mantan personel Sabyan Gambus, Tebe pun turut angkat bicara melalui video yang diunggah kanalYouTube TB & Ratu pada Selasa (30/3/2021).

"Karena hari ini (30 Maret) banyak banget yang menghubungi saya terkhusus ingin mempertanyakan kebenaran dari video yang baru saja, bukan baru sih kemarin kalau nggak salah ramai di media sosial tentang Nissa Sabyan," ujar Tebe.

Ia juga menjelaskanvideo yang beredar itu merupakan videolama yang diambil di bandara.

Baca Juga: Bola Panas Terkait Perselingkuhan Semakin Membara, Kini Ayus Resmi Cerai dari Ririe Fairus dan Dikabarkan Segera Menikah, Paranormal Ini Sebut Nissa Sabyan Sudah Berbadan Dua

"Oke, jadi di kesempatan kali ini sekaligus saya ingin klarifikasi jika informasi yang beredar tentang Nissa merujuk daripada video yang tersebar kalau nggak salah itu di bandara. Saya lupa itu mau ke mana, mau pulang atau pergi saya lupa. Intinya itu video lama," jelas Tebe.

Ia pun membantah bahwa dalam video yang memperlihatkan Nissa mengelus perut karena sedang hamil.

"Tentang adegan Nissa pegang perut itu bukan karena hamil atau tentang sesuatu yang beredar ramai jadi saya nyatakan dan pastikan video tersebut bukan seperti yang ramai diperbincangkan. Mungkin Nissa pegang perut biasa," tambah Tebe.

Ia pun kembali menegaskan bahwa tidak benar saat itu Nissa sedang berbadan dua.

"Artinya video saat itu saya nyatakan hoax dari apa yang saya ketahui jika memang yang menjadi keramaian merujuk dari video tersebut berarti itu hoax," katanya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Bungkam Soal Perselingkuhannya, Sosok ini Bongkar Rencana Nissa dan Ayus Sabyan Tahun Depan Hingga Kepastian THR dan Gaji 13 Bagi PNS

Tebe mengaku video itu diambil dua tahun lalu dan tidak ada hubungannya dengan isu kehamilan Nissa Sabyan.

Meski begitu, paranormal Wirang Birawa justru membenarkan fakta jika Nissa Sabyan tengah berbadan dua berdasarkan hasil penerawangannya.

Melansir dari Grid.ID, Wirang membenarkan perkataan Mbah Mijan soal kehamilan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Dikabarkan Tengah Berbadan Dua, Rumah Nissa Sabyan Ternyata Hanya Berjarak 7 Kilometer dari Kediaman Ayus Sabyan

Tapi publik baru dihebohkan melalui video tersebut belakangan ini.

"Sepertinya Nissa Sabyan udah hamil," ujarnya.

"Publik tidak akan melihat seperti itu, tapi faktanya seperti itu," imbuh Wirang Birawa di Trans TV, Rabu (31/3/2021).

Meski video sedikit meleset di mana itu merupakan rekaman lama, Wirang yakin saat ini faktanya Nissa Sabyan sedang berbadan dua.

"Keadaan seperti itu yang dilihat. Benar faktanya video lama, tapi keadaan saat ini, faktanya benar," tandasnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Bungkan Soal Rumor Perselingkuhannya dengan Ayus, Sang Vokalis Malah Gegerkan Publik Muncul Sambil Elus Perut Buncitnya, Mbah Mijan: Bakal Punya Cucu Baru

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya