Kerap Adu Mulut Bela Klien di Meja Hijau, Hotman Paris yang Dulunya Menang Lawan Hotma Sitompul Kini Ngaku Kalah karena Hal Ini

Kamis, 01 April 2021 | 16:15
Kolase IG @hotmasitompulofficial @hotmanparisofficial

Hotma Sitompul dan Hotman Paris Ternyata Sering Bertarung di Meja Hijau

GridHype.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika Hotman Paris dan Hotma Sitompul kerap dipertemukan dalam kasus besar dengan sisi yang berlawanan.

Salah satu di antaranya, Hotman Paris dan Hotma Sitompul pernah berlawanan dalam Kasus Maia Estianty dan Mulan Jameela (saat itu Mulan Kwok).

Melansir dari tribunnews.com, Maia Estianty dan Mulan Jameela berseteru soal perbedaan honor pada Februari 2007.

Baca Juga: Bukannya Minta Maaf, Luna Maya Malah Merasa Dibully Usai Disentil Anak Hotman Paris Soal Kondisi Gangguan Mental yang Jadi Bahan Candaan di TV, Warganet Sampai Geram Hingga Bawa-bawa Nama Reino Barack

Kasus dimenangkan Hotman Paris yang membela Mulan Jameela kala itu.

Kini perseteruan itu seolah berlanjut saat Hotman Paris ditunjuk sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan istri Hotma Sitompul atas dugaan pengusiran dirinya.

Kerap beradu argumentasi bela klien di persidangan, Hotman Paris kini mengaku kalah dari Hotma Sitompul.

Baca Juga: Kasus Perceraiannya dengan Pengacara Kondang Bikin Gempar, Ibunda Bams eks Samsons Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga Hingga KDRT, Hotman Paris: Fokus Kepada Ibunya

"Saya menganggap itu hal biasa (seteru dengan lawan termasuk Hotma Sitompul), yang saya sangat terkejut adalah saya banyak ketinggalan dibanding saingan saya," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Hotman mengatakan ia akan menjadi gelandangan jika cerai dari sang istri karena semua hartanya atas nama istri.

"Sampai hari ini saya baru sekali nikah, kedua, harta saya sebagian besar atas nama istri saya kalau saya dicerai saya jadi gelandangan," ungkap Hotman Paris seakan menyindir Hotma Sitompul.

Kondisi ini berbalik dengan pasangan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Sementara tadi bu Desi (Desiree Tarigan) mengatakan tak ada harta atas namanya, jadi kali ini harus saya akui saya kalah. Saya ngaku kalah karena saya baru sekali nikah, saya ngaku kalah karena harta saya sebagian besar atas nama istri saya," lanjutnya.

Baca Juga: Layaknya Langit dan Bumi, Hotman Paris Prihatin Desiree Tarigan Tak Punya Harta Atas Namanya Setalah 20 Tahun Hidup dengan Hotma Sitompul

Desiree Tarigan diketahui bukan perempuan pertama yang terikat pernikahan di hidup Hotma Sitompul.

Hotman Paris mengaku sampai saat ini ia hanya menikah satu kali dan sebagian hartanya atas nama istrinya.

"Saya banyak sama cewek-cewek tapi harta saya banyak atas nama istri itu, kalau dicerai, kerja saya jadi wartawan," ungkap Hotman berseloroh.

Baca Juga: Hotma Sitompul Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri, Hotman Paris Bak Sindir Rumah Tangga Sang Pengacara Kondang:Untung Ada Cermin di Meja Hotman

Tak sampai di situ, seperti yang diwartakan kompas.com, Hotman jugamengunggah foto bersama keluarganya, seperti memberikan petunjuk soal kasus seterunya, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Secantik apapun godaan tapi Hotman pars janji tdk akan usir Istri," ujar Hotman Paris diunggah Sabtu (27/3/2021) pagi.

"Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris! Tapi Hotman Paris janji tdk akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok! Maaf Hotman Paris tdk mahir ceramah agama dan ngak bisa main drama," lanjutnya.

Baca Juga: Awalnya Dipikir Kejutan daru Pengacara Hotman Paris, Atta Halilintar Berubah Panik Saat Dapat Kado Nikah Segepok Uang dalam 2 Plastik Sampah Hitam

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya