Maia Estianty Ngaku Tak Akan Sanggup Jalani Hidup Seperti Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid : Takutnya Semakin Mengeluh Sama Allah Nggak Selesai-selesai

Senin, 29 Maret 2021 | 19:45
TRIBUNNEWS/HERUDIN dan Instagram @maiaestiantyreal

Angelina Sondakh dan Maia Estianty

GridHype.ID - Maia Estianty sering menjenguk Angelina Sondakh di penjara.

Istri Irwan Mussry tersebut bahkan disebut-sebut yang menjadi perantara mengenalkan sosok Brotoseno pada Angelina Sondakh dan Tata Janeeta.

Kendati demikian, pernikahan Angelina Sondakh dan Brotoseno harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ayus Sabyan Hambat Proses Cerai dengan Ririe Fairus yang Terus Mangkir sampai Kisah Menyedihkan Angelina Sondakh Hidup di Balik Jeruji Besi

Dalam sebuah kesempatan bertemu dengan anak Angelina Sondakh, Maia Estianty ceritakan pengalamannya.

Dilansir dari GridStar.ID, Maia Estianty mengaku selalu kuat menghadapi gejolak kehidupan.

Namun, setelah melihat Angelina Sondakh, Maia Estianty baru menyadari suatu hal.

Baca Juga: Ternyata Hasil Editan, Begini Wajah Asli 'Zombie Angelina Jolie' yang Baru Bebas dari Penjara

"Kalau setiap aku berkunjung mommy Angelina Sondakh di penjara L, aku bilang gini 'Angie, aku tuh kuat dalam menghadapi segala macam problematika hidup.

Tapi gue enggak akan kuat kalau jadi lu'," kata Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Minggu (28/3/2021).

"Mommy Angie kan masuk penjara, harus pisah sama anak-anaknya, harus pisah semuanya sama suaminya juga.

Baca Juga: Harusnya Jalani Hukuman 10 Tahun, Zombie Angelina Jolie Rupanya Dibebaskan Setalah 15 Bulan Dipenjara

Jadi tuh aku tuh, 'ini lebih gila, lebih luar biasa sih'," sambung Maia Estianty.

Ungkapan Maia Estianty dilontarkan saat mewawancarai penyanyi Aaliyah Massaid tentang permasalahan hidupnya yang datang silih berganti.

Menurut Maia Estianty, Aaliyah Massaid bisa tegar karena dilahirkan oleh Reza Artamevia yang hebat dan dididik Angelina Sondakh yang kuat.

Baca Juga: Lama Bungkam, Tata Janeeta Akhirnya Pamer Foto Pernikahannya dengan Raden Brotoseno Mantan Suami Angelina Sondakh: Bicara Jodoh Kadang Membingungkan

Aaliyah sendiri tidak bisa menjawab bila ditanya mengapa bisa kuat menghadapi semua masalah.

Dia hanya menjawab, semakin mengeluh, cobaan hidup yang dialami tidak akan berubah sedikitpun.

"Takutnya semakin mengeluh, nanti sama Allah enggak selesai-selesai.

Baca Juga: Sosok Suami Baru Tata Janeeta Tak Lain Mantan Angelina Sondakh, Penyanyi Ini Ungkap Soal Misteri dan Ketetapan Tuhan

Jadi ya enggak dipikirin, misalnya kayak dari Daddy meninggal, kasus apa segala macam, tahu-tahu kelewat semuanya, enggak terasa, sudah beberapa tahun yang lalu, terus sampai sekarang sudah kuat," jawab Aaliyah Massaid.

Ketika ditanya soal Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid mengaku masih kontakan.

"Kamu masih kontak ya sama mami Angie?" tanya Maia Estianty.

Baca Juga: Ditinggal Sang Ayah Sejak Kecil dan Terpisah dari Ibu, Begini Sosok Putra Angelina Sondakh yang Warisi Ketampanan Adjie Massaid

"Masih, kadang dia nelepon dari HP sana kan," jawab Aaliyah Massaid singkat.

Seperti diketahui Aaliyah Massaid merupakan anak dari Adjie Masaid dan Reza Artamevia.

Dilansir dari Kompas.com, Ketika Aaliyah berusia hampir tiga tahun pada Januari 2005, Adjie Massaid dan Reza Artamevia bercerai.

Baca Juga: Sambangi Angelina Sondakh di Bui, Aaliyah Massaid Bocorkan Perubahan Besar pada Ibu Tirinya Sejak Mendekam dalam Penjara

Setelah beberapa lama sendiri dan terjun ke dunia politik, Adjie Massaid menikah dengan mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR RI Angelina Sondakh pada 29 April 2009.

Dua tahun dari pernikahan tersebut, Adjie Massaid meninggal dunia pada Sabtu, 5 Februari 20011 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena serangan jantung.

Cobaan kembali datang untuk keluarga Aaliyah Massaid ketika Angelina Sondakh terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS dalam pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendikbud atau yang biasa dikenal kasus Wisma Atlet pada 2012.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, GridStar.ID

Baca Lainnya