Rumor Kandasnya Jalinan Kasih Billy Syahputra dan Amanda Manopo Tak Sampai ke Telinga Mpok Alpa, Rekan Curhatnya Ini Beberkan Kondisi Adik Olga Syahputra di Lokasi Syuting

Kamis, 25 Maret 2021 | 14:15
Kolase Instagram/amandamanopo dan bilsky16

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

GridHype.ID - Rumor putusnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih menjadi perbincangan hangat netizen.

Belum ada klarifikasi langsung dari keduanya, Mpok Alpa, rekan presenter Billy Syahputra justru mengungkap fakta mengejutkan ini.

Melalui video yang diunggah kanal Youtube Hitz Infotainment pada Rabu (24/3/2021), Mbok Alpa membeberkan adik Olga Syahputra itu tak terlihat galau usai kabar putusnya dengan Amanda mencuat ke publik.

Baca Juga: Hubungannya dikabarkan Kandas, Siapa Sangka Billy Syahputra Kepincut Amanda Manopo Bukan Karena Kecantikannya, Ahli Tarot Bongkar Hal ini

"Dia sih happy-happy aja, nggak pernah menunjukkan tentang hatinya gimana, tetep profesional menjalani pekerjaannya," ujarnya.

Terlibat dalam satu acara televisi yang sama, Mpok Alpa mengaku tak mengetahui intensitas komunikasi Billy dengan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

"Gue nggak pernah tahu dia sekarang komunikasi sama Amanda kayak gimana," katanya.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Putus dari Amanda Manopo Malah Balikan dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Akhirnya Buka Suara

Bahkan, ia tak pernah mendengar kabar jika Billy dan Amanda dalam keadaan tidak akur.

"Nggak pernah denger ribut-ribut (sama Amanda), dia orangnya kalau punya masalah itu lebih baik dia diem sih," ungkapnya.

Dikabarkan jadi tempat curhat Billy Syahputra, Mpok Alpa justru menyebut presenter kelahiran 1991 itu tipe orang yang sulit ditebak.

"Nggak curhat yang penting-penting banget. Kadang-kadang apa yang dia omongin nggak tahu itu becanda nggak tahu itu serius, nggak bisa ditebak," terangnya.

Tak hanya itu,Mpok Alpa juga mengakutak mengetahui kabar putusnya hubungan asmara Billy dan Amanda.

Baca Juga: Billy Syahputra Kembalikan Motor Gede Seharga Rp 500 Juta ke Amanda Manopo Sambil Bercucuran Air Mata, Raffi Ahmad Sebut Hadiahnya Dipakai Arya Saloka

Youtube/HITZ INFOTAINMENT

Mpok Alpa bicara hubungan Billy dan Amanda Manopo

"Nggak pernah denger (kabar Billy dan Amanda putus)," kata Mpok Alpa.

Meski demikian, Mpok Alpa masih mengharapkan yang terbaik untuk keduanya.

Ia menyebut gosip-gosip yang muncul lantaran kesibukan Billy dan Amanda di dunia hiburan.

Baca Juga: Dikabarkan Langsung Balikan dengan Sang Mantan Usai Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Tuai Protes Penggemar: Jangan Balikan Sama Hilda Dong!

"Semoga hubungan Bang Billy tetap baik-baik saja, selama ini mbok juga masih mengharapkan itu," ucapnya.

"Semoga nggak ada apa-apa, mungkin karena kesibukan masing-masing jadi banyak gosip begini begitu," sambung Mpok Alpa.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya