Masih Hitungan Hari Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Terancam Hancur Berantakan, Billy Syahputra Kuliti Habis Masa Kelam Sang Gladiator yang Tak Diketahui Istri Barunya

Kamis, 25 Maret 2021 | 10:30
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Oktarani ungkapkan hanya dinikahi secara siri oleh Vicky Prasetyo

GridHype.ID - Belum lama ini Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah melangsungkan pernikahan pada 13 Maret 2021 lalu.

Sempat diributkan netizen gegera tak bisa pamer buku nikah, Kalina mengaku pernikahannya dengan Vicky baru dilakukan secara agama atau siri.

Melansir dari tribunnews.com, pernikahan mereka belum tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) secara negara.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube VIKA Entertainment, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Simpan Nomor Pendangdut Wanita dengan Nama Samaran, Ternyata Begini Cara Raffi Ahmad Kelabui Nagita Slavina, Vicky Prasetyo: Hari Ini Saya Buka Semuanya

"Iya, pernikahan saya dan Mas Vicky adalah pernikahan secara agama. Iya, pernikahan saya dan Vicky Prasetyo hanya nikah siri, baru nikah siri," kata Kalina.

Namun, keduanya bakal mengajukan permohonan isbat nikah di pengadilan agama dalam waktu dekat.

Baik Kalina maupun Vicky Prasetyo ingin pernikahan mereka diakui secara hukum negara.

Baca Juga: Sepekan Nikmati Indahnya Masa Pengantin Baru, Kalina Ocktaranny Dibuat Geram Usai Tahu Vicky Prasetyo Hadiahkan Benda Ini pada Perempuan Lain

"Saya minta doanya, dalam waktu dekat saya dan Mas Vicky akan melakukan isbat nikah," terang Kalina.

Penikahannya belum sah secara hukum negara, rumah tangga Vicky dan Kalina malah teramcam goyah gegara masa lalu sang suami.

Hal ini tak lain karena ada rahasia besar yang belum sempat diceritakan Vicky Prasetyo pada Kalina.

Seperti yang diwartakan sosok.id,Billy Syahputra menguliti habis masa lalu kelam Vicky Prasetyo.

Masa lalu itu soal dirinya yg mengakui mempunyai anak dari seorang pemeran sinetron.

"Waktu kita di acara Kuningan. Yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja enggak tahu. Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin. Yang lu dobrak pintu kamarnya," ungkap Billy Syahputra dalam tayangan Opera Van java.

Baca Juga: Pantas Saja Statusnya Masih Nikah Siri, Ternyata Kalina Ocktaranny Belum Kantongi Restu Sang Ayah: Saya Berpikir Pernikahan yang Kesekian Tidak Memerlukan Ayah Lagi

Melihat kejadian itu secara langsung, Billy dibuat tak percaya saat melihat ada seorang artis wanita terkenal melabrak Vicky Prasetyo.

Artis wanita tersebut menangis sambil membawa anak.

Mendengar rahasianya dibongkar, wajah suami Kalina Ocktaranny itu mendadak memerah seraya malu.

Baca Juga: Baru Juga Puji Kehebatan Sang Suami saat Malam Pertama, Kalina Ocktaranny Mendadak Murka saat Tahu Ulah Vicky Prasetyo pada Celine Evangelista

"Tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak," bongkar Billy Syahputra.

"Demi Allah, gila banget ah Bil. Demi Allah itu mah terjadi," aku Vicky Prasetyo.

"Berarti fakta ya," kata Denny Cagur.

Billy kemudian mengurai apa yang sempat diucap artis wanita tersebut.

Sang artis wanita membongkar bahwa ia hamil hingga melahirkan akibat berhubungan dengan Vicky.

"Setuju kan lu, pas wanita itu nangis-nangis gendong anak. Gue bingung itu kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky 'nih anak lu'" kata Billy Syahputra.

Enggan membantah, Vicky Prasetyo justru mengakui dan bersumpah atas nama Tuhan bahwa ia adalah ayah dari anak artis wanita tersebut.

Baca Juga: Usia Pernikahannya Baru Hitungan Minggu, Kalina Ocktaranny Dibakar Api Cemburu Tahu Vicky Prasetyo Berikan Kalung pada Celine Evangelista

"Demi Allah, gue sebagai seorang muslim, memang itu kejadian benar," akui Vicky Prasetyo.

"Itu anak gue. Biar anak gue nonton. Sekarang (Dia) udah besar. Gue masih sayang, walaupun gue pernah salah, gue tetap daddy-nya,"sambungnya.

Namun rupanya, kejadian yang terjadi dua tahun lalu itu nyatanya masih dirahasiakan dari Kalina.

Baca Juga: BERITA POPULER: Tabiat Asli Felicia Tissue yang Bikin Kaesang Pergi dari Pelukannya Dibongkar Hingga Ibunda Vicky Prasetyo yang Tak Akui Azka Sebagai Keluarga Pentingnya

"Kalina tau?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya ini sekarang baru tahu," ujar Vicky Prasetyo.

Alih-alih menutupinya, Vicky justru mengaku bahwa ia akan tetap sayang pada anak dari artis wanita tersebut.

"Biar bagaimanapun enggak apa-apa. Itu kisah gue, biar bagaimanapun itu anak gue, sampai kapanpun gue akan sayang sama dia," ungkap Vicky Prasetyo.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, Sosok.id

Baca Lainnya