Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Tanggalkan Status Dudanya dengan Noor Nabila, Istri Baru Engku Emran Langsung Jadi Mantu Kesayangan

Kamis, 25 Maret 2021 | 10:15
DOK. INSTAGRAM @NOORNABILA

Engku Emran Resmi Menikah Lagi dengan Janda Aktor Malaysia

GridHype.ID - Pernikahan mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik.

Pasalnya, belum genap satu tahun sandang status duda, bos media asal Malaysia itu langsung temukan pengganti Laudya Cynthia Bella.

Engku Emran diketahui menikahi wanita asal Negeri Jiran, Noor Nabila pada Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: BERITA POPULER: Ivan Gunawan Sampai Pasang Susuk dan Makan Beras Mentah Demi Bertahan di Dunia Hiburan Hingga Kado Atta Halilintar Untuk Anang Hermansyah yang Kekinian

Melansir dari GridStar.ID, video pernikahan mereka yang tersebar di media sosial terungkap momen akad nikah Engku Emran dan Noor Nabila.

Di situ terungkap pula mahar yang diberikan Engku Emran kepada Noor Nabila.

"Saya nikahkan kamu dengan kakakku Noor Nabila binti Muhammad Noor, dan telah mewakili ayahku kepadaku, dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap seorang pria yang diketahui merupakan adik laki-laki dari Noor Nabila.

"Aku terima nikahnya dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap Engku Emran.

Baca Juga: Pernikahan Engku Emran yang Mendadak dengan Noor Nabila Saratkan Kesan Ini, Mbak You Pernah Cium Bau Perselingkuhan saat Masih Bersama Laudya Cynthia Bella

Baru menikah, Nabila pun tampaknya sudah jadi menantu kesayangan keluarga Emran.

Mengutip dari GridHot.ID, hal ini diungkapkan oleh salah seorang kerabat, yang tak lain juga adalah chef kenamaan Malaysia, Nisa Bakri.

Nisa Bakri pun tampak mengunggah berkali-kali foto di momen pernikahan mantan suami Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila itu.

Ia pun terus menyanjung sosok Nabila yang suka memasak.

"Bila satu hati satu jiwa #sukamasak

Welcome to our family beautifull Nabila Khan,"tulisnya di Instagram story.

Baca Juga: Bingung Pilih Makanan Lantaran Takut Maag Kambuh? Sederet Makanan Ini Bisa Banget Mencegahnya, Yoghurt Salah Satunya

Dok. Gridhot

Unggahan Nisa Bakri

Istri Mantan Wakil Kepala Kepolisian Kerajaan Malaysia ini juga menyebut bahwa Aleesya menjadi seseorang yang sangat beruntung karena mendapatkan ibu baru.

"My beautiful growing up cucu Aleesya. You are so very blessed,"tambahnya.

Tak hanya itu saja, lewat unggahannya Nisa juga membagikan foto kedua mempelai bersama orang tua Emran.

Nisa pun menyebut bahwa Emran adalah sosok yang begitu sayang dan perhatian pada kedua orang tuanya.

Kini orang tuanya pun seolah beruntung memiliki menantu seperti Nabila yang memiliki sifat menyayangi dan sederhana.

Selain itu, Nabila juga begitu disanjung karena pandai memasak.

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama Move On dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran yang Sempat Kucing-kucingan Perihal Asmaranya dengan Noor Nabila Berakhir Sah di Pelaminan

Dok. Gridhot

Unggahan Nisa Bakri

"Seorang anak yang sangat prihatin kepada ibubapa @narmeukgne, mashaaAllah. Menyerlah cahaya kasih sayang pada kedua mempelai ini @noornabila, isteri yang punyai sifat loving, genuine and she sangat simple orangnya. Yang Ibu sangat suka, Nabila suka masak, hehehehe.... gemuklah suami nya dengan masakan lazat laza..Shukur Alhamdulilla.. they are loving couple may this marriage reaches the highest heavens,"ungkapnya.

Dalam foto tersebut, Nabila terlihat begitu sayang pada ibu mertuanya, ia tampak menunduk dan memeluk ibunda Emran yang duduk di kursi roda.

Dalam unggahan sebelumnya, Nisa juga mengungkapkan bahwa ia begitu senang Nabila kini menjadi bagian dalam keluarganya.

"LOVE IS IN THE AIR. With my beautiful addition into our family , umi love you very much @noornabila and may you be blessed, many many returns of love blessings and glad tidings embrace into your new life. @narmeukgne,"pungkasnya.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : GridHot.ID, GridStar.ID

Baca Lainnya