Tak Mau Tampil Biasa di Hari Pengajian Sebelum Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ternyata Punya Permintaan Khusus Pakai Benang Emas Buat Busananya, Sang Desainer: Dia Sering Ngegym Biar Enteng

Jumat, 19 Maret 2021 | 09:20
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah @attaulkarim1

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Atta Ul Karim

GridHype.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah di depan mata.

Ya, tinggal menghitung hari, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Melansir Grid.ID sebelumnya, Atta Halilintar baru saja secara resmi melamar Aurel Hermansyah dan keduanya siap menikah di tanggal 4 April nanti.

Lamaran sendiri dilangsungkan pada 13 Maret 2021.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sempat Hancur Gegara Ulah Orang Ketiga, Maia Estianty Wanti-wanti Atta Halilintar Soal Wanita Penggoda

Well, tentunya masih ada beberapa agenda sebelum hari pernikahan.

Seperti acara pengajian yang akan digelar pada 20 Maret 2021 mendatang.

Tak mau acara pengajiannya berlangsung begitu saja, Atta Halilintar rupanya telah menyiapkan busana khusus.

Dikutip Gridhot dari Tribun Style, Atta Halilintar bahkan meminta kepada desainer kondang Rakesh SAS Designs untuk mempersiapkan busana untuk pengajian tersebut.

Baca Juga: Sudah Buat Maia Estianty Kagum dengan Isi Souvenir Lamaran, Atta Halilintar Mendadak Ragu Persunting Aurel Hermansyah di Masjid Istiqlal

Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment yang berjudul INI KONSEP BUSANA ATTA HALILINTAR SAAT PENGAJIAN DAN SIRAMAN SERTA BUSANA ANANG HERMANSYAH.

Rakesh SAS menjelaskan permintaan khusus Atta Halilintar untuk busana di acara pengajiannya esok.

Menurut sang desainer, Atta Halilintar ingin menggunakan busana yang simpel namun tetap menonjol dan memiliki nilai yang tinggi.

Maka dari itu, Rakesh mempersiapkan benang emas untuk menghiasi busana Atta Halilintar.

Baca Juga: Kondisinya Mendasak Drop Sebelum Siraman Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Nekat Lakukan Ini Tengah Malam

"Jadi Atta itu sudah cerita kalau dia mau yang simple, stand out dan value yang tinggi.

Jadi bahannya putih dengan rajutan benang emas yang ekslusif," kata Rakesh dikutip TribunStyle.com, Rabu (17/3/2021).

Menurut Rakesh, karena menggunakan benang emas, Atta Halilintar merasa tertantang.

Calon suami Aurel Hermansyah itu sampai harus ngegym agar tetap bisa menggunakan busana tersebut tanpa merasa berat.

Baca Juga: Bongkar Isi Souvenir Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Kelewat Mewah, Maia Estianty Bersama Judika dan Ari Lasso Dibuat Melongo dan Ungkap Makna Tersembunyi di Baliknya

"Makanya dia sering ngegym sekarang supaya enteng. Berat baju lumayan buat laki-laki. Permintaan dengan benang emas itu membuatnya makin berat." ungkapnya.

Tak sampai di situ, Rakesh mengungkap busana yang akan digunakan Atta Halilintar nantinya adalah berbentuk jas dan tetap dengan sentuhan tradisional.

"Bentuknya antara jas dan base cap, tradisional mewah," kata Rakesh.

Rakesh menjelaskan bila dirinya hanya mengerjakan busana khusus untuk pria dan tak mengerjakan busana untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Sempat Dipertanyakan Netizen Gegara Tak Hadir di Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Gen Halilintar Beri Klarifikasi

"Kita mengerjakan khusus busana laki-laki. Kita sudah handle keluarga Atta dan Aurel sudah lama, mereka nyaman diurusin kita. Kita diminta siap-siap," jelas Rakesh.

Saat disinggung soal harga, Rakesh mengaku masih belum menentukan.

Pihaknya secara khusus mendesain busana untuk Atta Halilintar dalam waktu yang singkat dengan hasil yang maksimal.

"Untuk budget saya juga bingung (ratusan juta atau enggak), biasanya itu budget diambil dari harga produknya. Tetapi produk yang kita buatkan untuk Atta itu tak ada harganya karena kita belum pernah buat.

Baca Juga: Dikenalkan Langsung pada Calon Mantu Saat Lamaran, Krisdayanti Langsung Berikan Tugas Khusus Pada Atta Halilintar yang Akan Pinang Putrinya

Makanya kita bingung mau dihargain berapa, baru Atta yang request seheboh itu," kata Rakesh.

Pihak Rakesh juga telah mengerjakan baju tersebut dalam kurun waktu tiga minggu tanpa henti.

"Ini kita serius lebih dari yang lain. Untuk jas pengerjaannya tiga minggu kerja non-stop dari hari Senin - Jumat," ucap Rakesh.

Kini, busana rancangan Rakesh tersebut telah sampai di tangan Atta Halilintar dan siap digunakan untuk acara pengajian mendatang.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridHot.ID

Baca Lainnya