Teddy Pardiyana Terus-terusan Ulur Waktu hingga Terancam Dipenjara, Polemik Harta Warisan dan Aset Lina Jubaedah yang Jadi Rebutan Akhirnya Temukan Titik Terang

Rabu, 17 Maret 2021 | 16:45
Kolase Tribun dan IG/rizkyfebianrfas

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

GridHype.ID - Kisruh harta warisan dan aset mendiang Lina Jubaedah masih terus bergulir.

Meski secara resmi harta mendiang Lina bukanlah untuk dirinya, Teddy Pardiyana tetap ngotot meminta bagian dari harta warisan tersebut.

Harta dan aset milik mendiang pun sudah ludes ditangannya.

Bahkan, diketahui Teddy telah menjual mobil milik Rizky Febian dengan alasan melunasi hutang mendiang.

Baca Juga: Molor dari Waktu yang Ditentukan untuk Mengembalikan Aset Rp 5 Miliar Milik Rizky Febian, Tingkah Teddy Pardiyana Diterawang Mbak You : Uang Panas Dipake Tidak Halal

Sempat diberikan waktu dua minggu untuk mengembalikan aset-aset yang telah digondolnya, Teddy malah meminta kelonggaran waktu selama satu minggu.

Tak hanya itu, ia juga meminta jatah warisannya sebesar Rp 750 juta kepada keluarga Sule.

Pihak penyanyi yang kerap disapa Iky itu pun menyanggupi persyaratan asal semua aset yang ada di tangan Teddy segera dikembalikan.

Jika tidak, bayang-bayang hidup dibalik jeruji besi akan menghampiri Teddy.

Baca Juga: Umbar Syarat Ini Itu tapi Molor Terus Tak Kembalikan Aset Rizky Febian yang Digondol, Teddy Pardiyana Bikin Jengah Anak Sulung Sule hingga Terancam Hukuman Pidana

Sudah diberi kelonggaran waktu hingga diancam hukuman pidana, nampaknya Teddyakan segera menemui pihak Rizky Febian.

Hal itu diungkap Mediator Teddy Pardiyana dan Rizky Febian, Ayu Kayla melalui video yang diunggah kanal Youtube Starpro Indonesia pada Selasa (16/3/2021).

"Insya Allah kalau udah ada kesepakatan waktu nih, hari Rabu besok kita ada pertemuan dengan Kang Teddy dengan pengacaranya si Iky," ungkapnya.

Ia pun memjelaskan bahwa Teddy akan menyerahkan semua yang diinginkan kakak Putri Delina itu.

"Pada intinya sejak dari awal sih Kang Teddy sudah ada percakapan ke saya, sudah ada pertemuan. Apa yang diminta, apa yang diinginkan dari Rizky Febian akan diserahkan semua," tutur Ayu.

Namun, Ayu menolak membocorkan rincian aset yang akan dikembalikan Teddy kepada Rizky.

Baca Juga: Duit Rp 5 Miliar yang Digondolnya Ternyata Hasil Peras Keringat Rizky Febian, Teddy Pardiyana Kelimpungan Ditagih Putra Sulung Lina Jubaedah

YouTube/ STARPRO Indonesia
YouTube/ STARPRO Indonesia

Mediator Rizky Febian dan Teddy

"Kalau untuk masalah rincian apa saja yang nantinya akan diserahkan, apa saja yang sudah tidak ada itu mungkin biarkan Teddy aja yah yang jelasin," katanya.

Ia mengungkapkan bahwa Teddy akan mengundang awak media sebelum penyerahan aset mendiang Lina kepada Rizky Febian.

"Rencananya juga kang Teddy akan undang temen-temen media sebelum h-1 penyerahan dari apa yang menjadi kepunyaan almarhum akan diberikan kepada anak-anaknya," terangnya.

Baca Juga: Kisruh Warisan Lina Jubaedah Makin Pelik, Rizky Febian Sebut Bakal Berikan Hak Adik Tiri Senilai Rp 750 Juta Setelah Teddy Pardiyana Kembalikan Sertifikat Rumah Kos

Dalam penyerahannya nanti, Teddy disebut tidak akan memberikan klarifikasi terkait kabar yang selama ini beredar, melainkan mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga Sule.

"Kalau untuk klarifikasi itu kayaknya enggak yah, mungkin permohonan maaf dari Kang Teddy secara khusus untuk keluarga besar keluarga Kang Sule," pungkasnya.

Baca Juga: Kelewat Muak dengan Kelakuan Teddy Pardiyana yang Makin Tak Tahu Diri Setelah Gondol Aset Lina Jubaedah, Rizky Febian Bakal Bawa Sang Ayah Tiri ke Jalur Hukum

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya