Kantongi Restu Ayah Mertua, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Melenggang ke Pelaminan Besok, Hanya Dihadiri oleh Keluarga

Minggu, 14 Maret 2021 | 06:45
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

GridHype.ID - Rona bahagia tampak dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Sabtu (13/3/2021) sore.

Tampak Vicky Prasetyo kelimpungan mencari keberadaan Kalina Oktarani menjelang akad nikahnya digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Membuka acara bahagia itu, Charly van Houten menyanyikan Asmara untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Baca Juga: Pernikahnnya Sempat Tertunda Karena Sang Calon Mertua, Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Kantongi Restu Ayah Kalina Ocktaranny

Charly van Houten bernyanyi diiringi saksofon dan keyboard.

Sambil melihat Charly van Houten bernyanyi, Vicky Prasetyo tetap mencari keberadaan Kalina Oktarani.

Saat itu Vicky Prasetyo terlihat duduk didepan penghulu dan saksi.

Setelah menyanyikan Asmara, Charly Van Houten kemudian diminta Vicky Prasetyo menjadi saksi pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani digelar di tempat terbuka dengan rerumputan terhampar hijau.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sempat tertunda karena berkas perkawinan mereka belum lengkap.

"Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa terealisasi juga acara pernikahan kami," tulis Vicky Prasetyo di akun Instagram.

Baca Juga: Belum Sah Peristri Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Sudah Bikin Calon Mertua Sakit Hati Lantaran Ingkar Janji Sampai Dituding Tidak Serius Persunting Mantan Istri Deddy Corbuzier

Oleh karena masih ada pandemi Covid-19, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak mengundang banyak orang saat akad nikahnya digelar.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanya mengundang orang tua dan keluarganya saja ketika mengucap janji sehidup dan semati.

"Mohon maaf karena situasi pandemi dan khawatir menjadi kerumunan maka kami hanya mengundang 2 keluarga besar mempelai," tulis Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanya memohon doa supaya akad nikahnya yang digelar Sabtu besok berjalan lancar sesuai rencana.

"Mohon doa ya, Gladiator mau menikah," tulis Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani pada 24 Januari 2021.

Semula, rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani digelar 21 Februari 2021.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Tak Ada Kabar Usai Umbar Janji Akan Temui Calon Papa Mertua, Adik Kalina Ocktaranny Sampaikan Keinginan Sang Ayah Sebelum Putrinya Menikah

Namun niat bahagia itu terpaksa ditunda karena belum ada surat wali nikah yang harus ditandatangani ayah Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo kantongi restu ayah Kalina

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya akan menggelar pernikahan pada Sabtu (13/3/2021).

Sebelumnya dikutip dari Kompas TV, Vicky mengumumkan perihal hari bahagianya itu.

"Insyaallah, mudah-mudahan akadnya habis Ashar jam 16.00 WIB," ujar Vicky di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

Vicky Prasetyo sebelumnya sempat terganjal restu dari ayah Kalina Oktarani. Namun menurut Vicky ayah Kalina sudah merestui hubungan keduanya.

Mendapat restu dari ayah Kalina, Vicky Prasetyo mengaku lega. Ia ingin situasi pernikahannya yang kesekian kali itu berjalan dengan baik.

"Ya insyaallah mudah-mudahan kita syukuri ajah yang terbaik. Apapun situasi ya yang penting saya gelar pernikahannya dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga: Pernikahannya Di Ujung Tanduk, Vicky Prasetyo Bocorkan Pertemuan Rahasia Stefan William dan Celine Evangelista

Pernikahan Vicky dan Kalina rencananya akan digelar di The Lodge Golf, Jagorawi, Gunung Putri, Bogor. Hanya saja, pernikahan itu terbatas untuk keluarga dan kerabat dekat saja lantaran pandemi Covid-19.

"Jadi, memang aku enggak mengundang tamu, cuma virtual show saja acaranya," ucap Vicky.

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo akan menyiarkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani secara langsung. Vicky juga mengatakan, kini dirinya tinggal memastikan seluruh persiapan pernikahannya telah rampung.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas TV, Wartakota

Baca Lainnya