Urat Malu Bak Sudah Putus, Teddy Pardiyana Justru Jual Mobil Rizky Febian Alih-alih Kembalikan Seabreg Aset Anak Tirinya

Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:45
kolase TribunStyle.com

Kisruh harta warisan Lina antara Teddy dan Rizky Febian

GridHype.ID - Polemik aset dan harta warisan mendiang Lina Jubaedah memanas.

Sempat menemukan titik terang, Teddy Pardiyana justru semakin memperkeruh keadaan.

Diberi kelonggaran waktu selama dua minggu untuk mengembalikan seabreg aset milik Rizky Febian, Teddy justru tak bisa tepati janji tersebut.

Merasa terpojok, Teddy pun kembali meminta kelonggaran waktu satu pekan.

Baca Juga: Aset Lina Jubaedah yang Digondol Belum Dikembalikan, Teddy Pardiyana Malah Ngaku Jual Mobil Rizky Febian Buat Bayar Hutang, Anak-anak Sule Tuntut Bukti dari Suami Baru Ibunya

Melansir dari GridPop.ID, hal tersebut diutarakan langsung kuasa hukum Rizky Febian, Ferru Hudaya pada Selasa (9/3/2021).

"Jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu Minggu, karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu," ujar Ferry Hudaya.

"Katanya hari ini Senin dia mau menyerahkan semua aset-aset Rizky Febian, dan juga aset kepunyaan aset almarhumah yang diserahkan kepada Putri," imbuhnya.

Baca Juga: Kelewat Tak Tahu Diri Setelah Gondol Aset Lina Jubaedah, Teddy Malah Umbar Syarat Buat Rizky Febian Kalau Kehidupannya Tak Mau Diganggu Lagi

Meski bersedia memberikan kelonggaran namun kubu Rizky Febian menegaskan kepada Teddy untuk segera merampungkan kewajibannya.

Kakak Putri Delina itu pun tak ragu menyeret ayah tirinya ke jalur hukum jika memang tidak kooperatif menyelesaikan masalah ini.

Bukannya mengembalikan aset milik putra Sule, Teddyjustru dikabarkan menjual satu unit mobil Rizky Febian yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah.

Mengutip dari Grid.ID,Teddydisebutmenjual mobilanak tirinya itu guna membayar utang.

"Ya, kayak mobil pun katanya sudah dijual untuk bayar utang. Utang siapa, saya juga nggak tahu," kata Feri Hudaya saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (11/3/2021).

Kabar itu diterima pihak Rizky Febian dari seseorang yang sudah ditunjuk pihak Teddy Pardiyana untuk menyampaikan hal tersebut.

Baca Juga: Pantas Teddy Kelimpungan! Seabrek Aset Lina Jubaedah yang Digondol Ayah Tiri Rizky Febian Ini Ternyata Nilainya Bikin Pusing Tujuh Keliling

"Dia sudah dapat izin sama Pak Teddy dan lawyer-nya untuk bertemu. Kasih daftar aset (Rizky Febian)," terang kuasa hukum Rizky Febian.

Pihak Rizky Febian pun seakan meragukan terkait utang yang disebutkan pihak Teddy Pardiyana hingga harus melunasinya dengan menjual mobil putra sulung Sule itu.

"Saya juga nggak tahu utang apa. Buat saya aneh saja kalau sampai almarhumah punya utang," kata Feri Hudaya.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Jantung, Teddy Pardiyana Minta Waktu Sepekan Lagi Usai Diberi Kelonggaran 2 Minggu Kembalikan Aset Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Siap Penjarakan Ayah Bintang Jika Tak Ditepati

Meski mobilnya disebut sudah dijual, namun pihak Rizky Febian masih menuntut bukti transaksi tersebut.

"Kalau misalnya mobil dijual, kan ada kwitansinya ya diperlihatkan, ini ada sertifikatnya," ujar Feri Hudaya.

"Kami nggak mau ada catatan saja. Kalau saya bilang ini ada, tapi ternyata nggak ada gimana?" tegas kuasa hukum Rizky Febian.

Untuk membahas aset-aset Rizky Febian yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah, rencananya sang pelantun lagu 'Cuek' itu akan menggelar pertemuan dengan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana.

"Pertemuan ketiga ini untuk membicarakan mana nih aset-aset Iky," tutup kuasa hukum Rizky Febian terkait permasalahan kliennya dengan Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Seolah Tak Tahu Diri Setelah Gondol Aset Lina Jubaedah yang Nilainya Miliaran, Teddy Pardiyana Malah Todong Rizky Febian Rp 750 Juta

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID, GridPop.ID

Baca Lainnya