Kehadiran Raul Lemos Tak Diharapkan, Aurel Hermasnyah Sengaja Tak Sediakan Tempat untuk Suami Krisdayanti di Acara Pernikahannya dengan Atta Halilintar

Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:45
Kolase Tribun

Bukan Tak Mau Libatkan Krisdayanti dalam Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Rupanya Aurel Hermansyah Masih Pertimbangkan Sumpah Raul Lemos Kala Itu, Apa?

GridHype.ID - Pernikahnnya dnegan Atta Halilintar sudah di depan mata, Aurel Hermansyah telah menentukan siapa yang akan jadi pendampingnya.

Menurut kabar yang beredar Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada April nanti.

Publikpun lalu bertanya-tanya akankah Krisdayanti akan menemaninya di pelaminan.

Baca Juga: Sempat Tertunda Karena Covid-19, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Pernikahan pada 3 April 2021, Inilah Susunan Acaranya

Semakin dekat dengan hari pernikahan, banyak yang penasaran siapa yang akan menemani Aurel di pelaminan.

Mengingat orang tua kandung Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah lama bercerai dan kini punya keluarga masing-masing.

Ibarat membuktikan prasangka Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengatakan kalau dirinya hanya akan menyediakan tiga tempat di pelaminan.

Yakni untuk ayahnya Anang Hermansyah, ibu kandungnya Krisdayanti, dan Ashanty sebagai ibu sambung yang telah mengurus dan membesarkannya.

Hal itu dikatakan oleh Aurel melalui kanal Youtube pribadinya 'Aurelie Hermansyah' belum lama ini.

"Jadi kemarin kita udah sempet meeting juga sama WO aku. Banyak banget yang dipertanyakan," kata Aurel.

"Aurel nanti ketika kamu akad ketika kamu resepsi atau ketika pemanggilan itu siapa yang akan di pelaminan, siapa yang akan ada namanya disitu," tambahnya menirukan pertanyaan WO.

Baca Juga: Hari Ini, Begini Susunan Acara Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Bakal Disiarkan Secara Langsung di Televisi

Aurel mengaku hanya menyediakan tiga tempat tanpa suami Krisdayanti, Raul Lemos.

"Jadi aku akan menuliskan di kertas itu aku sih bilang aku maunya ditulis Pipi karena bapakku."

"Terus aku akan menuliskan Mimi karena yang sudah melahirkan aku dan aku akan menuliskan Bunda karena bunda sudah merawat aku dari aku SD sampai sekarang udah mau menikah," jelasnya Aurel.

Sebelumnya, Krisdayanti pernah berujar kalau dirinya tidak berharap banyak untuk dilibatkan dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

Instagram/@krisdayantilemos,@aurelie.hermansyah

Ucapan Krisdayanti yang bikin Arsy Hermansyah pertanyakan status Aurel dan Azriel

Diva Pop Indonesia ini pilih mengembalikan semuanya kepada keluarga Anang Hermansyah karena dianggap lebih paham.

"Pasti saya bantu. Masa orang tua nggak mau bantu anaknya.

Kalau untuk mendampingi, itu semua dikembalikan ke Mas Anang (Hermansyah)," kata Krisdayanti seperti dilansir dari KH Infotainment.

Baca Juga: Pernikahan Kakaknya di Depan Mata, Bak Anak Kembar Azriel Ngaku Sedih Bakal Ditinggal Aurel Hermansyah

Adik Yuni Shara ini juga berucap kalau kemungkinan besar suaminya, Raul Lemos takkan datang di acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Bukan karena retaknya hubungan mereka dengan Aurel Azriel tapi lebih kepada Raul Lemos masih terhambat lockdown di Timor Leste.

"Saya hanya minta ke Gusti Allah diikutsertakan dalam apapun. Tapi tetap saya hormati suami saya yang sedang lockdown di Timor Leste," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti mengaku sering bergesekan denga Raul Lemos lantaran status

Penyanyi Krisdayanti sebentar lagi bakal menyambut 10 tahun pernikahannya dengan pengusaha Raul Lemos pada Maret 2021.

Kendati demikian, Krisdayanti tak menampik gesekan yang sering terjadi dengan Raul Lemos selama 10 tahun berumah tangga.

"Gesekan yang paling sering terjadi itu, ya, karena saya artis.

Baca Juga: Layaknya Ratu Sejagad dengan Gaun Bertabur Berlian dan Mutiara, Pasangan Maut Aurel Hermansyah Rela Kucurkan Dana Hingga Ratusan Juta untuk Baju Lamaran

Terus setiap hari kalau jadi artis, penyanyi, kita ketemu sama orang yang beda-beda terus setiap hari," kata Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021).

Namun, ia tidak menjelaskan lebih detail gesekan yang seperti apa dalam bahtera rumah tangganya dengan Raul Lemos.

Hanya saja, Krisdayanti mengaku kerap kali meminimalisir agar pertengkaran tidak terjadi dalam rumah tangganya.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : kompas, Nakita

Baca Lainnya