Kaesang Pangarep Jatuh ke Pelukan Nadya Arifta Usai Tinggalkan Felicia Tissue Setalah 5 Tahun Nikmati Manis Pahitnya Hubungan, Netizen Sebut Adik Gibran Kena Pelet

Jumat, 12 Maret 2021 | 17:30
Instagram.com/nadriftaaa

Konflik antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

GridHype.ID - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta belakangan ini berhasil menyita perhatian publik.

Hal ini terjadi lantaran Kaesang Pangarep disebut menghilang tak kabar dan tiba-tiba muncul dengan menggandeng kekasih baru.

Publik mulai mengendus kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue melalui akun Instagram adik Kahiyang Ayu di mana sudah tak ada lagi potret Felicia.

Disusul dengan unggahan-unggahan Kaesang dan Nadya yang mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Baca Juga: Berhasil Bikin Kaesang Bertekuk Lutut, Netizen Samakan Nadya Arifta dengan Puput Nastiti Devi hingga Mulan Jameela, Anak Ahok: yang Ketiga Lebih Menarik

Tak hanya itu, netizen dibuat yakin dengan pernyataan ibunda Felicia, Meilia Lau yang menuding Nadya sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara anaknya.

Di balik kandasnya hubungan yang telah dibina selama 5 tahun itu, Kaesang justru langsung jatuh ke pelukan karyawannya, Nadya Arifta.

Hal inilah yang membuat tak sedikit netizen menduga Kaesang telah dipelet oleh karyawannya itu.

Baca Juga: Bongkar Habis Aura Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, Mbah Mijan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Asmara Kaum Muda, Sang Paranormal Tak Yakin...

Melalui video yang diunggah kanal YouTube Star Story pada Kamis (11/3/2021), paranormal Dayak, Nyai Dewi Rantian pun menuturkan penerawangannya.

"Sama, dia ngerasa kecewa. Kenapa? 'Anak saya udah begini, begini, kenapa kok bisa begini?'," ujar sang peramal yang seolah paham akan perasaan ibunda Felicia.

Namun, Nyai Dewi mengungkap jika bukan jodohnya maka mereka tak bisa disatukan kembali.

"Tapi saya jawab ke mereka, kalau memang belum jodoh kita nggak bisa paksa," katanya.

"Saya tidak akan mungkin mengerjakan sesuatu yang memang ditakdirkan Tuhan memang belum jodoh, itu nggak akan bisa," sambung Nyai Dewi.

"Kalau memang waktunya harus berpisah, mau disatuin, mau dipelet mau diapain untuk kembali, nggak akan bisa," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Tabiat Asli Nadya Arifta Dibongkar Sang Sahabat, Layak Saja Kaesang Pangarep Langsung Bertekuk Lutus Setelah Putus dari Felicia Tissue

Sempat ramai jadi bahan perbincangan jika Kaesang kena pelet Nadya, Nyai Dewi pun membeberkan fakta mengejutkan lainnya.

"Kalau dibilang diguna-guna, jujur saya kalau melihat dari muka Kaesang, raut wajah dia, enggak ada perubahan dari muka dia," jelasnya.

Hal tersebut diungkapnya lantaran Nyai Dewi bisa menbedakan raut muka yang kena pelet dengan yang tidak.

Baca Juga: Berhasil Curi Hati Putra Bungsu Presiden RI, Nadya Arifta Malah Dituding Main Pelet sampai Bikin Kaesang Pangarep Campakkan Felicia Tissue, Paranormal Mbah Mijan Buka Terawangan Mengejutkan

Selain itu, Nyai Dewi merasa Nadya memiliki suatu kelebihan yang bisa membuat Kaesang jatuh hati padanya.

"Mungkin dia dengan cewek ini, yang dia pacaran sekarang ini, mungkin ada sesuatu kelebihan yang dia merasa ada yang sangat spesial dari perempuan ini, itu yang saya lihat. Jadi tidak ada unsur-unsur pelet," pungkasnya.

Baca Juga: Skandal Kisah Cinta Segitiga Kaesang Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri, Okky Lukman Unggah Foto Bareng Jokowi, Sindir Keras Soal Kantongi Restu Presiden

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : YouTube

Baca Lainnya