Sebut Bukan Anggota Keluarganya, Pihak Nadya Arifta Tak Akui Firdaus Oiwobo: Orang Tersebut Bukan Paman Nadya

Rabu, 10 Maret 2021 | 17:30
Kolase GridHot.ID

Tak Terima Ponakannya Direndahkan Ibunda Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta Ikut Angkat Bicara, Sindir Balik Meilia Lau: Gak Ada Urusannya Sama Pak Jokowi..

GridHype.ID - Belum lama ini, publik tengah dihebohkan dengan prahara kisah asmara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta.

Mulai dari curhatan ibunda Felicia Tissue yang sampai menandai akun Presiden Jokowi, hingga komentar dari Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta.

Diberitakan sebelumnya, Firdaus Oiwobo mengaku tak terima kalau keponakannya itu mendapat tudingan miring.

Baca Juga: Janji Akan Persunting Felicia Tissue di Akhir 2020, Kaesang Malah Kepincut Karyawannya Sendiri, Mbah Mijan Singgung Soal Pelet

"Banyak berita miring tentang ponakan kami, sampai kunci mobilnya pun diutarakan, sampai ngetag-ngetag pak Jokowi kan gak ada urusannya sama pak Jokowi, ngetag Instagram bicara masalah urusan Kaesang kan sebenernya gak ada kaitannya,"kata Firdaus Oiwobo yang dikutip dari Youtube Star Story (8/3/2021).

Bahkan Firdaus sempat mengatakan bahwa keluarganya tidak akan tinggal diam apabila Nadya Arifta terus mendapatkan penghinaan atas masalah Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

"Bawa-bawa ponakan saya sampai bahasanya menghina. Ketika urusan ini dikaitkan dengan ponakan kami, ponakan kami juga sampai dihina, kami juga sebagai keluarga besarnya tidak terima," pungkasnya.

Baca Juga: Ponakannya Dituding Jadi Perusak Hubungan Kaesang dan Felicia Tissue hingga Dihujat Seantero Indonesia, Paman Nadya Arifta Beri Pembelaan Menohok

Namun, belum lama ini justru muncul pernyataan lain yang membantah pernyataan dari Firdaus Oiwobo.

Kakak Ipar Nadya Arifta bernama Asfarony Hendra Nazwin menyebut bahwa Firdaus Oiwobo bukanlah paman Nadya.

Bantahan tersebut disampaikan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.TV, Selasa (9/3/2021) malam.

Baca Juga: Terus-terusan Jadi Bahan Cibiran Ibunda Felicia Tissue, Pihak Nadya Arifta Beberkan Fakta Kekasih Baru Kaesang Pangarep Keturunan Sultan

"Saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," kata Asfarony.

"Perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya," sambungnya.

Berikut ini pernyataan lengkap dari pihak keluarga Nadya Arifta:

Baca Juga: Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri, Kaesang Pangarep Akui Sudah Putus dari Felicia Tissue sampai Sebut Dirinya Dimaki-maki, Emosi Meilia Lau Kian Tersulut!

istimewa via sripoku

Asfarony Hendra Nazwin menyatakan bahwa Firdaus Oiwobo bukanlah paman Nadya.

Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media.

Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya.

Pihak Keluarga (Kakak Ipar)

Asfarony Hendra Nazwin

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : YouTube, Kompas.tv

Baca Lainnya