Disiksa Bertahun-tahun hingga Main Serong, Pihak Askara Malah Tuding Nindy Ayunda Berselingkuh

Rabu, 10 Maret 2021 | 16:15
Instagram @nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda

GridHype.ID - Usai kasus KDRT dan perceraiannya mencuat ke publik, akhirnya Nindy Ayunda kembali muncul di layar kaca dan dunia hiburan Tanah Air.

Nindy Ayunda membeberkan kisah yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Askara Parasadi Harsono.

Hal ini Nindy Ayunda ungkapkan melalui video yang diunggah kanal Youtube Trans TV Official pada Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Awal Tahu Sang Suami Bermain Mata di Belakangnya, Nindy Ayunda Pilih Buat Perjanjian, Namun Semua Itu Berakhir Sia-sia

Nindy mengaku sudah membicarakan perceraiannya ini jauh sebelum Aska tersandung kasus narkoba.

Bahkan, ia sudah mengirimkan visum ke pihak kepolisian sejak 19 Desember 2020.

"Dari awal Aska juga udah tahu kalau aku ingin berpisah dan sebelum Aska ada kejadian masalah narkoba pun juga dia sudah tahu kalau aku ingin berpisah. Dan aku sudah sampaikan ke dia kalau aku sudah masukin visum tanggal 19 Desember," kisahnya.

Baca Juga: Selama Ini Tutupi Borok Sang Suami hingga Babak Belur, Buntut Pengakuannya Membuat Keluarga Aska Rampas Paksa Sertifikat Rumah, Ini Kondisi Rumah Nindy Ayunda bersama Kedua Anaknya

Meski Nindy sempat memaafkan lantaran menganggap kelakuan Aksa tidak akan terulang kembali, nyatanya sang suami tega menduakan dirinya selama tiga tahun.

"Aku pikir ya sudahlah, kalau yang namanya anggaplah dia khilaf walaupun sakit buat aku karena aku dibohongin dari tahun 2015 sampai 2018 aku baru tahu," ujar Nindy.

Tak kuasa menahan sakit hati yang mendalam, akhirnya Nindy memutuskan untuk bercerai dari Aska.

Lanjutnya, Nindy juga merasa lega lantaran Aska ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilakukan terhadap dirinya.

"Ya itu kan pihak kepolisian yang sudah menerima laporan dan itu sudah memproses, kalau sudah dijadikan tersangka ya aku apresiasi, terima kasih," kata Nindy.

Baca Juga: Dilaporkan Lantaran Lakukan KDRT Hingga Digugat Cerai Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono Ogah Pisah karena Anak

Namun, nampaknya pihak Aska masih belum menerima gugatan perceraian yang dilayangkan Nindy Ayunda.

Hal tersebut justru membuat pihak Aska balik menuding Nindy-lah yang berselingkuh dengan pria lain.

Mendengar isu tersebut, Nindy pun angkat bicara.

Baca Juga: Tak Hanya Disakiti Secara Fisik dan Mental, Orangtua Askara Kini Ikut Campur Soal Harta Gono-gini sampai Bikin Nindy AyundaSenewon

Ia meminta Aska untuk jujur mengakui perbuatannya, bukannya menyebarkan rumor terkait perselingkuhan yang dilakukan Nindy.

"Kan gini di tahun itu, dia kan baru bertemu sekarang pengacaranya, yang tahu yang menjalani rumah tangganya kan saya," ujarnya.

"Jadi, aku tuh cuma bilang 'yang tahu aku dan mbok ya Aska gentle aja ngakuin', gitu loh. Mungkin kalau ke media ya udah ngga usah ngomongin yang macem-macem, cuma maksudnya gentle aja," sambung Nindy.

"Kita sama-sama tahu, jadi nggak usah bilang membantah kalau ngga punya hubungan sama orang lain, toh juga perempuannya banyak," tandasnya.

Bukan tanpa alasan, pihak Aska menuduh Nindy telah berselingkuh dengan pria lain lantaran beberapa waktu silam sempat memaksa pergi ke Bali.

Baca Juga: Alami KDRT Hingga Diselingkuhi Selama 3 Tahun, Nindy Ayunda Bongkar Kisah Kelam di Balik Perlakuan Sang Suami

Tangkap layar kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT
Tangkap layar kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT

Nindy Ayunda menanggapi tuduhan perlingkuhan yang dikatakan oleh pihak Askara.

Tak hanya itu, Nindy juga dikatakan menyebut salah satu nama pria yang menyulut amarah Aska.

"Ya ngga apa-apa diisukan, ya nggak masalah. Mereka berbicara seperti itu terserah mereka. Sekarang yang tahu kan saya permasalahan yang terjadi kan bukan hanya tahun ini tapi kan sudah dari lama," pungkasnya.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya