Bak Lempar Bom Waktu Terus-terusan Caci Maki Nadya Arifta sampai Tandai Akun Presiden Jokowi, Keluarga Kekasih Baru Kaesang Sindir Balik Ibunda Felicia Tissue

Selasa, 09 Maret 2021 | 12:15
Instagram.com

Ibunda Felicia Tissue Terus-terusan Caci-maki Nadya Arifta Sampai Tandai Akun Presiden Jokowi, Keluarga Sang Hijaber Buka Suara: Gak Ada Urusannya

GridHype.ID - Hubungan asmara putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep tengah jadi soroton publik.

Usai umbar janji akan persunting Felicia Tissue yang telah dipacarinya selama 5 tahun, Kaesang Pangarep justru kedapatan memiliki kekasih baru.

Adik Gibran Rakabuming Raka itu diduga menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta, yang tak lain dan tak bukan adalah karyawannya sendiri.

Ibunda Felicia, Meilia Lau pun murka melihat sang anak dikhianati oleh Kaesang.

Baca Juga: Habis Berkoar Bongkar Borok Bekas Calon Mantunya, Ibunda Felicia Tissue Mendadak Minta Maaf dan Singgung Ayah Kaesang Pangarep

Tak hanya itu, Meilia bahkan melontarkan kata-kata makian untuk Nadya yang diduga merebut Kaesang dari sang anak.

Melansir dari GritHot.ID, keluarga Nadya ikut angkat bicara usai tahu Nadya direndahkan oleh ibunda Felicia.

Paman Nadya, Firdaus Oibowo menuturkan bahwa keponakannya memang tengah dekat dengan putra bungsu Presiden Jokowi.

Baca Juga: Khianati Felicia Tissue, Kantor Staf Kepresidenan Turun Tangan Minta Agar Masalah Asmara Kaesang Pangarep Jangan Dikaitkan dengan Presiden, Adik Gibran Rakabuming Raka Ini Ngaku Siap Terima Makian

"Sekarang ini keluarga kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep, keluarga besar kami juga sudah berbicara tentang itu, kami berdoa supaya masalah ini tidak menjadi mudarat," ucap Firdaus dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube Star Story, Senin (8/3/2021).

Ia juga tahu bahwa keponakannya dibully oleh ibunda Felicia beberapa kali.

"Ponakan kami ada beberapa kali diduga dibully oleh orangtua dari mantan pacarnya dek Kaesang," imbuhnya.

Menurut Firdaus, siapa saja jodoh Nadya nanti, pihak keluarga akan menerima dengan senang hati.

Namun saat Nadya dilecehkan oleh orang lain, pihak keluarganya pasti ikut angkat bicara.

"Kami dari keluarga siapa pun jodohnya silahkan saja, itu udah ridho Allah SWT, namun ketika ada kaitannya dengan yang lain apalagi keluarga kami dilecehkan kami juga angkat bicara," ujarnya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Kaesang Pangarep Dituding Sebagai Penikung Hingga Alasan Nama Kamu Dicoret dari Bantuan Pemerintah

Fairdaus bahkan menyinggung ibunda Felicia yang menandai Presiden Jokowi di Instagram, menurutnya itu adalah hal yang salah dan tak berkaitan.

"Banyak berita miring tentang ponakan kami, sampai kunci mobilnya pun diutarakan, sampai ngetag-ngetag pak Jokowi kan gak ada urusannya sama pak Jokowi, ngetag Instagram bicara masalah urusan Kaesang kan sebenernya gak ada kaitannya," katanya.

Ketika Nadya yang tidak berbuat salah tapi masih saja dihina dan direndahkan, pihak keluarga tidak terima dan pasti akan pasang badan untuk membela Nadya.

Baca Juga: Bolak-Balik Minta Ijin Nikah ke Orangtua Hingga Nenek Felicia Tissue, Daryl Murka Lihat Perlakuan Kaesang Terhadap Adiknya: Saya Jijik dengan Kelakuan Pria ini

"Bawa-bawa ponakan saya sampai bahasanya menghina. Ketika urusan ini dikaitkan dengan ponakan kami, ponakan kami juga sampai dihina, kami juga sebagai keluarga besarnya tidak terima," tutup Firdaus.

Di sisi lain, usai melontarkan kemurkaannyapada Kaesang dan Nadya melalui media sosial, ibunda Feliciakembali muncul di sosial media dan mengunggah sebuah foto.

Seperti yang dikutip Grid.ID, melalui akun Instagram @meilia_lau, ibunda Felicia mengunggah foto saat berdoa bersama dengan ayahanda Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo.

"Doa penuh makna!" tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan bahwa foto tersebut merupakan momen saat mereka berdoa agar Kaesang dan Felicia dilindungi oleh Tuhan.

"Moment saat kita satukan doa dalam agama masing-masing. Semoga anak-anak kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan," lanjutnya.

Baca Juga: Murka Anaknya Dicampakkan Kaesang Pangarep, Ibu Felicia Tissue Sebut Keluarga Mereka Setara dengan Presiden Jokowi

Instagram @meilia_lau
Instagram @meilia_lau

Unggahan Ibunda Felicia Tissue

Namun, di akhir caption, Meilia menuliskan bahwa Tuhan tidak tidur.

"Gusti ora sare (Tuhan tidak tidur)," tandasnya.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang Setelah Sang Putri Dicampakkan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Lempar Teguran Menohok: Kembalikan...

Terakhir, Kaesang pun akhirnya memberi klarifikasi bahwa dirinya dan Felicia sudah tak menjalin hubungan lagi sejak bulan Januari lalu.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID, GridHot.ID

Baca Lainnya