Percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue Jadi Buah Bibir Masyarakat Indonesia, Gibran Rakabuming Raka dan Istana Turun Tangan

Selasa, 09 Maret 2021 | 11:30
instagram.com/kaesangfelicia

Kaesang dan Felicia Tissue

GridHype.ID - Nama putra bungsu Presiden Jokowi baru-baru ini menjadi buah bibir masyarakat.

Hal ini berkaitan dengan jalinan asmaranya dengan Felicia Tissue yang kandas di tengah jalan.

Kaesang Pangarep meninggalkan Felicia Tissue setelah menjalin asmara selama 5 tahun.

Baca Juga: Habis Berkoar Bongkar Borok Bekas Calon Mantunya, Ibunda Felicia Tissue Mendadak Minta Maaf dan Singgung Ayah Kaesang Pangarep

Ibu Felicia Tissue tak terima jika asmara yang digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan itu berakhir.

Terlebih, menurut pengakuan Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue mengatakan bahwa Kaesang Pangarep sudah melamar putrinya pada Desember 2020.

Namun, usai dilakukan lamaran, Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Baca Juga: Khianati Felicia Tissue, Kantor Staf Kepresidenan Turun Tangan Minta Agar Masalah Asmara Kaesang Pangarep Jangan Dikaitkan dengan Presiden, Adik Gibran Rakabuming Raka Ini Ngaku Siap Terima Makian

Baru-baru ini, adik Kahiyang Ayu ini muncul lewat potretnya menggandeng sosok wanita lain yang diduga merupakan karyawannya.

Dilansir dari Tribun Seleb, dalam sebuah cuplikan wawancara, Kaesang Pangarep menjelaskan bahwa hubungannya dengan Felicia Tissue kandas di Januari 2021.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari."

Baca Juga: Bolak-Balik Minta Ijin Nikah ke Orangtua Hingga Nenek Felicia Tissue, Daryl Murka Lihat Perlakuan Kaesang Terhadap Adiknya: Saya Jijik dengan Kelakuan Pria ini

"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja," kata Kaesang dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Senin (8/3/2021).

Dalam video yang beredar itu, Kaesang terlihat mengenakan kaus berwarna kuning yang berlogo bisnis makanannya.

Tak berbicara panjang lebar, Kaesang pun tampak menerima segala kekisruhan mengenai kisah asmaranya yang kini menjadi topik nasional.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang Setelah Sang Putri Dicampakkan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Lempar Teguran Menohok: Kembalikan...

Sang Kakak, Gibran Rakabuming Raka yang kini menjabat sebagai Walikota Solo ini ikut buka suara.

Dilansir dari GridHits.ID, Seakan kompak dengan adiknya, putra sulung Jokowi itu bahkan tolak mentah-mentah memberikan pernyataan soal hal viral tersebut.

"Mas, Gibran soal lain boleh nggak (Kaesang Viral)?" tanya salah satu wartawan bertanya soal Kaesang Viral dikutip dari kanal Youtube berita surakarta (8/3/2021).

Baca Juga: Sebelum Kepergok Jalan Bareng Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Ternyata Pernah Pamer Foto Bareng Iriana Joko Widodo

Mendengar pertanyaan itu, Gibran Rakabuming Raka langsung tolak mentah-mentah berikan pernyataan.

"Enggak! Soal lain itu apa?" ujar Gibran tegas sambil bercanda.

"Ini kan kemarin viral nih Mas Kaesang," lanjut wartawan tersebut.

Baca Juga: Tudingan Orang Ketiga Bergulir Makin Liar, Potret Mesra Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Terkuak ke Publik

Tak ingin membahas permasalahan pribadi Kaesang Pangarep, Gibran langsung meminta wartawan tersebut bertanya langsung pada adiknya.

"Eh, tanya Kaesang," pungkas Kaesang Pangarep singkat.

Sementara pihak istana yang diwakilkan melalui Kantor Star Kepresidenan juga buka suara terkait prahara hubungan asmara Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Merasa Sang Putri Dikhianati Oleh Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Angkat Bicara: Guna-Guna Lebih Kuat

Dilansir dari KompasTV, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin merespons, ibunda Felicia Meilia Lau yang memention atau men-tag Jokowi di media sosial instagram mengenai hubungan Kaesang dan Felicia.

"Inilah, jangan bawa-bawa orangtua, jangan dipaksa-paksa," kata Ali mengutip Tribunnews, Minggu (7/3/2021).

Ali mengatakan hubungan asmara seorang anak, biarkan anaklah yang menentukan. Karena anak-anaklah yang menjalaninya. Orang tua menurutnya hanya mengarahkan, dan tidak perlu ikut campur.

Baca Juga: Bak Sindir Felicia Tissue saat Masih Jadi Pacar Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Bocorkan Putra Bungsu Presiden Haus Perhatian Lewat Unggahannya

"Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya) kalau tidak suka enggak usah dipaksa paksa, jangan emaknya ikut-ikut," kata dia.

Hal itulah kata Ali Mochtar Ngabalin yang ia terapkan kepada anaknya.

Ia tidak pernah ikut campur urusan hubungan asmara anaknya.

Baca Juga: Pria Ini Ngaku Bapaknya Salah Satu Anggota Dewan, Komentar Kaesang Pangarep Menimbulkan Reaksi Netizen

Meskipun Presiden Jokowi tidak terganggu, namun menurutnya kurang elok membawa-bawa nama Presiden.

"Kurang elok, sudahlah, mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden," katanya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Seleb, KompasTV, GridHits.ID

Baca Lainnya