BCL Lebih Rela Suaminya Selingkuh Ketimbang Meninggal Dunia, Rachel Vennya Justru Menolak Keras Ditikung Pelakor

Senin, 08 Maret 2021 | 19:45
Kolase instagram.com/rachelvennya, instagram.com/bclsinclair

Bunga Citra Lestari, Rachel Vennya

GridHype.ID - Mendadak ditinggal selamanya oleh Ashraf Sinclair membuat Bunga Citra Lestari (BCL) merasakan kepedihan yang mendalam.

BCL tak mudah bangkit dari duka yang menyelimutinya usai kepergian Ashraf Sinclair.

Melansir dari kompas.tv, BCL terang-terangan beberkan perasaan dan perjuangannya hidup tanpa sang suami yang telah meninggal dunia.

Dituturkan oleh BCL dalam kanal YouTube-nya, Ashraf adalah sosok ayah yang baik dan sangat dekat dengan putra tunggal mereka, Noah.

Baca Juga: Terbiasa dengan Barang Branded dan Mewah, Nia Ramdhani yang Tengah Menjalani Perawatan Ini Syok Saat Dihadiahi Buku Kosong Oleh BCL

Berbicara tentang kematian, jika diberi pilihan siapa yang lebih baik meninggal lebih dulu, dia atau Ashraf, dia memilih untuk meninggal lebih dulu daripada Ashraf.

“Gue punya pemikiran kalau gue akan pergi dulu. Jadi gue ngerasa gue bisa meninggalkan Noah dengan orang yang tepat. Because I khow he is a super dad. He is very responsible, dia tahu banget bagaimana bikin anaknya bahagia,” ujar BCL pada Daniel Mananta.

Namun takdir berkata lain di mana justru Ashraf-lah yang meninggal lebih dulu, meninggalkan BCL dan Noah.

Baca Juga: Kini Hanya Tinggal Berdua dengan Anak Sematawayangnya, BCL Sebut Noah Gantikan Kebiasaan Ashraf Sinclair dalam Hal Ini

BCL mengaku hidupnya sangat berat karena kehilangan suami.

Bahkan ia mengaku, jika ditanya lebih baik Ashraf selingkuh atau meninggal dunia, ia memilih lebih baik Ashraf selingkuh.

“Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil sama orang lain. Karena (kalau selingkuh), dia masih ada,” tambahnya.

Ia mengatakan, jika kita menikah dan sangat mencintai orang lain, kita akan bahagia melihatnya bahagia, meskipun bersama orang lain.

“Tapi ketika dia sudah tidak ada lagi, ya benar-benar sudah tidak ada orangnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Bak Sindir Mantan Suaminya yang Sesumbar Bakal Nikah 10 Tahun Lagi, Rachel Vennya Pilih Berikan Jawaban Menohok Ini Saat Ditanya Tentang Rencana Menikah Lagi

Namun, berbeda dengan Rachel Vennya.

Ya, selebgram Rachel Vennya yang belum lama ini menyandang status janda setelah bercerai dari Niko Al Hakim pun mendapatkan pertanyaan yang sama dari netizen.

Dikutip GridHype.ID melalui akun Instagram @tante_rempong_, Rachel kedapatan membuka sesi tanya jawab kepada netizen lewat Instagram Story-nya.

Baca Juga: Perceraiannya dengan Rachel Vennya Kerap Dikaitkan dengan Isu Perselingkuhan, Niko Al Hakim Akhirnya Angkat Bicara

Salah satu netizen pun menanyakan pada Rachel mana yang akan ia pilih jika dihadapkan pada pilihan pasangan yang meninggal dunia atau pasangan yang selingkuh.

"Ka, lebih milih pasangan hidup meninggal apa selingkuh?," tanya seorang netizen.

Ibu dua anak itu pun lebih memilih ditinggal selamanya oleh pasangan daripada diselingkuhi.

"Kepala egois aku masih memilih meninggal," jawabnya.

Baca Juga: Digosipkan Ada Orang Ketiga Hingga Bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Akhirnya Buka Suara Beri Klarifikasi, Benar Selingkuh?

instagram.com/tante_rempong_
instagram.com/tante_rempong_

Rachel vennya lebih memilih ditinggal selamanya oleh pasangan ketimbang diselingkuhi

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Instagram, Kompas.tv

Baca Lainnya