Dunia Seolah Runtuh Saat Tahu Anak Kembarnya Terinfeksi Covid-19, Syahnaz Cuma Bisa Menangis

Jumat, 05 Maret 2021 | 19:45
Instagram @syahnazs

Tengah Lakukan Isolasi Mandiri, Syahnaz Panik Dapat Kabar Anak Kembarnya Terinfeksi Covid-19 di Usia Belia, Adik Raffi Ahmad: Kayak Dunia Runtuh dan Nangis Banget

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Syahnaz dan Jeje 'Govinda'.

Tersiar kabar bahwa belum lama ini Syahnaz sempat terinfeksi virus corona (covid-19).

Tak hanya dirinya, kedua anak kembar Syahnaz yang masih belia juga terpapar covid-19.

Baca Juga: Dimakamkan Secara Protokol Covid-19, Penggali Beberkan Kondisi Tanah Kuburan Rina Gunawan

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Senin (1/3/2021).

Wanita yang kerap disapa Nanas itu menceritakan kronologi mereka dinyatakan positif covid-19.

"Kejadiannya beberapa bulan lalu kita semua swab. Tiba-tiba aku diteleponlah sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif (covid). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak? Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain," ungkapnya.

Baca Juga: Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Peluk Erat Atta Halilintar, Sang Kekasih Tak Bisa Tutupi Suka Citanya: Jadi Nikah Gais!

Saat mengisolasi diri di rumah sang kakak, Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus, istri Jeje itu menerima kabar bahwa kedua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira juga dinyatakan positif covid-19.

"Denger kabar Zayn, Zunaira positif aku langsung kayak drop. Nggak mungkin dong aku bisa tenang aja setelah tahu Zayn, Zunaira positif," kisahnya.

"Pas tahu mereka positif ya ampun kayak dunia runtuh dan nangis banget. Aku nangis, dia (Jeje) juga nangis. Ya udah akhirnya Zayn, Zunaira ikut isolasi mandiri," sambung Syahnaz.

Mengalami gejala demam dan pilek, Syahnaz sontak langsung menghubungi dokter untuk menangani penyembuhan anaknya mengingat usia mereka masih satu tahun.

"Aku nangis telepon dokter, terus disuruh tenang. Kata dokter, anak itu lebih cepat penyembuhan dan pembuatan antibodinya, terus diresepin beberapa vitamin," ujarnya.

Baca Juga: Alami Sesak Napas hingga Positif Covid-19, Terungkap Percakapan Terakhir Rina Gunawan dengan Ashanty Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Seminggu di Ruang ICU

Syahnaz juga membocorkan obat berserta vitamin yang dikonsumsi anak-anaknya selama terpapar covid-19.

"Obatnya pun kalau panas dikasih paracetamol, kalau flu kasih obat flu, selebihnya itu vitamin. Vitamin itu imunped, zinc, dan makan yang banyak," pungkas Syanaz.

Kini, Syahnaz menyebut mereka telah sembuh dari virus corona (covid-19).

Baca Juga: Sempat Kritis Karena Covid-19, Ashanty Mendadak Unggah Video Ini di Media Sosial, Netizen: Serem Banget

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : YouTube

Baca Lainnya