Namanya Melejit Setelah Perankan Sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dapat Peringatan Keras dari Paranormal Kondang Ini

Jumat, 05 Maret 2021 | 17:30

Dibilang Cinlok Sampai Genit, Mbak You Ungkap Nasib Mengejutkan Rumah Tangga Arya Saloka: Ada Masalah yang Timbul Gegara Arya

GridHype.ID - Siapa yang tak kenal Arya Saloka?

Ya, aktor tampan yang memerankan sosok Aldebaran itu kian melejit setelah menjadi pemeran utama Ikatan Cinta.

Seperti yang kita semua tahun sinetron Ikatan Cinta kini tengah digandrungi masyarakat Tanah Air.

Kemampuan akting Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mumpuni mampu membawa para pemirsa hanyut ke dalam cerita.

Baca Juga: Sedang Berada di Puncak Karier dan Dielu-elukan Kaum Hawa, Peruntungan Arya Saloka Coba Dibaca Mbak You, Kesehatannya di Masa Depan Jadi Perhatian

Well, meski banyak yang baper karena kemistri keduanya, tak boleh dilupakan bahwa Arya Saloka sudah memiliki istri bernama Putri Anne.

Tak hanya menarik di mata pemirsa, sosok Arya Saloka juga menarik peratian paranormal Mbak You.

Melansir kanal YouTube Mbak You pada Selasa (2/3/2021) ia buka suara tentang gosip antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Melansir WIKEN, Mbak You menerawang bahwa hal itu tak akan terjadi.

Baca Juga: Terjadi Diskusi Alot Saat Casting, Hal Inilah yang Bikin Sutradara Pilih Amanda Manopo daripada Artis Top Lain yang Incar Peran Andin di Ikatan Cinta

Ia mengungkap bahwa pernikahan Arya Saloka akan tetap langgeng di masa depan.

“Pasti ada permasalahan yang timbul setelah Arya Saloka naik, tapi tidak akan berpengaruh kepada rumah tangganya.

Karena Arya termasuk punya sikap dan tertutup terhadap kehidupan rumah tangganya.

"Dia termasuk orang yang humoris walau agak kaku dan dia tidak mau ribet untuk mengurusi urusan lain,” ramal Mbak You.

Baca Juga: Tumbang Saat Jalani Syuting, Amanda Manopo Sampai Harus Diinfus, Stres Karena Diancam?

Melansir GridFame, sinyal berbeda justru ditangkap Mbak You soal kondisi kesehatan Arya Saloka setelah ia melejit jadi aktor kondang.

Tak main-main, sang paranormal meramalkan jika pria asal Denpasar, Bali itu bakal diterpa masalah kesehatan jika tak menjaga kondisi tubuh di tengah kesibukan syuting.

Apalagi, Mbak You menerawang Arya Saloka adalah orang yang sering memaksakan diri untuk menyetir padahal ia tengah kelelahan.

“Dalam kehidupan dia, saya lihat dia tidak selalu sehat. Ada yang membuat dia sakit atau bermasalah dalam segi kehidupannya, di sini yang harus dijaga," ujarnya.

Baca Juga: Bikin Emak-emak dan Bapak-bapak Baper dengan Jalan Ceritanya Sampai Pecahkan Rekor, Sinetron Ikatan Cinta Bikin 'Pusing' Fiersa Besari: Buseh Dah Apa Kagak Angus Ini Otak?

Mbak You menegaskan bahwa hati-hati yang dia maksud tidak berhubungan dengan karir Arya Saloka.

"Hati-hati dan semoga tidak ada permasalahan apapun itu. Saya bilang hati-hati bukan berarti persaingan di dunia sinetron ya," sambungnya mewanti-wanti.

"Arya punya bidangnya sendiri, fansnya sendiri, penggemarnya sendiri. Di sini harus hati-hati bukan masalah penggemarnya atau saingannya, tapi untuk hati-hati jaga kesehatan, jaga kondisi.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Pria Tampan dari Bali, Ternyata Arya Saloka Masih Keturunan Ningrat Meski Tak Pakai Gelar Bangsawan dari Keraton Jogja

Terakhir, Mbak You mewanti-wanti agar Arya Saloka tak memforsir dirinya untuk syuting supaya tidak timbul masalah kesehatan di masa depan.

“Jaga kesehatannya, jangan terlalu diforsir karena di situ ada permasalahan dalam kesehatannya. Takutnya akan menimbulkan efek yang agak panjang,” tandas Mbak You.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Wiken, GridFame.ID

Baca Lainnya