Tak Kuasa Menahan Rindu Padahal Sang Calon Istri Masih Menjalani Isolasi Mandiri, Atta Halilintar Nekat Sambangi Aurel Hermansyah ke Istana Cinere

Minggu, 28 Februari 2021 | 14:30
ig:@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan publik.

Pasalnya, sudah digadang-gadang akan segera menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah malah mendapat cobaan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan akan segera menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Sempat Menyerah Sampai Bikin Anang Hermansyah Panik Setengah Mati, Kondisi Ashanty Dikabarkan Membaik

Namun, beberapa hari setelah pengumuman tersebut, Aurel Hermansyah malah diketahui terpapar Covid-19 bersama dengan Ashanty, Azriel, dan Arsy Hermansyah (15/2/2021).

Hingga kini Aurel Hermansyah dan keluarganya tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sementara itu, Atta Halilintar belakangan ini tampak sibuk mengurusi segala persiapan pernikahannya seorang diri tanpa ditemani Aurel.

Baca Juga: Padahal Sudah Fitting Baju dan Sambangi Masjid Tempat Akad Digelar, Atta Halilir Sebut Gen Halilintar Tak Akan Hadir di Pernikahannya

Mulai dari fitting baju pernikahan hingga berkunjung ke Masjid Istiqlal semua sudah dilakukan Atta Halilintar.

Seolah tak kuasa menahan rindu karena hampir 2 minggu tak bertemu sang calon istri, Atta Halilintar pun terlihat berkunjung ke rumah Aurel.

Ya, Atta Halilintar belum lama ini datang ke Istana Cinere untuk menemui sang kekasih dan memberikannya sejumlah hadiah.

Baca Juga: Akan Jadi Pasangan Pertama yang Menikah di GBK, Atta Halilintar Sudah Survey Lokasi Hingga Gambarkan Penikahan Impiannya, Pihak GBK Sebut Bakal Cetak Sejarah Baru Kalau Jadi

Melalui akun Instagram @attahalilintar (27/2/2021), Youtuber tajir itu mengunggah video dirinya saat berkunjung ke Istana Cinere.

IG @attahalilintar

Instagram story Atta saat berkunjung ke rumah Aurel

Dalam video tersebut, Atta Halilintar terlihat menjaga jarak dengan Aurel dan Arsy Hermansyah.

Aurel dan Arsy tampak berada di sebuah kamar sedangkan Atta berada di luar kamar tersebut.

Baca Juga: Sebulan Jelang Pernikahan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Tunjukkan Kondisi Mengejutkan Pasca Dinyatakan Positif Corona, Anang Hermansyah: Cuma Kakak Sama

Seperti yang diketahui, Aurel dan Arsy saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

Tak hanya datang dengan tangan kosong, Atta Halilintar pun terlihat memberikan sejumlah hadiah spesial untuk Aurel dan Arsy Hermansyah.

Keduanya tampak semringah saat tahu Atta Halilintar datang berkunjung dan memberikan sejumlah hadiah spesial.

Baca Juga: Gembar-gembor Pingin Cetak Sejarah Nikah di GBK, Atta Halilintar Dibuat Pusing Tujuh Keliling Saat Lihat Tarif Sewa

Bisa dilihat hadiah spesial tersebut, berupa tas, mainan, hingga buket bunga untuk Aurel dan juga calon adik iparnya, Arsy Hermansyah.

Selain mengunjungi sang calon istri dan memberikan hadiah, Atta Halilintar juga tampak menghabiskan malam minggunya dengan bermain bersama denganArsya Hermansyah.

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Instagram

Baca Lainnya