Ayah Nissa Sabyan Kembali Bongkar Kelakuan Putrinya saat di Rumah Pasca Tersandung Kasus Perselingkuhan: Dia Lebih Banyak Diam

Sabtu, 27 Februari 2021 | 16:15
Instagram @nissa_sabyan dan Tangkap layar Youtube Hitz Infotainment

Kolase foto Nissa Sabyan bersama Ayus dan ayah Nissa Sabyan

GridHype.ID - Nama Nissa Sabyan hingga kini masih ramai diperbincangan publik maupun media.

Ya, hal tersebut karena Nissa Sabyan dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Nissa Sabyan pun banjir hujatan hingga dicap sebagai perebut laki orang (pelakor).

Meski ramai dibicarakan, hingga kini Nissa Sabyan masih memilih untuk bungkam.

Baca Juga: Hatinya Ikut Tercabik Tahu Sang Majikan Jadi Korban Perselingkuhan yang Seret Nama Nissa Sabyan, ART Ririe Fairus Beberkan Kondisi Bosnya sampai Mertua Ayus Jatuh Sakit

Berbeda dengan sang putri, ayah Nissa Sabyan justru memberikan tanggapannya.

Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar awalnya membantah isu perselingkuhan yang menjerat nama putrinya itu.

Melalui tayangan Youtube KH INFOTAINMENT (21/2/2021), Haji Komar mengatakan bahwa isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tidaklah benar.

Namun, sempat tak percaya isu perselingkuhan sang putri dan Ayus Sabyan, ayah Nissa Sabyan belum lama ini meminta doa dan dukungan kepada publik.

Baca Juga: Tak Kelihatan Batang Hidungnya usai Perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan Terkuak, Ketua RT Ungkap Keseharian Keluarga Nissa Sabyan yang Jarang Bergaul dengan Tetangga

"Ya kalau saya mohon dukungan doanya aja," kata H. Komar ayah kandung Nissa melansir dari akun Youtube Indosiar yang dikutip via Nakita.ID (27/03/2021).

Haji Komar mengaku tahu betul seperti apa kondisi putrinya saat ini.

"Saya no coment karena sebagai orang tua saya tahu betul yakan," imbuhnya.

Ayah Nissa Sabyan kemudian menambahkan bahwa jika sang putri menyukai seseorang, orangtua pasti menjadi orang yang pertama tahu.

Baca Juga: Ayus Sabyan Minta Maaf hingga Akui Khilaf atas Skandal Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Suami Ririe Fairus

Pasalnya, ketika Nissa Sabyan menyukai seseorang pasti ada tanda-tanda yang terlihat.

"Kalau itu kan sifatnya sakral, biasanya kalau orang ada sukanya tanda-tandanya kan udah kelihatan walaupun enggak menjurus banget ya pasti orang tua tahu lah," jelasnya.

Komar pun mengungkapkan bahwa tidak ada gelagat mencurigakan yang menjerumus pada perselingkuhan seperti yang diberitakaan saat ini.

Diakuinya, Nissa Sabyan adalah seorang anak baik-baik dan lebih banyak diam saat berada di rumah.

Baca Juga: Kerap Tampil dengan Baju Couple Saat Manggung, Pakar Ekspresi Beberkan Fakta yang Terjadi antara Ayus dan Nissa Sabyan

"Tapi kalau yang lain-lain itu enggak, dia lebih banyak diam di rumah. Kegiatan di rumah ya nyuci, ngepel, dan sebagainya Nissa tuh gitu orangnya," terangnya.

Setelah mengungkap kebiasaan sang putri saat di rumah, Ayah Nissa Sabyan kemudian meminta komentar dari pihak Ayus Sabyan.

Ia meminta Ayus Sabyan dan keluarganya untuk memberikan klarifikasinya terlebih dulu atas kabar miring yang beredar saat ini.

"Ya yang terpenting saya meminta komen dari mereka dulu klarifikasinya saya tunggu! Minta klarifikasi dari Ayus dan keluarganya insyaallah baru saya," tutupnya.

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Nakita.ID, YouTube

Baca Lainnya