Banjir Harta Usai Diisukan Pacaran Settingan Bareng Lesty Kejora, Rizky Billar Raup Pundi-pundi Rupiah Cuma dari Hasil Endorse, Manajer Bocorkan Nominalnya!

Jumat, 26 Februari 2021 | 18:45
DOK. Instagram @rizkybillar

Rizky Billar

GridHype.ID - Nama Rizky Billar semakin dikenal publik sejak dekat dengan pendangdut Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap tampil bersama di berbagai acara televisi.

Memiliki latar belakang di dunia akting, Rizky Billar tak sungkan mencoba peruntungan di bidang lain.

Rizky Billar kini kerap wara-wiri muncul di televisi sebagai presenter.

Baca Juga: Dijuluki Selebriti Sensian, Artis Ini Nekat Walk Out Saat Bikin Konten dengan Boy William hingga Jadi Trending di Dunia Maya, Siapakah Dia?

Melansir dari banjarmasinpost.co.id, Derry Saputra selaku manajer Rizky Billar terang-terangan membongkar tarif artis asuhannya saat membawakan sebuah acara.

"Dibilang mengarahkan ya basic-nya pertama Billar itu kan akting ya, tapi kan seandainya masalah host, nyanyi, ya nggak apa-apa kalau memang dasarnya dia bisa," ungkap Derry melalui Briz Entertainment pada Rabu (24/2/2021).

Bersamapresenter Rizky Darmasetiawan, seorang netizen lantas menayakan tarif Rizky Billar untuk ngehost.

Baca Juga: Mobil Artis Identik Harganya Selangit, Ternyata Ada Alasan Khusus Kenapa Para Publik Figur Milih Mobil Jenis Ini

Meski tak secara gamblang menyebut nominalnya, Derry mengungkap tarif rerata untuk mengundang Rizky Billar sebagai host mencapai dua digit.

"Alhamdulillah kalau masalah nominalnya enggak boleh disebut, itu urusan dapur. Aku komitmen banget," ungkap Derry.

"Cuma alhamdulillah memiliki angka dua digit semua," imbuhnya.

Derry juga membocorkan honor terbesar yang pernah didapat Rizky Billar saat membintangi sebuah iklan produk.

"Angka tertinggi yang di dapetin ya M-an (milliar)," tutur Derry.

Meski telah menjajal hampir semua bidang di dunia entertainment, tetapi Rizki Bilar juga tidak melupakan latar belakangnya sebagai aktor.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Bangun Bisnis Clothing Line Demi Pundi-pundi Rupiah

Ia kini disibukkan dengan syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 dengan Devina Kirana.

Kerap melakukan adegan romantis, Devina kena imbas serangan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang yang disebut Leslar.

Seperti yang dikutip dari tribunkaltim.com, Devina Kirana diisukan cinlok dengan Rizky Billar dan merebutnya dari Lesti Kejora.

Baca Juga: Digosipkan Cinlok karena Kerap Beradegan Mesra dengan Devina Kirana, Netizen Tak Terima Sampai Bikin Rating Sinetron yang Dibintangi Rizky Billar Anjlok

Padahal, baik Devina, Billar, Lesty, hingga sutradara sinetron sudah menginformasikan bahwa tak ada hubungan asmara di kehidupan nyata antara Rizky Billar dan Devina.

Bahkan saking banyaknya komentar pedas untuk Devina dari fans Leslar, Lesti Kejora sampai ungkapkan permintaan maafnya pada lawan main Rizky Billar itu.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Banjarmasinpost.co.id, TribunKaltim.co

Baca Lainnya