Find Us On Social Media :

Bak Incar Harta Mendiang Ibu Rizky Febian, Minta Rp500 Juta pada Anak-anak Sule, Putri Delina Tagih Teddy Pardiyana Uang Senilai Rp3,5 Miliar Milik Lina Jubaedah

Aset Miliaran Rupiah Milik Rizky Febian Lenyap Digondol Teddy, Putri Delina Tuntut Ayah Tirinya Kembalikan Hak sang Kakak dalam Waktu 14 Hari: Itu Semua Uang Aa Iky

GridHype.ID - Perseteruan antara suami baru mendiang Lina Jubaedah dengan anak-anak Sule memanas. Pasalnya, Teddy Pardiyana ayah tiri Rizky Febian meminta harta warisan milik Lina Jubaedah. Sempat bersitegang, kedua belah pihak menempuh jalur kekeluargaan. Diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 karena penyakit yang diidapnya seperti hipertensi kronis hingga penyakit lambung.

Baca Juga: Makin Panas! Minta Rp500 Juta, Anak Sule Tantang Ayah Tirinya Untuk Kembalikan Semua Aset Mendiang Lina Jubaedah yang Digondol "Tapi kalau ditanya menyangka atau enggak, ya enggak. Karena kalau menurut aku, permasalah ini (warisan) ditanyakan oleh Om Teddy tuh, saat itu baru beberapa minggu mama sudah enggak ada," ungkap Rizky Febian dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (22/1/2021). Rizky Febian menilai Teddy tak pantas menanyakan pembagian warisan di saat kondisi masih berkabung. "Jadi kalau menurut aku belum pas saja, terlalu cepat dan sedih sebenarnya untuk menjalani permasalahan ini," kata pelantun lagu "Mantra Cinta" ini.

Meski Rizky Febian mengaku telah mengadakan pertemuan mengenai hal tersebut bersama Teddy. Pria kelahiran Februari 1998 itu mengatakan, pertemuan itu berlangsung dengan lancar dibicarakan dengan kepala dingin. "Karena mama di atas pasti enggak tenang, karena permasalahan ini belum beres. Makanya kemarin aku secara kepala dingin, 'sok ayolah ketemu', kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang," kata Rizky Febian.

Baca Juga: Hitung Mundur! Teddy Pardiyana Diberi Estimasi Waktu Dua Minggu Kembalikan Aset Milik Mendiang Lina Jubaedah yang Nilainya Capai Miliaran, Termasuk Uang Penjualan Villa dan Mobil "Kemarin sudah diobrolin, karena kalau aku pribadi kalau misalnya ada haknya, aku bakal kasih berapapun itu. Jadi memang kita juga kemarin Alhamdulillah sempat ketemu. Kita ketemu sama Om Teddy, kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin, ngobrol sama-sama," ujar Rizky Febian melanjutkan. Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997. Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 21 tahun, Sule dan Lina bercerai pada 2018. Dari pernikahan itu, Sule dan Line dikaruniai empat orang anak yang bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah. Setahun kemudian, Lina menikah dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang. Sementara, Sule akhirnya menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 tepat dihari ulang tahunnya yang ke-44.

Baca Juga: Bak Lenyap Ditelan Bumi Usai Akhiri Biduk Rumah Tangganya, Mantan Suami Iis Dahlia Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Punya Jabatan yang Tak Kalah Menyilaukan Namun beredar kabar bahwa Teddy Pardiyana meminta uang sebesar Rp 500 juta dan umroh untuk 6 orang pada Rizky Febian. Sebelumnya pada Januari 2021, Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule sempat bertemu untuk membahas warisan Lina Jubaedah. Pada pertemuan tersebut kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Beberapa hal yang diminta suami mendiang Lina Jubaedah tersebut adalah uang sebesar Rp 500 juta serta umrah untuk 6 orang. Ternyata membiayai umrah tersebut merupakan amanah dari mendiang istrinya.

"Mas Teddy meminta waktu itu agar diberikan buat Bintang sebesar Rp 500 juta. Kemudian agar memenuhi amanah dari almarhumah untuk mengumrahkan enam orang," ujar Bahyuni. Sementara itu, dari pihak anak Sule yang diwakilkan Rizky Febian meminta aset yang saat ini dipegang oleh Teddy.

Baca Juga: Calon Istrinya Terpapar Covid-19 Jelang Hari Bahagia, Atta Halilintar Tetap Positif Thinking: Sebelum Akad Harus Dipingit Rupanya permintaan untuk mengembalikan aset mendiang Lina Jubaedah tersebut dibenarkan oleh Rizky Febian dan Putri Delina. Dilansir dari TribunJatim.com, Putri Delina ngotot nagih aset Lina Jubaedah yang digondol Teddy. Bahkan, putri satu-satunya Sule dan Lina Jubaedah itu ancam warisan tak dibagi ke Teddy. Perseteruan Teddy dan anak-anak Sule berakhir pada keputusan Teddy tak mendapatkan apa-apa terkait harta warisan Lina Jubaedah. Kini seolah sudah lelah, anak-anak Sule tak ada ampun untuk ayah tiri mereka itu. Rizky Febian dan Putri Delina nampak tegas dengan keputusan yang mereka ambil terlebih menanggapi kasus hilangnya aset Lina Jubaedah yang digondol Teddy. Kurang lebih ada Rp 3,5 Miliar uang yang berupa aset Lina Jubaedah yang dibawa Teddy dan 'raib' entah kemana. "Mas Teddy meminta waktu itu agar diberikan buat Bintang sebesar Rp 500 juta," ujar Bahyuni.

Baca Juga: Berseberangan dengan Klarifikasi Ayus yang Ngaku Khilaf Main Hati, Nissa Sabyan Berani Sumpah Bantah Dirinya Pelakor "Kemudian agar memenuhi amanah dari almarhumah untuk mengumrahkan enam orang," imbuhnya. Selain itu, putri komedian Sule tersebut memberikan batas waktu 14 hari untuk Teddy Pardiyana mengembalikan seluruh harta sang ibu. "Ya sudah, itu kan sudah disampaikan pengacara, Putri sama A' Iky inginnya semua aset yang ada di dia untuk dikembalikan, makanya dikasih waktu 14 hari," sambungnya. Putri Delina menganggap bahwa Teddy harus mengembalikan semua itu karena semua itu adalah milik Rizky Febian.

(*)