Bak Singgung Perselingkuhan Nissa Sabyan yang Jadi Pergunjingan, Kevin Aprilio Bongkar Alasan Musisi Bisa Cinlok: Punya Chemistry yang Belum Tentu Dimiliki Suami Istri

Rabu, 24 Februari 2021 | 12:00
Instagram @nissasabyan dan @kevinaprilio

Kevin Aprilio ungkap alasan musisi kerap terlibat cinlok dengan vokalis

GridHype.ID - Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi buah bibir.Ayus Sabyan dituding berselingkuh dengan rekan satu band-nya sendiri, Nissa Sabyan.Kabar tersebut jelas langsung menjadi pemberitaan panas mengingat image band Sabyan Gambus yang religi.Melansir Grid.ID, Ayus lantas memutuskan buka suara setelah kontroversi yang ditimbulkannya.

Baca Juga: Hatinya Tercabik Dengar Tudingan Pelakor untuk Sahabatnya, Yopi KDI Bongkar Sosok Pacar Asli Nissa Sabyan, Sebut Perselingkuhan dengan Ayus Hoax SemataSang keyboardis mengaku khilaf dan meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairus, keluarga, setra para penggemar."Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam sebuah video pendek yang disebar ke awak media.Melansir TribunStyle.com dari GridHot.ID, sebagai sesama musisi, Kevin Aprilio seolah ikut 'resah' dengan kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.Pasalnya, kisah cinta terlarang Ayus dan Nissa terjalin saat keduanya menjadi personel band Sabyan Gambus.

Baca Juga: Usai Bikin Gaduh dengan Rumor Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Publik Endus Adanya Keganjalan, Apakah Hanya Settingan Jelang Ramadan?

Kevin lantas menjelaskan mengapa para penyanyi sering cinlok dengan keyboardisnya."Melihat gosip-gosip yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya?""Well jawabannya cukup mudah sih," ungkap Kevin Aprilio, Senin (22/2/2021).Menurut suami Vicy Melanie itu, pianis dan vokalis memang memiliki chemistry khusus.

Baca Juga: Sempat Dipuji Setinggi Langit Saat Masih Jadi Calon Mantu, Adit Jayusman Kena Sindiran Halus Lewat Postingan Umi Kalsum

(Instagram/kevinaprilio)
(Instagram/kevinaprilio)

Unggahan Kevin Aprilio

Bahkan nih, katanya chemistry tersebut belum tentu dimiliki oleh sepasang suami istri."Karena pianis dan penyanyi memiliki 'chemistry' yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot-pramugari.. Atau dokter-suster," sambungnya.Well, membicarakan tentang hubungan yang terjalin antara pianis dan vokalis, Kevin menganggap apabila salah satunya sudah menikah maka hubungan tersebut jelas salah!"Pertanyaannya apakah itu salah/benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udah punya istri hehe. Kalau masih single sih nggak papa," ungkapnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Tak Kunjung Tampakkan Batang Hidungnya Usai Isu Perselingkuhan Terbongkar Sampai Sang Ayah Pasang Badan, ini Kata Pakar Soal Ekspresi Ayus Sabyan dalam Video Permintaan MaafKevin lantas mengingatkan bahwa musisi harus bisa menahan hasrat duniawinya."Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi," paparnya.Lebih lanjut, Kevin memberikan contoh lewat hubungannya dengan Widy yang tak lain merupaka vokalis di band musiknya, Vierra. "Apakah aku sama Widy pernah cinlok? Jawabannya gak. Karena dari awal mindset dia sama aku sama-sama nganggep kakak adik dan kita saling mengagumi satu sama lain," ungkapnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Jadi Bulan-bulanan Netizen Tanah Air Setelah Masuk Daftar Pelakor, Mayang Sari Ungkap Wejangan Menohok: Terlihat Seperti Kotoran

Di akhir unggahannya, Kevin menyinggung soal kesetiaan seorang musisi pada pasangannya.Kevin berpendapat bahwa seorang istri merupakan sumber rezeki bagi suaminya.Maka dari itu, rasanya tak pantas bagi seorang suami untuk mengkhianati kesetiaan istri yang senantiasa berdoa untuk keberhasilannya."Inti dari semua ini sih, menurutku kita sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung/chemistry musik yang dalam."

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Soroti Klarifikasi Ayus Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan yang Kelewat Tenang, Sang Keyboardis Dinilai Tidak Memenuhi Kaidah Meminta Maaf"Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rezeki yang harus kita utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya," tandas Kevin.Wah, bagaimana menurutmu?(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridHot.ID

Baca Lainnya