Bertekad Menikah Tahun ini, Atta Halilintar Ungkap Banyak Rintangan yang Harus Dihadapi Untuk Menghalalkan Aurel Hermansyah

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:30
Instagram @attahalilintar

Panik Bukan Main, Rumah dan Mobil-mobil Mewah Atta Halilintar Direndam Banjir, Auto Ungsikan ke Tempat Tinggi

Gridhype.id- Youtuber Atta Halilintar nampak masih harus bersabar untuk menikahi sang pujaan hati Aurel Hermansyah.

Pasalnya, saat ini diketahui Aurel Hermansyah tengah dinyatakan positif Covid-19 dan masih dalam masa perawatan.

Sebelumnya pasangan selebriti ini sempat dikabarkan akan menggelar pernikahannya pada 2020 lalu, namun karena satu dan lain hal hari bahagia mereka pun harus diundur di tahun 2021.

Ada saja rintangan dan halangan yang harus dihadapi calon pengantin muda ini.

Baca Juga: Calon Istri Terpapar Covid-19 Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Kirim Video Ini Untuk Aurel Hermansyah Sebagai Penawar Rindu

Mulai dari batalnya pernikahan mereka di akhir tahun 2020 akibat pandemi covid-19, orangtua Atta Halilintar yang kemungkinan besar tidak dapat menghadiri hari bahagia putranya, hingga yang terbaru Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19.

"Wah banyak banget, dari tahun lalu sudah kendala banget. Kan saya maunya sudah dari tahun lalu pengin banget nikah. Cuma karena tempat, waktu, segala serba salah, keluarga juga. Pokoknya banyak problematikanya," ungkap Atta seperti dikutipGridhype.id dalam kanal YouTube KUY Entertainment, Rabu (24/2/2021).

Kendati demikian, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu tidak ingin lagi mengundur pernikahannya.

Ia bertekad akan tetap melanjutkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tahun ini.

Sebab menurutnya semakin diundur, ditakutkan justru pernikahan tersebut tidak akan terjadi.

Baca Juga: Pernikahan di Ujung Mata, Nikita Mirzani Malah Khawatir Aurel Hermansyah Hamil Besar Saat Resepsi Putri Anang Hermansyah dengan Atta Halilintar

Instagram/ @attahalilintar

Atta Halilintar kaget melihat wajah Aurel Hermansyah setelah isolasi mandiri

"Aku tuh jadi kayak 'aduh, gimana ya? Aku terpaksa undur lagi'. Tapi kayaknya, yang tahun ini, aku sudah enggak mau mundur lagi sih," ujar Atta.

"Sudahlah, semua problematika ini kayaknya bikin aku enggak jadi (nikah). Malah lama-lama kalau menurut aku, jadinya enggak jadi beneran nanti," kata Atta melanjutkan.

Rasa ingin menikahi Aurel begitu dalam, sampai-sampai ia tidak memedulikan acara pernikahannya itu tidak dihadiri orang banyak.

"Ya sudahlah, kalau aku sekarang, ya sudah, enggak usah terlalu pikirin yang gimana sama orang, ini harus hadir, itu harus hadir, terserahlah. Enggak usah ada yang hadir juga yang penting gue halal, gitu aja," kata Atta.

Dengan begitu, pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu tidak ingin muluk-muluk terhadap pernikahannya seperti sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Bakal Dinikahi YouTuber Nomor 1 di Indonesia, Aurel Hermansyah Sebutkan Mahar yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar untuk Meminangnya

Sebelumnya diberitakan Atta dan Aure telah mengumumkan tanggal akad yang akan dilangsungkan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Atta Halilintar dalam channel youtubenya.

"Tadi kami sudah ngobrol juga sama orangtua, Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kami. Insya Allah hari halal kami," kata Atta Halilintar didampingi Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/2/2021).

Aurel juga menjelaskan pemilihan tanggal tersebut salah satunya karena format tanggal yang unik dan cantik yakni 21.3.21, tanggal tersebut juga merupakan pilihannya sendiri

"Karena aku pikir tanggalnya kan cantik. 21, 3, 21 gitu. Jadi ya sudah, itu juga pas di hari Minggu," jelas Aurel.

Baca Juga: Sudah Bangun Rumah 15 Kamar, Atta Halilinitar: Kalau Banyak Anak Aku Senang

Meski demikian ketika ditanya mengenai lokasi, keduda pasangan ini pun enggan untuk beerkometar.

Mereka memilih untuk tetap merahasiakan lokasi berlangsungnya akad nikah pada Maret nanti.

Hal ini dimaksudkan anak sulung dari Gen Halilintar tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Nah kalau tempat mungkin kami belum mau bocorin karena nanti takutnya ada hal yang tidak diinginkan, gangguan, dan lain-lain. Cukup tanggal dulu," ujar Atta Halilintar.

Keduanya berharap jika sampai hari H semuanya akan berjalan lancar, tak lupaa Atta juga memohon doa dari masyarakat Indonesia. (*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya