Nissa Sabyan Tak Kunjung Tampakkan Batang Hidungnya Usai Isu Perselingkuhan Terbongkar Sampai Sang Ayah Pasang Badan, ini Kata Pakar Soal Ekspresi Ayus Sabyan dalam Video Permintaan Maaf

Selasa, 23 Februari 2021 | 18:15
Instagram.com/nissa_sabyan

Nissa Sabyan dengan ootdnya

GridHype.ID - Nama Nissa Sabyan tercoreng lantaran dirinya terseret dalam skandal perselingkuhan rekan satu bandnya.

Ya, perempuan yang bernama Khairunnisa ini terlibat hubungan gelap dengan keyboardist Sabyan Gambus.

Bahkan terkuak bahwa jalinan cinta terlarang ini sudah berlangsung selama 2 tahun lamanya.

Baca Juga: Bikin Hati Netizen Terkoyak, Ririe Fairus Sempat Lakukan Ini Sebelum Menggugat Cerai Ayus Gegara Skandal Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan

Terkuaknya skandal isu perselingkuhan ini membuat mantan personil Sabyan Gambus.

Mantan personil Sabyan Gambus, Tubagus Syaifullah alias Tebe angkat bicara terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus.

Dilansir dari Tribun Seleb, terlebih Tebe masih menjadi personil Sabyan Gambus jika benar perselingkuhan terjadi 2 tahun.

Baca Juga: 'Mau yang Polos atau Nakal' Ungkap Dewi Perssik Sindir Halus Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri

Karena berdasarkan kabar yang beredar, Nissa Sabyan dan Ayus memiliki hubungan terlarang sejak tahun 2018.

Di mana kala itu, Tebe mengaku masih berada di dalam grup musik Islami tersebut.

Ia mengungkapkan merasa kaget setelah mendengar di media bahwa Ayus berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Pasang Badan Lindungi Putrinya, Ayah Kandung Nissa Sabyan Ungkap Makna di Balik Panggilan Sayang Ayus pada Sang Vokalis

"Kaget pertama, gue kesel sih kok bisa gitu. Jadi dua tahun yang lalu masih ada saya dong di situ," terang Tebe.

Sementara itu, baru-baru ini Ayus Sabyan akhirnya angkat bicara terkait tudingan dirinya berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Dalam video pendek, Ayus Sabyan meminta maaf ke semua pihak terutama sang istri, Ririe Fairus.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan Terbongkar, Sambil Minta Maaf Ayus Sabyan Mengaku Khilaf

Namun, hingga kini Nissa Sabyan masih belum menampakkan batang hidungnya untuk memberi penjelasan secara langsung terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Dilansir dari Tribun Wow melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (23/2/2021), ayah Nissa Sabyan, Komar menjelaskan bahwa anaknya akan memberikan klarifikasi.

Sedangkan untuk waktunya, Komar tak mau menyebutkan secara gamblang.

Komar hanya mengatakan Nissa Sabyan sengaja menunggu Ayus Sabyan yang memberikan klarifikasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Alih-alih Menuai Simpati, Permintaan Maaf Ayus yang Selingkuh dengan Nissa Sabyan Malah Tuai Hujatan Netizen: Khilafnya Bisa Sampai Bertahun-tahun

Selain itu, Komar juga mengutarakan keinginannya menyudahi berita miring tentang Nissa Sabyan.

"Yang ditunggu-tunggu dari pihak sana dulu untuk klarifikasi ya. Jadi nanti InsyaAllah berikutnya putri saya Nissa," ujar Komar.

Tak berhenti di situ saja, video permintaan maaf Ayus Sabyan rupanya mendapatkan sorotan dari pakar mikro ekspresi Kirdi Putra.

Baca Juga: Bersikeras Ogah Percaya Kabar Bahwa Putrinya Berselingkuh dengan Ayus Meski Sudah Dikonfirmasi Keluarga dan Istri Sahnya, Ayah Nissa Sabyan: Dia Masih Bocah

Menurut Kirdi Putra, permintaan maaf Ayus Sabyan tidak jelas tertuju pada pemasalahan yang terjadi.

Apalagi Ayus Sabyan tidak mengungkapkannya secara mendetail tujuan dari permohonan maafnya.

"Dari tata cara permintaan maaf, kita ada hal yang perlu garis bawahi, satu siapa yang meminta maaf. Dalam video kali ini permintaan maaf Ayus detail," kata Kirdi Putra.

Baca Juga: Mukanya Tercoreng Gegara Skandal Perselingkuhan Anak Kandungnya Sendiri dengan Ayus, Ayah Nissa Sabyan : Kalau Mau Minta Maaf..

"Aturan kedua ditujukan kepada siapa permintaan maafnya, kepada istri, keluarga dan sebagainya itu juga dia sebutkan detail," tandasnya.

"Ketiga permintaan maaf untuk apa, detailnya yang ketiga enggak dilakukan oleh Ayus, dia cuma bilang sesuatu yang sifatnya general, terlalu luas," jelasnya.

Oleh karena itu, Kirdi Putra mengambil dua kemungkinan dari permintaan maaf Ayus Sabyan.

Baca Juga: Asmara Terlarangnya dengan Nisa Sabyan Coreng Nama Baik Keluarga, Ayus Sabyan Minta Maafnya pada Ririe Fairus

"Itu bisa berarti dua hal, satu bahwa dia masih in case ada masalah hukum, kata-katanya mengambang enggak terkunci," kata Kirdi Putra.

"Atau kedua memang sebetulnya dia masih enggak menganggap itu, kesalahan yang harus disampaikan ke publik, bisa jadi itu masalah pribadi," imbuhnya.

"Sehingga dia merasa malu, sungkan, atau enggak terima juga dipersalahkan," tandasnya.

Baca Juga: Heboh Kisah Kasih Terlarang yang Bikin Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor Sahabatnya Sendiri, Mbah Mijan Buka Suara: Saya Tidak Menampik

Kirdi Putra juga menegaskan bahwa video permintaan maaf itu tidak menggambarkan hubungan yang sebenarnya terjalin antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

"Video itu tidak menggambarkan data apapun, bahwa mereka berdua itu ada hubungan, dan itu diakui oleh Ayus," ujar Kirdi Putra.

"Tapi apakah hubungan serius atau tidak, enggak ketahuan," imbuhnya.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribun Wow, Tribun Seleb

Baca Lainnya