Find Us On Social Media :

Dinyinyirin Netizen Seantero Negeri Usai Isu Perselingkuhannya dengan Suami Orang Terbongkar, Nissa Sabyan Pilih Hindari Publik dan Tenangkan Diri di Bogor

Imej Polos Tetap Tercoreng Meski Bantah Skandal Perselingkuhannya dengan Ayus, Nissa Sabyan Kini Tenangkan Diri Bogor

GridHype.ID - Skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Satu per satu bukti yang mengarah pada hubungan gelap mereka pun terbongkar.

Bahkan, keluarga dari pihak Ayus Sabyan juga  telah mengakui keyboardis Sabyan Gambus itu berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Berbanding terbalik dengan keluarga Ayus Sabyan yang terang-terangan mengakui hubungan gelap suami Ririe Fairus, ayah dari Nissa Sabyan justru membantahnya.

Melansir dari tibunnews.com, Komar yang merupakan ayah dari vokais Sabyan Gambus tersebut dengan santai membantah kabar miring yang menimpa putrinya.

Baca Juga: 'Mau yang Polos atau Nakal' Ungkap Dewi Perssik Sindir Halus Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri

"Santai. Ya kalau enggak ada apa-apa kan kayaknya hati gimana sih," ucap Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi Jawa Barat pada Minggu (21/2/2021) lalu.

Terkait tudinganan yang diarahkan pada putrinya, Komar memilih untuk mendoakan mereka yang berbuat tidak baik.

"Ya kalau misalnya ada orang yang tidak baik ya kita mah gini aja. Ya mudah-mudahan, kalau orangnya tidak baik, kita doakan supaya baik kan gitu," terangnya.

Komar dengan tegas membantah kabar tersebut lantaran Nissa Sabyan mengaku tak ada hubungan apa-apa dengan Ayus.

Baca Juga: Pasang Badan Lindungi Putrinya, Ayah Kandung Nissa Sabyan Ungkap Makna di Balik Panggilan Sayang Ayus pada Sang Vokalis

Bahkan, ia bersumpah dengan nama Tuhannya.

"Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’," ujar Komar.

"Ya sudah saya sebagai orangtua kan ada emaknya juga, gitu aja (percaya)," lanjutnya.