Jalani Cinta Terlarang dan Dicap Sebagai Pelakor, Nissa Sabyan Pernah Janji Akan Melepaskan Ayus Sabyan

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:45
InstagrM @nissa_sabyan

Nissa Sabyan

GridHype.ID - Kisruh antara Nissa Sabyan dengan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menyita perhatian publik. Tak hanya menjalin cinta terlarang, Nissa Sabyan dikabarkan sudah menikah secara siri. Beruntungnya kabar tersebut dibantah oleh adik kandung Ayus Sabyan, yakni Fadhila Nova.

Baca Juga: 2 Tahun Tutupi Hubungan Gelap Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pilih Pendam Rasa Demi Anak, Manajer Sabyan Gambus Angkat Tangan "Belum (menikah siri)," kata Nova saat dihubungi awak media, Jumat (19/2/2021) yang dilansir dari Kompas.com.

Namun Fadhila Nova menyebut pihak keluarga sebelumnya sudah bertemu dengan Nissa Sabyan untuk membahas cinta terlarang dengan kakaknya. Saat pertemuan keluarga tersebut, Nissa sudah meminta maaf karena menjadi orang ketiga di antara pernikahan Ayus danRirie Fairus. “Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,” ujar Fadhila saat dihubungi, Jumat (19/2/2021) dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: 'Buka Hijabmu' Sebut Netizen pada Nissa Sabyan yang Dituding Jadi Pelakor Keyboardisnya, Sang Istri Tulis Kalimat Menohok Ini Bahkan, dalam pertemuan keluarga itu, Nissa Sabyan telah berjanji melepaskan Ayus. Namun, rasa cinta yang besar, Nissa Sayban ternyata belum melepaskan Ayus. “Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya,” kata Nova. Usai berjanji untuk melepas Ayus, ternyata Nissa Sabyan diketahui masih berhubungan dengan keyboardis grup musik Sabyan Gambus ini.

“Iya (ketahuan selingkuh lagi),” ucap Nova. Sebelumnya, Nova mengatakan kakak iparnya, Ririe Fairus sudah berkali-kali memaafkan Ayus Sabyan.

Nova bahkan mengungkapkan sudah empat kali perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan ketahuan.

Baca Juga: Ikutan Panas Lihat Drama Cinta Segitiga Sabyan Gambus, Mbah Mijan Sindir Telak dengan Pepatah Bijak Soal Jodoh untuk Sang Vokalis yang Sudah Kadung Dicap Rebut Suami Orang Diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan telah pisah rumah dengan Ririe Fairus sejak Januari 2021. Sementara itu, Ririe Fairus memang telah menggugat cerai Ayus Sabyan atau Ahmad Fairuz di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. Sidang perdana sudah digelar pada Kamis (18/2/2021).

Namun, Ayus Sabyan tidak hadir sehingga sidang ditunda pada 3 Maret 2021. (*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Instagram, KOMPAS.com

Baca Lainnya