Selama Ini Pilih Tutupi Gonjang-ganjing Rumah Tangganya Lantaran Sang Suami Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Kini Ayus Pilih Layangkan Gugatan Cerai

Kamis, 18 Februari 2021 | 20:45
Kolase Instagram/ayussabyan dan nissa_sabyan

Terungkap sang istri sah Ririe Fairus pernah pergoki hubungan asmara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sampai dua kali sejak 2018.

GridHype.ID - Belakangan berhembus isu jika Nissa Sabyan dituding menjadi pelakor dalam rumahtangga Ayus sang keyboardis.

Isu isu mencuat usai pihak keluarga Ririe Fairus alias Erie Firdaus istri yang buka-bukaan soal hubungan gelap Nissa Sabyan dan Ayus.

Adik ipar dari Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan juga buka suara soal isu perselingkuhan kakak iparnya itu.

Baca Juga: Dituding Jalin Hubungan Gelap dengan sang Keyboardis, Postingan Terakhir Nissa Sabyan Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

Adik dari Eri Fitriyah istri dari Ayus Sabyan ini blak-blakan ia membenarkan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

"Saya adiknya. Iya benar (Ayus dan Nissa Sabyan) selingkuh," ujar adik dari istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus saat dihubungi awak media, Rabu (17/2/2021).

Bahkan ia mengatakan bahwa perselingkuhan antara Nissa dan Ayus sudah terjadi sejak lama. Itu lah yang membuat Eri Fitriyah menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Sudah lama juga (selingkuh), cukup lama," lanjutnya.

Adik ipar Ayus Sabyan itu menegaskan memang perceraian kakaknya itu karena adanya perselingkuhan Nissa dan Ayus.

"Udah (gugat cerai), sejak tiga minggu lalu (daftar cerai)," tuturnya.

Kemarin Eri Fitriyah baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Utara tanpa kehadiran Ayus Sabyan.

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut Jadi Biang Retaknya Rumah Tangga Sang Keyboardis, Istri Ayus Sabyan Gugat Cerai Suaminya

Ia juga menambahkan bawa kakak itu baru saja menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Hari ini kakak saya sudah menjalani persidangan atas perceraiannya," kata Tia.

Disebutkan Ayus tak datang saat sidang perdana kemarin.

"Oiya benar (karena selingkuh) tadi juga baru jalani sidang perdana, cuma mas Ayusnya enggak datang," ucapnya.

Kolase Instagram/ nissasabyan & ririe_fairus
Kolase Instagram/ nissasabyan & ririe_fairus

Nissa Sabyan jadi pelakor?

Tia, adik dari Ririe mengatakan bahwa kakaknya sudah dua tahun memendam perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Tia menuturkan bahwa selama ini kakaknya tak ingin merusak nama baik suaminya. Bahkan Ririe tak menceritakan kejadian tersebut pada orangtuanya.

"Iyaa karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa," ujar Tia saat ditemui di kawasan Rawasari Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2021).

Baca Juga: Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan Dibongkar Sepupu, Ayus Sabyan Mangkir dalam Sidang Perdana Perceraiannya dengan Ririe Fairus

"Nggak bercerita pada orangtua juga tapi yang pasti semua kaget," bebernya.

Ketika ditanya soal perselingkuhan Ayus dan Nissa, Tia menuturkan bahwa masyarakat Indonesia bisa menilai sendiri dengan jelas.

"Yaa media dan netizen sudah pandai menilainya lah kabar itu," ucap Tia.

Pesan adik Ayus untuk Nissa Sabyan: lepaskan abang saya

Sementara itu , adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova meminta Nissa Sabyan berhenti menggoda kakak kandungnya, Ayus Sabyan, pemain keyboard di Sabyan Gambus.

Nissa Sabyan sudah dikonfirmasi oleh keluarga Ayus sebagai wanita lain yang menyebabkan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus berantakan di tengah jalan.

Ririe menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca Juga: Diduga Terjerat Skandal dengan Suami Orang, Berikut Fakta Menarik Nissa Sabyan yang Sering Manggung Pakai Mic Harga Rp 105 Juta

Fadhila Nova pun meminta Nissa Sabyan untuk segera melepaskan Ayus.

"Semoga Nissa mau melepaskan abang saya," tegas Fadhila Nova di Trans TV, Kamis (18/2/2021).

Sementara Fadhila berharap kakaknya bisa memperbaiki hubungannya dengan Ririe meski sudah di ambang perceraian

Dia ingin Ayus dan Ririe kembali rujuk.

"Harapannya, kak Ayus kembali ke Kak Erie (Ririe)," tandasnya.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya